Bab - 166

14.9K 1.3K 17
                                    

Melihat sosok Bai Junyu yang menghilang, sudut bibir Baili Hongzhuang terangkat dalam lengkungan yang memikat, sepertinya akan lebih baik jika Zhiqing dan Bai Junyu bersama-sama.

"Tuan, kamu pintar." Little Black tersenyum, matanya yang berkedip menatapnya.

"Aku baru saja memberi Bai Junyu kesempatan untuk pamer. Jika dia berhasil, Zhiqing akan sangat berterima kasih padanya."

Baili Hongzhuang mengangkat bahu, wajahnya menunjukkan ekspresi polos. Dia tidak terlalu memikirkan hal ini....

Hari berikutnya, langit cerah dan hari itu sempurna.

Baili Hongzhuang dan tim berkumpul di pintu masuk sekolah. Para siswa kelas reguler sudah mulai berlatih seni bela diri di alun-alun.

Pada saat ini, para siswa dari Kelas Pendaftaran Khusus telah mengemas tas mereka dan siap untuk berangkat ke Pegunungan Yun Lu. Mata siswa lain dipenuhi dengan kecemburuan melihat mereka.

"Para siswa Kelas Pendaftaran Khusus sangat berbeda. Mereka tidak tahu seberapa baik hidup mereka, mereka tidak harus bosan dan berlatih di sini setiap hari."

"Aku tidak tahu kapan aku akan menjadi bagian dari Kelas Pendaftaran Khusus."

"Kami masih punya kesempatan."

Mereka telah berlatih ketika berita Xia Zhiqing memberikan Penilaian Pendaftaran Khusus telah menyebar, tidak tahu apa hasilnya. Mereka hanya bisa iri fakta bahwa dia harus berpartisipasi....

Kerumunan dipenuhi dengan emosi yang tak terlukiskan ketika berita Xia Zhiqing menjadi Siswa Pendaftaran Khusus telah diumumkan pagi itu.

Berita ini telah membuat banyak kelompok siswa iri dan membangkitkan tekad mereka untuk bertarung.

Karena Xia Zhiqing bisa melakukannya, mereka juga bisa melakukannya.

Ketika mereka memikirkan hak istimewa khusus yang diberikan kepada Siswa Pendaftaran Khusus, mereka bersemangat dan penuh semangat.

Saat semua orang berbicara, Xia Zhiqing berjalan ke sisi Baili Hongzhuang, wajahnya menunjukkan kegembiraannya.

"Hongzhuang, terima kasih banyak!" Xia Zhiqing berkata dengan gembira, "Sekarang, aku bisa pergi bersamamu ke pegunungan Yun Lu, ini benar-benar hebat!"

"Kamu lulus penilaian sepenuhnya dengan kemampuanmu sendiri. Terlebih lagi, Bai Junyu, bukan aku yang pergi untuk berbicara dengan para guru kemarin. Anda juga harus berterima kasih kepada Bai Junyu atas bantuannya."

Baili Hongzhuang tersenyum, tidak bisa membantu tetapi melihat Bai Junyu.

Xia Zhiqing tiba-tiba merasa malu, wajahnya mengkhianati kebingungannya. Bagaimana hal ini terkait dengan Bai Junyu?

Di samping, Bai Junyu mendengarkan percakapan antara Xia Zhiqing dan Baili Hongzhuang. Saat ini dia bisa merasakan tatapan Xia Zhiqing padanya dan menggaruk kepalanya karena malu.

"Aku kebetulan punya sesuatu untuk didiskusikan dengan para guru kemarin dan aku bertemu Baili Hongzhuang sebelumnya, jadi aku bertanya pada para guru."

Mendengar ini, Xia Zhiqing mengerti dan tersenyum, "Itu yang terjadi.... Bai Junyu, terima kasih!"

Bai Junyu memandang senyum Xia Zhiqing dan tidak bisa tidak bahagia. Dia menyeringai padanya, "Sama-sama, itu bukan apa-apa."

Tuhan tahu bagaimana dia bisa meyakinkan kedua guru kemarin untuk membiarkan Xia Zhiqing memberikan penilaian.

Setelah Lu Huai Yan dan Fu Hong Bo bertemu Bai Junyu, mereka juga menyatakan tidak mau. Kemarin, mereka hanya tersentuh oleh upaya Bai Junyu.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang