Bab - 67

19.2K 1.7K 2
                                    

Mengambil kesempatan ini, tidak peduli metode apa yang dia gunakan untuk mengalahkan Baili Hongzhuang, dia pasti akan mengajarinya siapa saja phoenix dan siapa burung pegar itu!

"Nona Li, kamu mengatakannya sendiri, kamu hanya Putri Mahkota yang akan datang. Ketika Anda menikah, kembalilah dan ucapkan kata-kata itu lagi kepada saya."

Langkah Baili Hongzhuang stabil saat berjalan ke sisi depan, masih berpegangan pada gaun itu. Dia masih ingin melihat pakaian lain di Pasar Jichang.

"Baili Hongzhuang, kamu sangat berlebihan!" Li Yuyue berteriak, menginjak kakinya.

Dia benar-benar tidak bisa mengerti. Baili Hongzhuang jelas-jelas hanya menikahi seorang pangeran yang lumpuh, bagaimana mungkin dia begitu sombong!

Semua orang berpikir bahwa Baili Hongzhuang akan tidak bahagia dan tertekan, tetapi Baili Hongzhuang masih tetap sombong dan sombong seperti sebelumnya, benar-benar menentang harapan semua orang.

"Nona Li, bahkan jika Anda senang meneriaki penganiayaan di jalan-jalan seperti pecandu, saya tidak sama."

Wajah Li Yuyue menjadi jelek ketika dia mendengar ucapannya. Baili Hongzhuang benar-benar memanggilnya cerewet? Putri Mahkota masa depan, seorang lihai?

Argumen Li Yuyue dan Baili Hongzhuang menarik perhatian banyak orang. Biasanya, untuk orang-orang yang datang ke Pasar Jichang, mereka semua memegang tingkat status tertentu.

Ketika semua orang melihat Li Yuyue dan Baili Hongzhuang saling berhadapan, mereka tahu itu akan menjadi menarik. Banyak dari mereka tahu bahwa Li Yuyue telah merajuk di rumah Perdana Menteri selama beberapa hari terakhir ketika gelar kecantikan nomor satu di Kota Kekaisaran diambil oleh Baili Hongzhuang.

Sekarang menonton Baili Hongzhuang dan Li Yuyue bersilangan pedang, hati mereka diam-diam memuji Baili Hongzhuang. Mulut Chen Wangfei benar-benar tajam, Li Yuyue bahkan tidak bisa melawan!

Terutama nada suaranya dan sikapnya. Dia dan Li Yuyue bahkan tidak bisa dibandingkan pada tingkat yang sama!

Li Yuyue jelas adalah orang yang mengambil inisiatif untuk mencari masalah dengan Baili Hongzhuang, tetapi Baili Hongzhuang yang mengajarinya pelajaran.

"Lihat, wajah Li Yuyue berwarna hijau."

“Karena ketika dia menjadi Putri Mahkota di masa depan, dia menjadi bangga seperti burung merak. Dia hanya ingin memamerkan pernikahannya dengan Putra Mahkota, saya pikir itu menjijikkan!"

"Chen Wangfei benar-benar tidak biasa. Kali ini, Li Yuyue bisa dikatakan telah bertemu dengan tembok bata!"

Semua orang di kerumunan memiliki perasaan yang sama menonton pertunjukan. Biasanya jarang melihat drama yang luar biasa, dan mereka semua menantikan untuk melihat bagaimana itu akan diputar.

Li Yuyue berjalan ke Baili Hongzhuang dengan langkah besar, wajahnya yang cantik dingin. Udara arogannya tidak bisa disembunyikan.

"Baili Hongzhuang, jika kamu tidak akan meninggalkan gaun ini hari ini, kamu tidak akan pernah meninggalkan pintu Pasar Jichang!"

Begitu banyak orang menonton di Pasar Jichang, jika hari ini dia kehilangan muka, bagaimana dia bisa menunjukkan wajahnya kepada siapa pun lagi?

"Apakah kamu mengancam istri Pangeran ini?"

Suara magnetik dan dalam tiba-tiba terdengar, tetapi nadanya dingin dan suram.

Li Yuyue tidak bisa membantu tetapi terkejut, menemukan tatapan Dibei Chen mendarat di tubuhnya.

Dia tidak berharap untuk Dibei Chen tiba-tiba berbicara sekarang, dan tidak bisa membantu tetapi merasa agak malu.

Tapi Li Yuyue dengan cepat memulihkan penampilannya yang angkuh, "Benar, dan jika dia tidak meminta maaf padaku di sini dan sekarang, aku benar-benar tidak akan membiarkannya pergi di sini malam ini!"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now