Bab - 180

14.5K 1.2K 11
                                    

Di mata Yan Lingxuan, sentuhan emosi muncul, dan setelah pertimbangan cermat, dia merasa bahwa Lin Yirou sangat masuk akal dan tidak bisa tidak mengaguminya.

"Lin Yirou, saya tidak berpikir Anda melihat hal-hal begitu jelas!"

Bibir lembut Lin Yirou sedikit melengkung, bukan karena kata-kata Yan Lingxuan, tetapi karena dia tidak merasakan rasa pencapaian sedikit pun.

"Aku tidak melihat dengan jelas. Saya hanya sedikit lebih tanggap daripada yang lain, dan jelas tentang orang-orang di sekitar saya."

Yan Lingxuan menatap Lin Yirou dengan lembut. Pada saat ini, dia menemukan bahwa Lin Yirou juga seorang wanita muda yang cerdas.

Di masa lalu, Lin Yirou selalu memiliki temperamen yang tenang, tidak sering berbicara, ditambah dengan Ji Yun'er yang selalu aktif dan menarik perhatian semua orang, dia tidak memperhatikan Lin Yirou.

Sampai dia mendengar ucapan Lin Yirou dan menemukan kecerdasannya.

Benar saja, tidak ada murid luar biasa dari keluarga besar yang bisa menjadi figur sederhana.

Waktu berlalu, dan malam berlalu, dan sebagian besar monumen kuno kini telah diturunkan dari tanah. Raungan wali binatang buas juga lebih ganas.

Baili Hongzhuang melihat di depan matanya.

Monumen kuno itu sebanding dengan seluruh istana kekaisaran. Bangunan putih dalam bayang-bayang matahari dan putihnya atmosfer memancarkan perasaan suci yang tak terkatakan.

Dari gedung tinggi dan megah ini, rasa keagungan memancar, membuat orang kagum.

Di luar monumen, cahaya redup, seperti lapisan air, memantulkan warna-warni di bawah sinar matahari. Itu cantik.

Namun, tidak ada pembudidaya yang hadir di sana dalam suasana hati untuk memperhatikan keindahan ini. Yang mereka minati adalah jika larangan itu dicabut.

"Monumen ini telah terkubur di tanah selama bertahun-tahun dan larangan itu masih sangat kuat. Kekuatan pemilik monumen ini terlihat jelas."

Wajah Lu Huai Yan penuh kekaguman, praktisi yang bisa membangun monumen kuno adalah yang kuat yang telah membuat nama untuk diri mereka sendiri. Menghadapi orang yang begitu kuat, mereka mengagumi.

Dia sudah sangat beruntung telah melihat monumen ini, tetapi jika dia bisa menjadi orang yang kuat di masa depan, betapa bahagianya dia!

"Dengan berlalunya waktu, energi larangan secara bertahap menghilang. Menjelang malam, larangan itu akan sepenuhnya hilang."

Mata Fu Hong Bo penuh dengan kebijaksanaan. Dari kemarin hingga hari ini, energi larangan itu menghilang. Di dalam, dia merasa agak berat.

"Setelah larangan itu hilang, binatang penjaga akan keluar dan serangan binatang penjaga itu akan sangat kuat. Anda harus lebih berhati-hati."

Fu Hong Bo mengangguk, matanya menatap Baili Hongzhuang dan yang lainnya. "Saat pelarangan hilang, kami akan mundur. Binatang penjaga adalah peringkat tinggi. Anda bukan lawannya, jika Anda terlalu dekat, Anda bisa tidak sengaja terluka."

"Aku tidak tahu apa itu binatang penjaga, itu sebenarnya sudah hidup selama bertahun-tahun? Itu pasti akan sangat kuat."

"Itu harus menjadi Alligator Qing Tian Mo." Dibei Chen berkata perlahan.

Mendengar kata-kata Dibei Chen, wajah semua orang berubah.

Alligator Qing Tian Mo, itu adalah binatang iblis yang sangat ganas!

Lu Huai Yan dan Fu Hong Bo tidak meragukan kata-kata Dibei Chen. Dengan latar belakang Dibei Chen, tentu saja pengetahuannya sangat luas.

Karena Dibei Chen sangat yakin, itu pasti benar.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now