Bab - 111

16.3K 1.4K 16
                                    

Baili Hongzhuang mengangkat alis, "Sekarang Dai Zhiman meninggal, Anda mengatakan bahwa saya seharusnya tidak membunuhnya. Jika saya baru saja kalah, apakah Anda akan memberi tahu Dai Zhiman untuk memulai dengan lembut padaku?"

Wajah Dai Tianxiong berubah. Dia tidak pernah berpikir seperti itu.

Kenapa dia harus peduli jika Baili Hongzhuang meninggal atau tidak? Singkatnya, dia benar-benar tidak bisa memaafkan Baili Hongzhuang karena membunuh Dai Zhiman!

Melihat wajah Dai Tianxiong berubah, semua orang yang hadir bisa mengerti dengan jelas.

Pada awal pertarungan dimulai, Dai Zhiman sudah merencanakan untuk membunuh Baili Hongzhuang.

Jika Baili Hongzhuang dikalahkan sekarang, tahap ini akan menjadi kuburannya. Dai Tianxiong jelas tidak akan menyuruh Dai Zhiman untuk memulai dengan lembut.

Sekarang Baili Hongzhuang menyebutkannya, itu benar-benar konyol!

"Jika Jenderal Dai tidak memiliki hal lain untuk dikatakan, tidak perlu berbicara lagi!" Mata Baili Hongzhuang berkilauan dengan niat membunuh, mengangkat alisnya dengan sombong, "Karena kamu telah menyinggung saya, Baili Hongzhuang, kamu harus siap membayar harganya!"

Suaranya yang angkuh dan dingin bergema dengan kekuatan yang tak tertandingi. Bahkan menghadapi Dai Tianxiong, Baili Honngzhuang tidak memiliki sedikit pun rasa takut!

"Baili Hongzhuang, apakah kamu tidak takut akan balas dendamku?!"

Wajah Dai Tianxiong sangat suram. Dia perlu membalas Zhiman dan membunuh Baili Hongzhuang!

"Aku, Baili Hongzhuang, tidak pernah takut pada yang lain!" Baili Hongzhuang tidak sedikit pun takut, "Tapi, Dai Tianxiong, jika kamu berani menyinggung perasaanku lagi, persiapkan seluruh keluargamu untuk dimusnahkan!"

Baili Hongzhuang menatap Dai Tianxiong, "Semua yang saya katakan, akan saya lakukan!"

"Ss......"

Semua orang menarik napas dingin. Kehidupan dan kematian Baili Hongzhuang dan Dai Zhiman akhirnya selesai. Sekarang, Baili Hongzhuang bahkan berani mengancam jenderal!

Untuk sesaat, Dai Tianxiong ketakutan, menatap mata dingin itu, dalam seperti lubang hitam.

Sikap yang mendominasi itu, bukan hanya sesuatu yang dia lakukan di permukaan, tetapi keyakinan yang benar-benar dia miliki di dalam dirinya!

Bagaimana ini mungkin?

Dai Tianxiong tidak berani mempercayainya. Bagaimana mungkin seorang gadis kecil berusia 15 tahun bisa memiliki aura seperti itu?

Tidak lagi peduli dengan Dai Tianxiong dan yang lainnya, Baili Hongzhuang perlahan-lahan turun dari panggung. Setiap langkah sepertinya menusuk hati semua orang. Tidak ada yang berani berbicara dalam suasana seperti itu, hanya mengawasinya saat dia memudar ke kejauhan.

Menatap sosoknya yang putih dan bangga berjalan pergi, kepercayaan diri semua orang tidak bisa membantu kecuali untuk waktu yang lama.

Chen Wangfei sebenarnya sangat mendominasi!

Dalam beberapa kalimat pendek, bahkan Dai Tianxiong sedikit terintimidasi.

Tetesan air menetes ke wajah suram Dai Tianxiong. Dia ingin membuang Baili Hongzhuang, tetapi Dai Zhiman mati untuk Baili Hongzhuang dalam duel hidup dan mati terlebih dahulu.

Jika dia bertindak sekarang, semua orang akan berpikir bahwa dia akan kembali pada kata-katanya. Kehormatan dan reputasinya sebagai jenderal akan hancur.

Balas dendam adalah sesuatu yang hanya bisa dia pertimbangkan nanti!

"Kapan Baili Hongzhuang menjadi begitu kuat?" Xuanyuan Jing terdiam. Kekuatannya tidak kurang dari bahkan kekuatan Xuanyuan Huan.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now