Bab - 175

13.6K 1.3K 23
                                    

Baili Hongzhuang melihat bahwa Baishi sangat yakin, dan kecepatannya tidak bisa membantu tetapi memperlambat. Semakin dekat mereka ke pusat, semakin hati-hati yang mereka butuhkan.

Bagaimanapun, tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam, dan sangat mungkin bahwa mereka akan diserang oleh Binatang Iblis segera setelah mereka masuk.

Wooooo!

Suara keras datang. Binatang Iblis jelas merasakan kedekatan mereka berdua. Jeritan itu menunjukkan kegelisahan yang jelas.

Baili Hongzhuang dan Dibei Chen saling memandang, mata penuh dengan keseriusan.

"Tuan, Binatang Iblis seharusnya diblokir."

Baishi berbicara perlahan.

"Diblokir?" Alis Baili Hongzhuang sedikit naik. "Dalam hal itu, Binatang Iblis ini cenderung menjadi hewan penjaga reruntuhan."

Menghadapi situasi seperti itu, Baili Hongzhuang sekarang semakin yakin tentang keberadaan monumen kuno.

Binatang penjaga, mereka bukan sesuatu yang dimiliki peninggalan biasa, tampaknya mereka benar-benar telah menemukan harta karun.

Little Black mengangguk, "Sangat mungkin. Aku bisa merasakan ketidakjelasan tertentu pada aura yang kuat, itu harusnya dari larangan."

Little Black dan Little White tidak asing dengan monumen kuno, mereka telah hidup untuk jangka waktu yang lama.

Bagi orang awam, melihat monumen kuno itu sangat sulit, tetapi bagi mereka, itu bukan masalah besar.

"Racun di depan semakin ringan."

"Sepertinya seperti yang kita harapkan, tidak ada racun di tengah hutan." Sudut-sudut bibir Baili Hongzhuang naik dalam senyuman, wajahnya bersinar dengan percaya diri.

Akhirnya, racun hilang sepenuhnya dari hadapan penglihatan mereka, dan mereka melihat ruang terbuka besar di hadapan mereka, wilayahnya sebanding dengan kota kecil.

Pohon-pohon dan tumbuh-tumbuhan yang awalnya tumbuh di daerah ini tampaknya telah tenggelam ke dalam tanah, dan sesuatu muncul dengan samar-samar dari bawah tanah.

Meskipun selalu tenang, Dibei Chen, setelah melihat situasi di depan matanya tidak dapat membantu sedikit pun kejutan dari muncul di wajahnya.

"Tampaknya menjadi monumen kuno." Seru Dibei Chen.

Sudut mulut baili Hongzhuang memperlihatkan senyum dangkal. "Jika bukan karena kegilaan binatang iblis, aku khawatir monumen ini akan tetap tidak diketahui untuk berapa lama."

"Menurut saya, monumen ini telah muncul cukup banyak dari bawah tanah. Besok, monumen akan terungkap sepenuhnya. Karena kemunculan monumen maka racun di luar akan terus menyebar."

Mata bening Baili Hongzhuang mengungkapkan ekspresi bijaksana. Ketika dia melihat adegan itu, dia bisa menyimpulkan fakta.

Dibei Chen menatap ke bawah ke mata Baili Hongzhuang dengan terkejut. Meskipun dia sebelumnya belajar tentang Monumen Kuno, ini adalah pertama kalinya dia benar-benar melihatnya.

Namun, penampilan tenang Baili Hongzhuang seperti yang dia lihat selama ini, tanpa kejutan.

Masuk akal untuk mengatakan bahwa dengan pengalaman hidup Baili Hongzhuang, seharusnya tidak mungkin baginya untuk melihatnya sebelumnya. Namun, Baili Hongzhuang sangat tersembunyi.

Karena Baili Hongzhuang menunjukkan keterampilan medisnya, ia merasa bahwa latar belakang Baili Hongzhuang pasti tidak biasa. Hari ini, dia merasa masih meremehkannya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now