Bab - 69

19.3K 1.7K 11
                                    

Baili Hongzhuang sedikit terkejut, "Saya pergi ke sana untuk berkultivasi. Jika Anda ikut dengan saya, bagaimana saya bisa merasakan bahaya?"

"Kamu bisa tenang. Kecuali jika nyawanya mengancam dan kamu akan mati, aku tidak akan bertindak."

Dibei Chen tersenyum, "Kamu adalah istriku tercinta, jika kamu menghadapi bahaya, apa yang akan aku lakukan?"

Baili Hongzhuang memutar matanya, "Bagaimana kamu akan ikut denganku kalau begitu."

"Di mana istrinya, suaminya ada di sana."

Tidak menunggu Baili Hongzhuang untuk menjawab, Dibei Chen segera meyakinkan, "Saya sudah mengirim beberapa orang untuk mempersiapkan, untuk membawa Anda dan saya, kami berdua bersama-sama untuk pergi jalan-jalan. Ini juga menunjukkan perasaan tulus kami di antara kami berdua sebagai suami dan istri."

"Dibei Chen!"

Mulut Baili Hongzhuang bergerak-gerak. Tampaknya Dibei Chen tidak mendengarnya berteriak, pergi tanpa berkata apa-apa.

"Tuan, saya pikir Dibei Chen hanya khawatir untuk Anda. Lebih baik membiarkannya datang!" Little White berkata perlahan.

Saat ini, Baili Hongzhuang hanya berada di perbatasan tahap akhir. Dia bisa dianggap cukup baik di generasi yang lebih muda.

Hanya di Benua Shengxuan, binatang iblis bisa bergerak tanpa halangan. Jika dia secara kebetulan memunculkan seekor binatang iblis yang lebih kuat darinya, Baili Hongzhuang akan berada dalam banyak bahaya.

Little Black mengikuti, menganggukkan kepalanya. "Dibei Chen hanya benci berpisah dengan Tuan. Tidak ada salahnya jika dia datang juga."

Wajah Baili Hongzhuang mengungkapkan ketidak berdayaan. Sama seperti Little Black dan Little White berkata, tidak ada yang salah dengan membawa Dibei Chen juga.

Di Benua Shengxuan, selain dari manusia, ada juga spesies binatang setan yang bisa membudidayakan.

Binatang iblis tingkat tinggi sangat kuat. Dibandingkan tubuh manusia yang lemah, binatang iblis sangat kuat.

Akibatnya, manusia sering kali berada pada posisi yang kurang menguntungkan ketika melawan binatang iblis.

Selain itu, kecepatan reproduksi binatang iblis jauh lebih cepat dari pada manusia. Namun, binatang iblis umumnya tidak pintar.

Manusia dapat membuat semua jenis manual kultivasi dan hukum pahala, atau keterampilan bela diri untuk meningkatkan kekuatan bertarung mereka. Binatang-binatang iblis hanya bisa mengandalkan kekuatan mereka sendiri, itulah sebabnya timbangan antara manusia dan binatang selalu dijaga.

Kulit binatang iblis bisa digunakan sebagai kulit. Darah, mata, dan sebagainya semuanya bisa digunakan sebagai bahan pil.

Bagi umat manusia, bahkan dapat dikatakan bahwa binatang iblis dari kepala sampai kaki adalah harta yang hidup.

Karena itu, ada banyak pembudidaya yang mengandalkan berburu binatang buas untuk mata pencaharian. Selama mereka membunuh binatang iblis, mereka akan dapat menjual tubuh itu untuk sejumlah besar uang.

Dibei Chen bergerak cepat. Dia sangat jelas bahwa dengan situasi Baili Hongzhuang saat ini, semakin awal dia dapat berkultivasi, semakin baik. Memerintahkan beberapa pria, ia dan Baili Hongzhuang naik kereta untuk meninggalkan Kota Kekaisaran.

Berita tentang Pangeran Chen dan Chen Wangfei yang pergi jalan-jalan bersama bocor dari istana Pangeran Chen.

Semua orang mengagumi kasih sayang yang mendalam antara Pangeran Chen dan Chen Wangfei sangat banyak. Bersama dengan bagaimana dia melindungi istrinya, Baili Hongzhuang telah menjadi sasaran kecemburuan bagi banyak orang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang