Bab - 14

25.3K 2.2K 3
                                    

"Siapa itu?" Baili Huangzhuang pura-pura tidak tahu ketika wajahnya berubah gugup.

Xuanyuan Huan memandang ke atas dan ke bawah pada penampilannya yang jelek dan kurus dan keraguan dalam hatinya benar-benar lenyap.

Orang ini jelas hanyalah sampah buta, bagaimana mungkin dia adalah Huangzhuang yang dia temui sebelumnya?

"Yang Mulia Putra Mahkota, bagaimana kabarmu?"

Baili Yuyan sebenarnya juga sangat bingung pada Xuanyuan Huan. Dia mengira bahwa dia datang ke rumah Jenderal untuk mencarinya, tetapi bahkan tidak datang ke kamarnya sebelum langsung menyeretnya ke Paviliun Daylily Elegan. Mungkinkah Yang Mulia Putra Mahkota berpikir bahwa dia hanya lebih buruk daripada Baili Huangzhuang?

"Tidak apa."

Xuanyuan Huan menjawab dengan acuh tak acuh ketika tangannya meraih untuk mengambil cangkir teh, membuang isinya ke kepala Baili Huangzhuang!

Dia harus benar-benar yakin akan fakta ini. Zhang Ping dan Song Ji tersingkir oleh Huangzhuang, tetapi jika Huangzhuang bukan Baili Huangzhuang, lalu mengapa dia menulis kata-kata seperti itu yang mengejeknya di punggung mereka?

Karena ini, ia telah menjadi bahan tertawaan kota. Bahkan ayah kerajaannya, Kaisar tidak puas padanya.

Menonton gerakan Xuanyuan Huan, seberkas cahaya dingin dengan cepat melintas di mata Baili Huangzhuang. Bajingan ini sebenarnya berani datang dengan metode ini untuk mengujinya!

Bang!

Baili Huangzhuang tetap diam, dan cangkir itu sangat memukul dahinya!

"Ah!" Baili Huangzhuang dengan mudah mengambil kesempatan untuk jatuh ke sisinya. Dia mengerti bahwa jika dia tidak melakukan setidaknya sebanyak ini hari ini, Xuanyuan Huan pasti tidak akan melepaskannya dengan mudah!

Kekuatannya masih belum cukup kuat bahkan untuk membela diri, jadi saat ini dia hanya bisa terus bertindak seperti sampah buta.

Melihat Baili Huangzhuang terkena cangkir teh, mata Xuanyuan Huan penuh kepuasan. Hal lain bisa berubah, tetapi naluri tidak bisa.

Baili Huangzhuang, sampah buta itu, dia benar-benar menginginkan lebih!

"Yang Mulia Putra Mahkota."

Baili Yuyan merasa lega. Jika Xuanyuan Huan bisa memperlakukan Baili Huangzhuang seperti itu, maka dia mungkin tidak punya perasaan padanya.

"Baik, ayo pergi!"

Xuanyuan Huan tersenyum bangga. Satu-satunya alasan dia datang ke sini adalah untuk mengkonfirmasi apakah Baili Huangzhuang benar-benar buta atau tidak.

Sekarang dia yakin, mengapa dia harus terus menonton sampah ini?

Mendengarkan, meskipun agak bingung, Baili Yuyan dengan patuh menyiapkan dirinya untuk pergi, mengikuti Xuanyuan Huan.

Berdiri dari lantai, Baili Huangzhuang menatap Xuanyuan Huan, sampah ini. Mata hitamnya yang dalam adalah seperti kolam yang damai karena berkilauan dengan cahaya dingin. Jari-jarinya menjentikkan, dan kedua bola bulu hitam dan putih terbang keluar!

"Aku mengandalkan kalian berdua terakhir kali sebagai bantal, tapi kali ini, aku akan mengandalkan kalian sebagai senjata tersembunyi!"

Meskipun Little White dan Little Black tidak puas, mereka masih patuh melompat ke tubuh Baili Yuyan dan Xuanyuan Huan.

Setelah beberapa saat, ketika keduanya akhirnya meninggalkan Elegent Daylily Pavillion, Little White dan Little Black berguling kembali ke ruangan.

"Selesai?" Baili Huangzhuang memandang kedua bola bulu itu, bibirnya terhubung ke busur dangkal.

"Tentu saja! Jika kita beraksi, lalu apa yang tidak bisa kita lakukan?" Little Black menyatakan dengan arogan, jelas senang dengan dirinya sendiri. Dia mencoba menyalin Baili Huangzhuang, berusaha mengangkat alisnya. overver matanya melihat mereka akan melompat keluar dari rongganya mereka karena dia tidak punya alis untuk dibicarakan di tempat pertama!

Wajah Baili Huangzhuang mekar menjadi senyum yang benar-benar meningkatkan, "Tidak ada waktu untuk balas dendam, tetapi ada nanti!"

Baili Yuyan baru saja memasuki Graceful Happy Pavilion bersiap untuk melayani Xuanyuan Huan dengan baik ketika wajahnya tiba-tiba berubah. Kenapa tubuhnya sangat gatal?

Ketika Xuanyuan Huan melihat ekspresi kosong dan bodoh di wajah Baili Yuyan ketika dia berdiri tanpa bergerak, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Yuyan, apa yang terjadi?"

"Tidak ada, tidak ada." Baili Yuyan memaksakan senyum, tetapi tubuhnya tidak bisa membantu tetapi bergoyang sisi ke sisi. Gatal mulai tumbuh semakin kuat, seolah-olah ada ribuan serangga memanjat tubuhnya.

"Apa yang terjadi denganmu?"

Xuanyuan Huan mengerutkan kening. Dia sudah dalam suasana hati yang buruk karena omelan yang dia dapatkan dari ayahnya, sehingga ketika dia melihat pantat Baili Yuyan yang terus-menerus berputar, hatinya memiliki ledakan kemarahan yang tidak dapat dijelaskan.

"Apakah kamu mengolok-olok saya, bahwa saya tidak pantas?"

Baili Yuyan mengibaskan tangannya berulang kali, "Yang Mulia Putra Mahkota, bukan itu, ah!"

"Lalu apa itu!"

"Aku...." Baili Yuyan sangat cemas sehingga wajahnya memerah, "Aku hanya gatal."

Mengatakan ini, Baili Yuyan tidak bisa lagi menahan rasa gatal di tubuhnya dan mulai menggaruk tak terkendali.

Baili Yuyan merasakan ledakan kenyamanan saat dia menggaruk, tetapi semakin dia menggaruk, semakin parah rasa gatalnya. Dia tidak bisa berhenti!

Di tengah panasnya gatal yang menyakitkan, Baili Yuyan tidak bisa banyak tentang kehadiran Xuanyuan Huan saat dia jatuh dan berguling-guling di lantai.

"Sangat gatal, terlalu gatal!"

Melihat Baili Yuyan seperti itu, Xuanyuan Huan mengerutkan kening, "Yuyan, kamu baik-baik saja?"

"Yang Mulia Putra Mahkota, tubuh saya sangat gatal." Air mata mulai jatuh dari mata Bail Yuyan, "Cepat, bantu aku!"

Xuanyuan Huan terkejut dan berkata, "Kamu tunggu, saya akan membantu Anda menemukan dokter!"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang