Bab - 196

13K 1.3K 31
                                    

Sementara Baili Hongzhuang mulai belajar, Lin Yirou dan Xia Zhiqing juga menerima ajaran Bai Qing dalam ilusi lain.

Namun, konten yang dipelajari oleh tiga orang berbeda, tetapi semua orang bekerja keras untuk mengikuti instruksi Bai Qing, berusaha untuk berhasil dalam pengajaran Bai Qing.

Di sisi lain, Dibei Chen, Gong Shaoqing, dan Dongfang Yu juga menerima ajaran Nie Xiao Feng dalam berbagai ilusi.

Dibandingkan dengan ilusi indah yang disimulasikan Bai Qing, ilusi mereka tidak diragukan lagi jauh lebih kejam.

Jika seseorang masih di aula utama, mereka akan menemukan enam orang berbaris berjajar, duduk di depan dua patung. Mereka benar-benar diam, hanya ekspresi mereka yang sedikit berubah.

"Tuan tampaknya telah memasuki ilusi lagi." Little Black menghela nafas tanpa daya, hanya melihat pemandangan di depannya, ini bisa dinilai.

Little White mengangguk, "Ya, saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan Tuan sebelum dia keluar dari ilusi ini, kita hanya bisa menunggu di sini."

"Sayang sekali, kalau saja kita bisa memasuki ilusi juga."

Little Black menghela nafas; sebuah ilusi akan bertindak atas kekuatan spiritual para penanam, sehingga Tuan mereka memasuki ilusi, sementara mereka berdua masih di luar.

"Kami akan menunggu mereka untuk berhasil, oke?"

Little White menatap Little Black dan langsung pergi ke kondisi kultivasi. Seluruh aula terasa membosankan. Lebih baik berkultivasi daripada terus belajar.

Saat melihat ini, Little Black melirik Little White, kemudian dia dengan enggan mulai berkultivasi.

Di paviliun yang indah, not-not yang semula terdengar canggung dan jelek terus disempurnakan setiap hari, sampai kebisingan menghilang sepenuhnya dan beralih ke sesuatu yang enak didengar.

Selain mempelajari guqin, Baili Hongzhuang sekarang juga memiliki pemahaman yang baik tentang Go dan kaligrafi.

Bai Qing adalah tuan yang memang layak, dan segala hal tentangnya baik. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia ahli dalam hal itu, tetapi seni yang paling banyak dipelajari Baili Hongzhuang adalah guqin.

Karena musik guqin yang dia peroleh bukan untuk hiburan, tetapi untuk membunuh orang!

Setelah melihat aura pembunuhan yang menyertai catatan guqin Bai Qing, Baili Hongzhuang juga kagum.

Membunuh orang dengan suara adalah teknik yang sangat istimewa.

Sejak seribu tahun yang lalu, ketika dia berada di keluarga Baili, dia telah mendengar tentang membunuh orang dengan suara. Metode ini hanya dikuasai oleh keluarga khusus.

Kecuali para penggarap keluarga itu, tidak ada orang lain yang bisa mempelajarinya.

Ini adalah metode yang sangat luar biasa. Itu memiliki berbagai fungsi dan tidak cocok untuk pertempuran pemain tunggal, tetapi cocok untuk pertempuran kelompok.

Jika Anda dapat mempengaruhi lawan dalam jarak beberapa ratus meter dari Anda hanya menggunakan suara guqin, maka itu, tentu saja, metode yang kuat!

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk mempelajari teknik semacam itu di Monumen, dan tidak diragukan lagi ini adalah kartu tambahan untuknya!

Zheng!

Sebuah nada guqin terdengar dari bawah tangan Baili Hongzhuang, energi tirani yang kuat menyertai catatan guqin. Ketika saatnya tiba, pohon-pohon persik di depannya terbanting olehnya dan pecah!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now