Bab - 18

23.9K 2.4K 0
                                    

Melihat wajah Dibei Chen yang tenang dan acuh tak acuh, Baili Huangzhuang segera mengerti bahwa dia tidak percaya pada obatnya. Dengan kata lain, Dibei Chen tidak percaya keahliannya dalam bidang kedokteran.

"Yah, lagipula, tidak ada tamu lain jadi aku akan membantumu melihat penyakit kakimu."

Wajahnya menggambarkan kepercayaan diri, pintar dan cantik. Untuk sesaat, dia tampak seperti bunga camelia yang bergerak, segar dan cerah.

Begitu suaranya berhenti, Baili Huangzhuang tidak membuang waktu, segera menarik tangan Dibei Chen untuk nadinya.

Tetapi tepat ketika dia menyentuh tangan Dibei Chen, dia menemukan bahwa es sedingin es, sama sekali berbeda dari imajinasinya.

Kilatan cahaya berkilauan di kedalaman mata Dibei Chen saat dia memandang Baili Huangzhuang.

Saat dia memegang tangan Dibei Chen, ekspresi menggoda di wajahnya sudah lama menghilang. Dia punya perasaan bahwa alasan mengapa dia lumpuh bukan karena cacat fisik, tetapi sesuatu yang lain.

"Pangeran, ini…"

Wajah Hei Mu tegang saat dia menatap Dibei Chen. Identitas tuan kecilnya tidak sederhana, dan Anda harus tahu bahwa tubuhnya bukan orang-orang biasa yang bisa disentuh orang biasa.

Jika Baili Huangzhuang adalah mata-mata yang dikirim dari sisi lain, maka bukankah tuan kecilnya akan mendapat banyak masalah?

Dibei Chen hanya melambaikan sedikit, senyum menawan masih di wajahnya yang tampan, "Tidak apa-apa, aku juga ingin melihat keterampilan medis istri."

Baili Huangzhuang dengan tajam menemukan jejak niat membunuh yang terlintas di mata Hei Mu. Dalam kehidupan masa lalunya, dia telah mengalami banyak pertempuran hidup dan mati dan sangat sensitif terhadap niat membunuh.

Meskipun Hui Mu segera menutupinya, dia masih bisa merasakannya.

Dibei Chen ini benar-benar tidak sederhana!

Adapun identitas anak haram ini, mungkin tidak benar. Pria ini menyimpan lebih banyak rahasia sendiri.

Tangannya yang putih dan halus memegang tangan Dibei Chen. Dari tangan yang kasar dan besar, Baili Huangzhuang dapat mengetahui bahwa ini adalah tangan yang ditempa oleh latihan bertahun-tahun dengan pedang. Kalau tidak, tidak akan ada banyak kapalan.

Paling tidak, tidak mungkin bagi Dibei Chen untuk menjadi lemah dengan begitu banyak kerja keras, apalagi fakta bahwa Dibei Chen sudah tidak biasa

Saat Baili Huangzhuang memeriksa Dibei Chen, Dibei Chen juga memeriksa Baili Huangzhuang.

Sejauh yang dia tahu, nona muda rumah tangga Jenderal ini tidak lama dicintai

Ketika ditemukan pada usia 5 tahun bahwa ia tidak dapat berkultivasi, ia telah ditinggalkan. Jika begitu, lalu di mana dia belajar keterampilan pengobatannya?

Mungkinkah Baili Huangzhuang berlatih secara rahasia, tetapi harus menyembunyikannya dari kendali rumah tangga Jenderal?

Dia sudah tinggal di negara Feng Bo selama 3 tahun sekarang, namun Baili Huangzhuang belum pernah memasuki pandangannya. Tapi sekarang, Dibei Chen tahu Baili Huangzhuang tidak sederhana. Paling tidak, dia harus memiliki master yang sangat terampil di sisinya untuk membimbingnya.

Saat Baili Huangzhuang menemukan diagnosis dari denyut nadi Dibei Chen, jejak alarm akhirnya muncul di matanya.

Sebuah kutukan!

Jika diagnosisnya benar, maka tubuh Dibei Chen dikutuk!

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menghadapi situasi yang langka ini!

Dalam kehidupan masa lalunya, dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pembudidaya terkutuk lainnya. Namun, pria itu berasal dari keluarga aristokrat yang mengguncang bumi, jauh dari Dibei Chen yang ditinggalkan takhta.

Tubuh yang dikutuk adalah konstitusi yang agak istimewa.

Di dunia yang begitu besar yang penuh dengan hal-hal luar biasa, beberapa kultivator memiliki fisik unik yang menonjol dari massa.

Beberapa fisik dapat sangat mempercepat kecepatan kultivator, dan kultivator semacam ini sering memiliki prestasi besar. Mereka hampir selalu memegang reputasi besar sejak muda.

Selain itu, ada juga beberapa fisik yang bertolak belakang dengan itu, seperti fisik bahan limbah. Tidak hanya tidak berguna untuk berkultivasi, tetapi bahkan akan memperlambat kecepatan kultivasi secara dramatis, sampai pembudidaya tidak dapat lagi berkultivasi.

Sebelumnya, telah ditentukan bahwa dia memiliki fisik bahan limbah, dan tidak dapat mengolah. Sekarang, dia tahu bahwa itu karena dantiannya dihancurkan, tetapi mengapa itu dihancurkan, dia masih tidak tahu.

Tubuh yang dikutuk diklasifikasikan sebagai tubuh yang agak aneh, karena memiliki manfaat yang luar biasa dan kesalahan yang mengerikan.

Seorang kultivator dengan tubuh terkutuk biasanya bersinar di dekat awal kultivasi, dan tidak tertandingi oleh orang lain. Tetapi ketika kultivasi mereka melebihi tingkat tertentu, efek dari kata 'kutukan' akhirnya akan terwujud.

Sang kultivator lambat laun akan lumpuh mulai dari telapak kakinya, kehilangan naluri mereka, dan jika mereka tidak sembuh, maka mereka akan berakhir sebagai sampah total.

Tetapi sebaliknya, jika mereka berhasil selamat dari bencana ini maka pembudidaya akan menjadi seperti burung phoenix yang bangkit dari api. Fisik terkutuk mereka akan berubah menjadi tubuh yang dikenal sebagai Mandat Surga, untuk menjadi putra surga!

Konstitusi ini sangat langka, tetapi dalam kehidupan masa lalunya, dia kebetulan mengenal seseorang yang kuat yang juga memiliki fisik terkutuk, jadi dia lebih memahami daripada yang lain tentang ini. Namun meski begitu, dia tidak pernah berharap bahwa dia akan melihat yang lain di sini!

Dari kondisi Dibei Chen saat ini, Baili Huangzhuang dapat mengatakan bahwa ia menggunakan setiap metode pembuangannya untuk menghentikan lumpuhnya menyebar. Namun, efeknya tidak terlalu baik dan kedua kekuatan itu seimbang.

Sejak awal, Dibei Chen telah mengamati Baili Huangzhuang dengan cermat dan tidak melewatkan ekspresi terkejutnya. Wajahnya jelas terlihat terkejut, dia terkejut!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang