Bab - 87

15.6K 1.6K 1
                                    

Zhao Yunxi berjalan ke Shao Zifan, wajahnya yang cantik penuh dengan kesalahan, "Apakah Anda perlu melakukan itu? Lihatlah dirimu sendiri, tubuhmu penuh luka dan memar!"

Dia mengira Shao Zifan benar-benar bodoh. Kemarin Baili Hongzhuang tidak benar-benar ingin membantu mereka, tetapi dia masih bersikeras membayar Baili Hongzhuang untuk kebaikannya.

Shao Zifan mengabaikan kata-kata Zhao Yunxi, segera berbalik untuk melihat ke arah Baili Hongzhuang. Dalam hati, dia berdoa agar dia juga selamat!

Raja serigala neraka melemparkan dirinya ke Baili Hongzhuang. Semua orang menyaksikan sosok manusia dan binatang yang saling terkait, bau darah yang merembes ke udara.

"Baili Hongzhuang mati. Ayo pergi!" Seorang pria perlahan berbicara. Pertempuran hari ini benar-benar telah membuka mata mereka dan memperluas wawasan mereka.

Mendengar itu, semua orang melompat satu demi satu ke bawah pohon. Meskipun kekuatan Baili Hongzhuang telah melebihi harapan mereka, hasilnya sama seperti yang mereka pikirkan.

Wajah Shao Zifan langsung memucat. Dia benar-benar tidak ingin melihat Baili Hongzhaung mati seperti ini.

"Jangan lihat. Anda juga tahu bahwa mustahil bagi Baili Hongzhuang untuk mengalahkan raja serigala neraka."

Zhao Yunxi memutar matanya. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa Shao Zifan sangat terpaku pada hal ini. Kekuatan raja neraka serigala bahkan tidak kalah banyak dengan serigala badai.

Tidak peduli siapa itu, mereka hanya bisa mati. Dari saat Baili Hongzhuang dikepung, dia sudah ditakdirkan untuk jatuh.

Tapi ketika Zhao Yunxi melirik raja serigala neraka, dia tiba-tiba melihat sosok berdarah bangkit dari mayat raja serigala.

Zhao Yunxi menunjuk jarinya, tapi tenggorokannya sepertinya macet. Kata-kata itu tidak bisa keluar.

Melihat penampilan Zhao Yunxi yang seolah-olah telah melihat hantu, Shao Zifan mengerutkan alisnya dengan serius. Matanya mengikuti arah jari Zhao Yunxi, wajahnya yang pucat dengan cepat berubah terkejut, "Baili Hongzhuang, kamu tidak mati?"

Suaranya yang cerah dan bersemangat terdengar di pegunungan yang sunyi. Langkah kaki pembudidaya yang pergi melambat ketika mereka berbalik. Apa yang baru saja mereka dengar? Baili Hongzhuang belum mati?

Setelah sekelompok serigala neraka melihat raja mereka mati, tidak ada lagi pemikiran pertempuran yang tersisa di hati mereka, dengan cepat melarikan diri ke hutan lebat.

Semua orang tercengang ketika mereka melihat sosok yang diwarnai merah, gelombang kacau muncul di hati mereka!

"Apa... Baili Hongzhaung mengalahkan raja neraka serigala?"

"Aku pasti sedang bermimpi!"

Hasilnya benar-benar berbeda dari yang dibayangkan semua orang. Bahkan jika Baili Hongzhuang adalah misterius sejak awal kultivasi bertahap, masih seharusnya tidak mungkin baginya untuk membunuh raja serigala neraka!

"Mungkinkah kultivasinya benar-benar berada pada tahap peralihan?"

Mendengar tebakan itu, hampir semua pembudidaya ingin menolak secara naluriah. Tetapi ketika mereka mengingat kinerja Baili Hongzhuang, kata-kata itu tidak bisa menahan diri untuk terjebak di tenggorokan mereka.

Sosok kurus, berdarah itu sangat menarik di malam yang gelap. Setelah pertempuran besar, wajah Baili Hongzhuang tampak anggun dan acuh seperti biasa. Hanya auranya yang sedikit lebih padat.

Punggungnya lurus, berjalan selangkah demi selangkah. Sepertinya dia baru saja menginjak puncak, hanya menyisakan sosok merah cerah yang terpatri di benak semua orang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now