Bab - 191

13K 1.3K 17
                                    

"Ji Yun'er, bahkan jika aku tidak sebagus ini, lalu bagaimana? Ada banyak orang yang dianggap Han Xiling sebagai pasir di depan matanya, tetapi orang yang tersesat di depan Nona Muda keluarga umum tidak memiliki siapa pun selain Anda."

Waktu Yan Lingxuan menyukai Han Xiling tidaklah singkat, meskipun ia selalu tahu bahwa Han Xiling menyukai Dibei Chen, tetapi di dalam hatinya, ia masih memimpikan dewi ini.

Sekarang Ji Yun'er mengatakan hal seperti itu kepadanya di depan semua orang. Dia hanya merasa bahwa martabatnya telah diinjak-injak, sehingga kata-katanya menjadi semakin tidak baik.

Ji Yun'er tidak berharap Yan Lingxuan mengatakan hal-hal seperti itu, dan tidak bisa membantu tetapi berhenti. "Yan Lingxuan kamu terlalu banyak!"

Ji Yun'er berdiri dan menatap Yan Lingxuan dengan marah dan sedih. Luka-lukanya dari pertemuan sebelumnya dengan Baili Hongzhuang masih segar. Sekarang, dengan kata-katanya yang tidak baik, Yan Lingxuan memotong bekas lukanya lagi. Benar-benar perasaan yang mengerikan!

"Bagaimana aku terlalu banyak?"

Yan Lingxuan tidak melepaskannya. Dia bahkan tidak banyak bicara dengan Ji Yun'er pada umumnya. Tapi sekarang, karena Ji Yun'er ingin mengganggunya, dia tentu saja tidak akan mundur!

Untuk sementara, Yan Lingxuan menunjukkan sisi bangganya.

Baik Ji Yun'er atau Yan Lingxuan tidak akan menyerah, dan hanya seperti ini simpul terbentuk di antara mereka.

Baili Hongzhuang duduk di samping sisi Dibei Chen. Pada saat ini, mata Dibei Chen ditutup dan dia belum beristirahat selama beberapa hari. Dia tampak santai saat ini.

Han Xiling tampaknya melemparkan pandangan provokatif pada Baili Hongzhuang, orang-orang yang mengejarnya, baik secara kualitas maupun kuantitas, jauh melebihi Baili Hongzhuang.

Senyum di bibir Baili Hongzhuang mekar, hal semacam ini mungkin menjadi hal yang membanggakan bagi wanita lain, tetapi baginya, dia tidak punya perasaan untuk ini sama sekali.

"Aku tidak tahu apa yang dibanggakan Han Xiling. Bukankah Tuan kita juga memiliki banyak orang yang mengejarnya?" Tangan Little Black mengepal, wajahnya menunjukkan ekspresi marah.

Little White menggelengkan kepalanya. "Biarkan dia menjadi sombong. Dibei Chen sudah gila untuk Tuan kita."

Mendengarkan kata-kata Little White, Little Black mengangguk. "Aku seharusnya tidak marah dengan hal seperti itu."

Para pembudidaya masih menatap pintu batu dengan penuh perhatian. Ini seharusnya harta terbesar di Monumen. Jika mereka menyerah begitu saja, mustahil untuk mendapatkannya.

Hanya dengan melihat kultivasi Baili Hong Zhuang, mereka sudah sangat cemburu, belum lagi bahwa keuntungan Baili Hongzhuang hanya dari bagian luar Monumen, dan harta yang paling penting belum muncul.

"Monumen ini terlalu aneh! Tidak ada mekanisme di sini sama sekali!"

"Tuhan tahu apa yang dipikirkan Tuan dari Monumen ini. Tidak ada kunci di pintu batu. Menurut saya, lebih baik bagi semua orang untuk secara paksa membuka pintu batu!"

Beberapa penggarap telah tergoda untuk melakukan ini setelah lama mencari di dinding. Karena mereka tidak bisa melakukannya dengan kemampuan, mereka hanya bisa menggunakan tenaganya.

"Gagasan ini mungkin tidak layak. Saya sudah mencobanya sebelumnya. Pintu batu ini tidak bisa dihancurkan. Kita tidak bisa menghancurkannya dengan kekuatan kita!"

Wajah orang-orang menunjukkan rasa frustrasi mereka. Mereka berpikir bahwa mereka akan sangat beruntung di monumen, tetapi mereka sekarang terjebak di luar pintu batu.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now