Bab - 168

13.7K 1.2K 53
                                    

"Kita tidak perlu bertindak kecuali itu sangat berbahaya. Sekarang setelah situasi yang sulit ini muncul, saya percaya bahwa siswa kami akan dapat bertahan untuk sementara waktu."

Lu Huai Yan mengangguk sedikit, ini selalu menjadi niat mereka.

Tidak ada yang salah dengan kata-kata Zhao Yi Han.

Dibandingkan dengan tentara bayaran yang selalu menghadapi situasi berbahaya, para siswa dari Perguruan Cang Lan memiliki pengalaman yang jauh lebih rendah. Itulah sebabnya sekolah membiarkan mereka pergi dalam misi ini.

Dalam pertempuran hidup dan mati, memiliki nyali untuk menumpahkan darah dan keberanian adalah yang paling penting.

Di Benua Sheng Xuan, tidak jarang bagi tuan muda yang tidak berpengalaman untuk mati di tangan tentara bayaran yang lemah tetapi haus darah.

Jika siswa mereka menyerah pada saat menghadapi bahaya, maka siswa ini tidak layak dirawat.

Kadang-kadang, pengalaman hidup dan mati bisa menjadi manfaat besar karena bisa menyebabkan lonjakan kekuatan.

"Baili Hongzhuang memang berbeda." Kata-kata Lu Huai Yan penuh apresiasi. "Pantas untuk berusaha keras membuatnya datang ke perguruan kami."

Fu Hong Bo mengangguk setuju. "Dia menolak kita. Sebenarnya, keberaniannya dapat dengan mudah dilihat, jika orang-orang diejek sepanjang tahun, kepribadian mereka akan menjadi lemah dan rapuh. Baili Hongzhuang dapat dianggap tipe langka. Di lingkungan itu, dia tidak hanya tidak kehilangan moral, tetapi bahkan memiliki keberanian yang sangat besar. Saya selalu merasa optimis tentang siswa seperti itu."

Mulut Lu Huai Yan melengkung tersenyum, awalnya dia tidak berpikir bahwa pergi ke kota kekaisaran negara Feng Bo akan mendapatkan keuntungan tetapi tidak berharap mereka akan mendapat keuntungan besar.

Fu Hong Bo memandang Dibei Chen termenung, perlahan berkata, "Dibei Chen tampaknya lebih misterius. Dari saat Yi Hucheng dan yang lainnya muncul, ekspresinya tidak berubah sama sekali. Ekspresinya hampir seperti.... dia tidak peduli!"

Lu Huai Yan berbagi pandangannya dengan Fu Hong Bo.

"Iya!"

Fu Hong Bo mengangguk, umumnya, ketika seseorang menghadapi situasi seperti ini, mereka akan gugup atau khawatir, tetapi Dibei Chen sangat acuh tak acuh.

"Keyakinannya tidak bisa menjadi gertak sambal. Dia tentu saja memiliki ide atau ukuran tertentu."

Lu Huai Yan tersenyum tipis. Selalu ada beberapa genius di dunia yang tidak bisa dipahami.

Yi Hucheng langsung menghadap Gong Shaoqing. Dia selalu ingin bersaing dengan Gong Shaoqing. Kali ini dia pasti akan menang!

Hanya dalam beberapa saat, Baili Hongzhuang dan yang lainnya sudah memiliki lawan yang menghadapi mereka.

Yan Haicheng berdiri di depan Baili Hongzhuang, wajahnya penuh kebencian saat melihat wajahnya yang cantik.

"Baili Hongzhuang, kita bertemu lagi." Yan Haicheng menyeringai.

Baili Hongzhuang mengangkat bahu dengan acuh tak acuh. "Aku tidak ingin melihatmu."

Yan Haicheng menjadi kaku, mendengar jawaban yang fasih, dia tidak bisa membentuk satu kalimat pun.

"Tuan, apakah kita perlu membantu?" Mata ketiga binatang kecil itu melintas dengan gembira. Pria di depan mereka, beberapa tamparan dari mereka akan cukup untuk memberinya pelajaran!

Baili Hongzhuang sedikit menggelengkan kepalanya, "Kamu tidak bisa bertindak gegabah. Jika Anda diperhatikan oleh orang lain, itu tidak akan baik."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now