Bab - 195

13.2K 1.3K 17
                                    

Baili Hongzhuang dan Dibei Chen saling memandang dengan senyum tipis.

"Orang lain bisa pergi."

Suara Nie Xiao Feng dingin, bahkan tidak menunggu semua orang berbicara, tangannya melambai, dan semua orang merasakan angin kencang bertiup, ketika sebuah kekuatan melilit mereka. Mereka tidak bisa mengendalikan tubuh mereka karena mereka langsung dikirim keluar.

Xia Zhiqing dan orang-orang lain melihat bahwa pembudidaya lainnya telah menghilang dari aula utama dalam sekejap, dan bahkan pintu aula utama ditutup, dan mata mereka sekali lagi menunjukkan agitasi yang samar.

Sebelumnya, hanya Han Xiling dan Yan Lingxuan yang menghilang, jadi itu masih sedikit lebih baik. Sekarang sangat mengejutkan melihat sekelompok besar orang yang dikirim hanya dengan lambaian tangan.

Setelah Han Xiling dan Yan Lingxuan dikirim keluar dari Monumen, mereka berdiri di depannya. Ini adalah kedua kalinya mereka berdiri di depan Monumen, tetapi perasaannya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Mereka telah dipermalukan di depan umum, dan mereka bahkan diberitahu karena ketidaksopanan mereka di depan semua orang, itu benar-benar memalukan, mereka kehilangan banyak wajah.

Begitu berita ini menyebar, mereka takut tidak akan dapat melihat siapa pun untuk sementara waktu.

Wajah Yan Lingxuan sangat jelek. Setelah memikirkannya sebentar, dia tidak bisa membantu tetapi mengatakan "Nona Han, saya tidak tahu apakah Anda akan kembali ke Tian Gang Zong atau menunggu di sini?"

Sekarang mereka benar-benar kehilangan kesempatan untuk mendapatkan warisan. Mereka cukup percaya diri ketika mereka berangkat ke sini. Mereka hanya berpikir bahwa warisan ini pasti akan jatuh ke tangan mereka.

Siapa yang bisa berpikir bahwa mereka tidak hanya mendapatkan warisan, tetapi bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bersaing untuk itu?

Wajah Han Xiling dingin dan acuh tak acuh, dan di dalam hatinya, dia bahkan lebih marah. Tidak ada ruginya kehilangan muka di depan orang lain, tetapi dia sebenarnya kehilangan muka di depan Di dage.

Semua ini karena Baili Hongzhuang!

"Aku akan tinggal di sini."

Mata Han Xiling menjadi lebih tajam. Bagaimana dia bisa pergi sebelum hasilnya dikonfirmasi?

Karena dia dicap tidak sopan, maka dia ingin melihat apakah warisan ini benar-benar bisa menjadi Baili Hongzhuang yang tahu sopan dan berbakti!

"Nona Han ingin tahu siapa yang akan mendapatkan warisan?" Yan Lingxuan memperhatikan perubahan ekspresi Han Xiling, dan bertanya.

Han Xiling memandang Yan Lingxuan dengan mata dingin dan bertanya, "Kamu tidak penasaran?"

Yan Lingxuan tersenyum. "Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi pewaris warisan terakhir. Saya hanya tahu bahwa warisan ini tidak akan pernah jatuh ke tangan Baili Hongzhuang itu!"

Kata-katanya menunjukkan kepercayaan diri dan tekad Yan Lingxuan.

Ada banyak pembudidaya yang hadir, dan bakat mereka lebih luar biasa dan mereka lebih kuat daripada Baili Hongzhuang.

Bahkan jika Baili Hongzhuang tahu bagaimana bersikap sopan, dia tidak percaya bahwa Tuan Monumen akan memilih Baili Hongzhuang sebagai pewaris hanya karena kata-kata cantik Baili Hongzhuang.

Bagaimanapun, bagi orang yang begitu kuat, yang paling penting adalah bakat dan potensi!

Mendengarkan kata-kata Yan Lingxuan, wajah Han Xiling menjadi sedikit lebih baik. "Pemikir hebat berfikir yang sama."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now