Bab - 47

22.1K 2K 7
                                    

"Jika kamu pernah merasa kesepian lagi, setidaknya aku akan tetap bersamamu."

Suara Dibei Chen lembut. Cahaya lembut yang bersinar di matanya sudah cukup untuk membuat wanita mana pun jatuh mabuk.

Setelah dia menyelipkan Baili Hongzhuang di tempat tidur dan menutupinya dengan selimut, Dibei Chen meninggalkan Taman Jingli.

"Pangeran, haruskah aku mendapatkan beberapa gadis sebagai pelayan untuk nona Baili?"

Dibei Chen melambaikan tangannya, "Dengan emosinya, seorang petugas hanya akan menyusahkannya."

Hei Mu merenung. Memang, itu memang terlihat seperti gaya Baili Hongzhuang…

Ketika Baili Hongzhuang bangun keesokan harinya, sudah lewat tengah hari.

Dia pergi ke luar. Ketika dia melihat banyak bunga persik menutupi langit, menciptakan dunia merah muda, suasana hatinya tanpa sadar tumbuh lebih baik.

Hanya setelah melihat hutan bunga persik, dia mengerti mengapa Dibei Chen membeli halaman ini.

Pohon-pohon persik membawa manfaat tertentu bagi tubuh Dibei Chen. Ini memperlambat penyebaran kelumpuhannya.

Godly Doctor Square.

Ketika Baili Hongzhuang tiba di Godly Doctor Square, Du Tianshuo dan Dong Sirou sama-sama mengkhawatirkannya.

"Nona Baili, apakah kamu baik-baik saja?"

Di bawah isyarat Dong Sirou yang tak henti-hentinya, Du Tianshuo memanggil keberaniannya untuk bertanya.

Suara Dong Sirou mengikuti, "Nona Baili, Anda harus melihat sisi baiknya. Meskipun kaki Pangeran Chen lumpuh, aku sudah mendengar semuanya cukup bagus."

Itu adalah hari yang cerah hari ini. Berita bahwa Hongzhuang sebenarnya adalah nona Kedua Rumah Tangga Umum, Baili Hongzhuang tersebar di sepanjang jalan kota.

Hanya sampai semua orang membicarakannya, dikonfirmasi oleh punggawa kerajaan, dan wanita itu sendiri, akhirnya mereka percaya.

Berita itu sangat menakjubkan. Kehilangan sampah yang tidak berguna yang tidak memiliki satu nilai pun untuk dibicarakan, pada kehilangan yang kemampuan pengobatannya dapat dianggap sebagai 'saleh'. Tetapi dua wanita yang perbedaannya bisa dikatakan seperti surga dan bumi ini sebenarnya adalah orang yang sama

Setelah mereka mengetahui identitas sejati Baili Hongzhuang, kedua pria itu tidak punya cukup waktu untuk bahagia ketika mereka mendengar pertunangannya yang tiba-tiba.

Baili Hongzhuang, Pangeran Chen. Lelucon terbesar dan lelucon terbesar kedua di Kota Kekaisaran terlibat dalam lelucon yang bahkan lebih besar!

Melihat wajah keduanya yang agak cemas, Baili Hongzhuang tersenyum, "Jangan khawatir tentang aku, aku tidak berpikir ini adalah hal yang buruk."

Mendengar kata-katanya, Du Shuotian dan Dong Sirou keduanya terkejut, terkejut ketika mereka melihat Baili Hongzhuang. Mereka bahkan berpikir bahwa mereka salah dengar!

Tetapi ketika mereka melihat wajahnya yang acuh tak acuh, bebas dan tersenyum, mereka tahu bahwa mereka tidak salah paham.

"Nona Baili, kamu benar-benar tidak sedih?"

Suara Dong Sirou terdengar tidak percaya. Jatuh dari Putri Mahkota menjadi putri buangan, bagaimana dia bisa tenang dengan mudah?

"Apa yang menyedihkan tentang hal itu?" Baili Hongzhuang tersenyum dan bertanya, "Dibei Chen jauh lebih tampan dari pada Xuanyuan Huan, jadi mengapa saya tidak bisa memilih yang lebih tampan?"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOnde histórias criam vida. Descubra agora