Bab - 49

21.4K 2K 24
                                    

"Saya ingin tungku pil ini." Baili Hongzhuang menunjuk ke tungku pil perak.

Senyum Baili Yuyan langsung menegang, udara di sekitarnya berubah menjadi marah.

"Baili Hongzhuang, apakah kamu memprovokasi saya?"

Baili Hongzhuang bukan ahli pil dan tentu saja tidak perlu membeli tungku pil.

Dalam pandangannya, Baili Hongzhuang mendengar pembicaraannya dengan Du Hanyue, dan sengaja memilih untuk membeli tungku pil setelah mendengarkan.

Dan sekarang, dia bahkan memilih tungku pil yang disukai Du Hanyue. Jika ini bukan untuk memprovokasi dia, lalu apa itu?

Du Hanyue juga tegang. Ini adalah tungku pil yang selalu dinanti-nantikannya.

Untungnya, sangat sedikit orang di Kota Kekaisaran membeli tungku pil, dan tungku pil perak telah duduk di Heavenly Jewel Pavilion selama berbulan-bulan tanpa tersentuh. Tapi sekarang, gadis ini ingin membelinya?

Baili Hongzhuang dengan malas melirik Baili Yuyan, menekankan setiap kata dengan lambat, "Kamu terlalu banyak berpikir. Aku bilang, aku tidak tertarik sama sekali."

Dia tidak peduli padanya, dia bahkan tidak tertarik memprovokasi dia!

"Baili Yuyan!" Du Hanyue berteriak untuknya dengan tergesa-gesa. Dia tidak bisa membiarkan orang lain membeli tungku pil ini.

Baili Yuyan segera mengerti dan bergegas ke pelayan, "Kami memilih tungku pil ini terlebih dahulu, sehingga Anda tidak bisa menjualnya kepadanya."

Baili Hongzhuang tersenyum dan mengangkat dagunya, menatap Baili Yuyan, "Kalau begitu beli!"

Ketika suaranya jatuh, wajah Baili Yuyan membeku. Saat ini, dia tidak punya cukup uang.

"Karena kamu tidak mampu membelinya, aku seharusnya bisa membelinya sekarang." Baili Hongzhuang menoleh ke pelayan dan bertanya padanya, "Apakah aku benar?"

Wajah para pelayan malu ketika dia melirik Baili Yuyan, tetapi masih mengangguk. "Benar."

"Kamu tidak bisa membelinya sekarang? Jangan bilang aku tidak memberimu kesempatan." Baili Hongzhuang menggambar dengan keras.

"Bisakah kamu menunggu beberapa saat sampai aku kembali dan menarik lebih banyak uang?"

Baili Yuyan mengertakkan giginya. 200.000 koin emas jauh lebih dari yang dia duga, tapi kali ini, dia benar-benar tidak bisa membiarkan Baili Hongzhuang membeli tungku pil!

"Nona dapat membayar hipotek 100.000 koin emas, dan jika Nona tidak kembali, maka koin emas tidak akan dikembalikan." Kata pelayan itu.

Wajah Baili Yuyan berubah menjadi hijau. Dia bahkan tidak tahu apakah ayahnya akan memberinya 70.000 jika dia kembali dan bertanya.

Untuk Rumah Tangga Jenderal secara keseluruhan, 200.000 koin emas sama sekali bukan angka kecil. Plus, mereka masih perlu membayar biaya komisi kepada Yun Qingfeng. Biayanya terlalu tinggi.

Melihat Baili Yuyan ragu-ragu, pelayan tidak bisa tidak menyarankan, "Nona, dua tungku yang sedikit lebih murah ini juga sangat bagus. Coba dan pertimbangkan."

Baili Yuyan memandang Du Hanyue, yang masih keras kepala dengan pilihannya. Tungku pil itu adalah satu-satunya yang dia inginkan.

"Bantu aku membungkusnya!" Baili Hongzhuang mengangkat tangannya.

Dia tidak ingin terus menghabiskan waktu di sini. Dinilai oleh sikap Baili Yuyan, dia tidak mampu membelinya.

Pelayan mengambil tungku pil dari rak, dan Baili Yuyan menyaksikan saat itu menghilang dari lantai dua. Tangannya mengepal cukup erat hingga berdarah!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon