Bab - 85

16.1K 1.6K 1
                                    

"Tuan, ada terlalu banyak serigala neraka yang harus kau tangani. Lebih baik bagi Anda untuk membiarkan saya atau Little Black melakukannya." Little White berbicara.

Meskipun Baili Hongzhuang lebih kuat dari para serigala, dia kalah jumlah.

Jika semua serigala menyerang sekaligus, Baili Hongzhuang tidak akan bisa bertahan lama.

Little Black menganggukkan kepalanya lagi dan lagi, mulai menggosok kepalan tangannya, "Lihat saja aku memukuli bajingan ini!"

"Itu tidak akan berhasil." Mata Baili Hongzhuang menunduk, "Kalian tidak bisa keluar."

Mendengar kata-kata Baili Hongzhuang, Little Black dan Little White saling memandang. Mereka segera mengerti arti di balik kata-kata Baili Hongzhuang.

"Seseorang mengawasi kita di sini, jadi setiap tindakan yang kita lakukan di sini akan terlihat. Lebih baik tidak mengambil risiko."

Mata Baili Hongzhuang tajam, "Ini, aku akan melakukannya sendiri."

Little Black dan Little White tahu bahwa dia sangat serius dalam menjamin keselamatan mereka.

Meskipun kekuatannya masih saat ini tidak cukup untuk melindungi mereka, dia masih tidak membiarkan mereka mengambil risiko.

Jika perhitungannya benar, maka paket serigala-neraka itu pastilah rencana yang sudah lama dibuat.

Meskipun dia tidak tahu apakah ini dilakukan oleh pesaing lain atau pihak ketiga, dia tahu pasti bahwa ada kekuatan yang mengawasinya.

Karena itu, dia tidak bisa mengambil risiko.

Mendengar ucapan percaya diri Baili Hongzhuang, meskipun Little Black dan Little White terdiam, hati mereka semakin bertambah khawatir.

Awooooooo……

Serigala neraka itu mulai melolong, sepasang mata gelap, tatapannya mengunci tubuh Baili Hongzhuang, berkelap-kelip karena kelaparan.

Mereka sudah jelas menganggap Baili Hongzhuang sebagai makanan. Membunuhnya terlalu cepat tidak akan menghilangkan rasa lapar mereka.

Pada saat yang berbahaya, hati Baili Hongzhuang sebenarnya sangat tenang.

Serigala neraka bukan lawannya. Dia hanya perlu menyimpan kekuatannya dan menghindari membuat kesalahan.

Mata Baili Hongzhuang dipenuhi dengan cahaya dingin yang kejam saat pandangannya mengunci serigala neraka. Niat membunuh yang padat memenuhi udara

Aowoooooooo……

Raja neraka serigala melolong keras. Semua serigala sepertinya baru saja mendapatkan pesanan, sekaligus menagih ke Baili Hongzhuang!

Kaki kanan Baili Hongzhuang tiba-tiba melangkah maju, kekuatan eon misterius awal yang dipentaskan meletus dari tubuhnya.

Serigala neraka mengambil inisiatif untuk menyerang Baili Hongzhuang. Rahangnya terbuka lebar, memperlihatkan giginya yang tajam!

Jika Baili Hongzhuang jatuh, itu pasti akan menggigit lehernya!

Sosok Baili Hongzhuang bergerak. Dia dengan cepat menghindari terjangannya, dan pada saat yang sama, menuangkan qi ke pedangnya, langsung menusuk ke arah tempat serigala neraka yang paling rentan, perut.

Kepala tembaga, tulang seperti besi, dan tahu untuk pinggangnya. Begitulah cara orang menggambarkan serigala.

Di bawah serangan kelompok, dia perlu menghemat setiap tetes energi dan membunuh serigala neraka dengan setiap serangan.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now