Bab - 183

12.4K 1.2K 6
                                    

"Siapa berani!"

Ketika kultivator keluarga Ji bersiap untuk menyerang Baili Hongzhuang, suara Dibei Chen berdering.

Nada suaranya yang sombong penuh dengan kemarahan dan pembunuhan, wajahnya yang tampan dan tak tertandingi tertutupi embun beku, dan matanya yang tajam setajam panah, langsung menembaki pembudidaya keluarga Ji.

Melihat penampilan Dibei Chen, wajah para pembudidaya keluarga Ji berubah seketika.

Mereka sangat menyadari status Dibei Chen, yang kemungkinan besar akan menjadi penguasa berikutnya Tian Gang Zong di masa depan.

Jika hanya karena Baili Hongzhuang, mereka membuat marah penerus yang menjanjikan seperti Dibei Chen, itu pasti sangat tidak menguntungkan bagi mereka.

Selain itu, mereka sendiri tahu pasti bahwa dari awal sampai akhir, Nona Muda mereka yang memprovokasi orang lain.

Jika Ji Yun'er tidak mencari masalah dengan Baili Hongzhuang, Baili Hongzhuang tidak akan memperlakukannya seperti ini, tapi sekarang Baili Hongzhuang telah menempatkan Ji Yun'er dalam situasi di mana bahkan mereka tidak bisa membantu.

Melihat sikap protektif Dibei Chen terhadap Baili Hongzhuang, wajah Ji Yun'er menjadi jelek.

"Dibei Chen, saya sudah mengenal Anda selama bertahun-tahun, tetapi sekarang Baili Hongzhuang telah menyakiti saya, Anda akan melindunginya?"

Wajah Ji Yun'er penuh amarah dan paranoia, dia tidak percaya bahwa Dibei Chen lebih suka menyinggung keluarga Ji untuk melindungi Baili Hongzhuang.

Tanpa sadar, Han Xiling telah berjalan ke sisi Dibei Chen, wajahnya yang indah, seperti lotus sedikit khawatir.

"Di Dage, Anda harus jelas tentang identitas Ji Yun'er, bukankah ini terlalu impulsif?" Melihat Han Xiling mengatakan bahwa kepada Dibei Chen, ekspresi Xia Zhiqing dan yang lainnya semuanya berubah, Dibei Chen tidak akan menyerah pada Baili Hongzhuang, kan?

Meskipun mereka bukan anak-anak atau murid keluarga besar, mereka masih sangat jelas tentang bagaimana mereka hanya memikirkan kepentingan mereka sendiri.

"Jika Dibei Chen berani menyerah pada Baili Hongzhuang, saya tidak akan membiarkan dia pergi!"

Dongfang Yu diam-diam mengepalkan tangannya. Di depan begitu banyak pembudidaya dengan status tinggi, dia masih bertingkah ringan, tetapi selama dia ada di sana, dia tidak akan pernah membiarkan mereka menyakiti Baili Hongzhuang!

Liu Qinyue menatap Dongfang Yu, perasaan yang tak terkatakan naik di hatinya.

Pandangannya tidak bisa membantu tetapi jatuh pada Baili Hongzhuang di depan mereka, semua konflik yang terjadi sekarang disebabkan oleh Baili Hongzhuang, tetapi Baili Hongzhuang sendiri bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi, acuh tak acuh.

"Saya memiliki rasa proporsi," kata Dibei Chen dengan suara samar dan kemudian mengangkat suaranya, "Hongzhuang adalah istri saya, jika Anda ingin berurusan dengannya, Anda harus melewati saya!"

Dibei Chen berdiri di depan Baili Hongzhuang, dia sudah menunjukkan sikapnya dengan tindakannya.

Wajah Han Xiling berubah sedikit. Dia tidak mengira bahwa terlepas dari nasihatnya, hati Dibei Chen tidak akan tergerak.

Hanya dalam waktu singkat tiga tahun. Bukankah dia memiliki berat dalam hati Dibei Chen?

"Kamu!"

Kemarahan Ji Yun'er tak terbendung, matanya yang galak dan ganas diarahkan ke Baili Hongzhuang. Jika mata bisa membunuh, aku takut, Baili Hongzhuang sudah mati berkali-kali.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now