Bab - 26

22.7K 2.2K 6
                                    

"Karena kamu tidak bisa mengobatinya, jangan menghalangi jalanku." Baili Hongzhaung angkat bicara.

Mendengar Baili Hongzhuang berbicara, Pang Tangping tampaknya akhirnya menemukan jalan keluar saat dia buru-buru menjawab dengan mengejek, "Saya tidak dapat menyembuhkan Putra Mahkota, jadi bagaimana Anda bisa?"

Pang Tangping membuat Baili Hongzhuang marah, ingin memaksanya menyetujui kemarahan. Semakin tinggi klaim yang Anda buat, semakin keras Anda akan jatuh, dan dia akan berakhir dalam situasi yang sama dengannya.

Baili Hongzhuang menatap wajah pucat Pang Tangping, senyum kecil di bibirnya.

Mata hitam tinta-nya mencerminkan keindahan yang tenang seperti kolam yang tenang namun elegan yang bersinar dengan kebijaksanaan. Pang Tangping hanya bisa merasa seolah-olah semua rencananya ditelanjangi dan terbuka, menghadap kedua mata itu.

Namun, Baili Hongzhuang hanya tersenyum, "Aku bisa!"

Pang Tangping melongo, matanya mengungkapkan kegembiraan liar.

Dia pasti berpikir salah sebelumnya, bagaimana mungkin anak yang gegabah ini benar-benar memahami rencananya?

Semua orang di kerumunan itu menghela nafas dengan menyesal. Tidak ada yang percaya bahwa Baili Hongzhuang dapat menyembuhkan Putra Mahkota, dan semua merasa kasihan padanya karena memaksakan dirinya dalam situasi yang canggung.

"Kamu tidak bisa menyembuhkannya!"

Pang Tangping mencibir, jahe tua lebih pedas dari pada jahe muda! (note: Hitungan pengalaman)

Senyum di wajah Baili Hongzhuang masih tersisa saat dia berjalan dengan tenang ke tempat tidur Xuanyuan Huan. Melihat Xuanyuan Huan yang lemah ke ekstrim, wajahnya bahkan tidak memiliki sedikit pun rasa bersalah.

Melihat Baili Hongzhuang mulai dengan mengambil nadi, Ning Hong mengangguk. Setidaknya gadis ini tahu keterampilan utama ini.

Pang Tangping mencibir sambil menunggu untuk mengantisipasi seperti apa tampang Baili Hongzhuang tanpa harapan. Sekarang yang dia lakukan adalah menunggunya gagal.

Begitu Baili Hongzhuang selesai mengambil nadi Xuanyuan Huan, dia mulai memeriksa pustula di seluruh tubuhnya, wajahnya memerah dengan tatapan serius.

Cara metodis, teliti, dan rapi di mana Baili Hongzhuang memperlakukannya bukanlah dengan seorang gadis kecil berusia 15 tahun yang masih muda, melainkan seolah-olah dia telah berlatih kedokteran selama bertahun-tahun, lebih dari usianya.

Dengan cara yang tidak dimiliki semua ahli itu, Baili Hongzhuang memiliki gaya perawatan unik yang tentu saja menarik perhatian banyak orang.

Mereka yang pernah meremehkan Baili Hongzhuang sekarang menatap dengan kaget dan kagum, bertanya-tanya metode ajaib apa yang dia gunakan untuk menyembuhkan Xuanyuan Huan.

Setelah beberapa saat, Baili Hongzhuang berhenti menggerakkan tangannya dan berbalik untuk menghadapi kerumunan.

"Sudah berhenti saja, kamu tidak bisa menyembuhkannya! Akui saja!" Pang Tangping mengejeknya. Bagaimanapun, gadis ini semua berbicara dan tidak menunjukkan. Dia benar-benar tidak memiliki keterampilan.

Baili Hongzhuang tersenyum puas dan mengangkat alis. "Siapa bilang aku tidak bisa menyembuhkannya Kamu tidak percaya padaku? Hanya karena Anda tidak bisa tidak berarti saya tidak bisa. Jangan letakkan aku di level yang sama denganmu."

Melihat wajah sombong Baili Hongzhuang yang sombong membuat Pang Tangping marah. "Kalau begitu, sembuhkan dia! Jika Anda tidak dapat menyembuhkannya, maka cobalah yang terbaik untuk mengumpulkan seratus ribu koin emas dan sujud kepada saya!"

"Terlalu banyak bicara, tidak punya keterampilan," kata Baili Hongzhuang dengan nada membangkang.

Ning Hong menatap Baili Hongzhuang, bingung dengan jenis perawatan medis yang aneh. Baili Hongzhuang pasti telah diajarkan dengan sangat baik oleh seorang ahli yang ekstrim.

Terlepas dari seberapa baik gurunya, dia masih tidak percaya bahwa Baili Hongzhuang dapat menyembuhkan penyakit ini.

"Memang, putra mahkota diracun," kata Baili Hongzhuang perlahan.

"Siapa pun bisa mengetahuinya! Siapa yang tidak tahu itu?" Pang Tangping berseru, jengkel. Penyakit putra mahkota ini hanya memiliki satu penjelasan – racun.

Tapi kata-kata Baili Hongzhaung selanjutnya membuat semua orang tersentak

"Namun, aku secara kebetulan telah melihat kasus serupa lainnya dengan yang satu ini, dan dengan demikian mengerti bagaimana memperlakukan ini."

Mendengar kata-katanya, semua orang gempar.

Baili Hongzhaung benar-benar tahu bagaimana menyembuhkannya?!

Jika dia membual, maka Baili Hongzhuang ini akan benar-benar bodoh. Tetapi jika dia tidak...

Baili Hongzhuang membuka kantong obatnya untuk mengeluarkan kotak jarum, membuka kotak jarum juga. Jarum perak berkilauan dari semua ukuran yang berbeda tiba-tiba muncul dalam visi kerumunan.

Menonton adegan seperti itu, wajah semua orang berubah menjadi kejutan yang mencolok.

"Ini bukankah seni akupunktur yang hilang, bukan?"

"Jarum perak itu tampak persis seperti yang dijelaskan dalam teks-teks kuno, tetapi seni akupunktur telah menghilang beberapa ratus tahun yang lalu!"

Setiap dokter atau tabib di Benua Shengxue akan tahu apa arti kata 'akupunktur'. Itu adalah teknik yang dianggap sebagai tingkat dewa oleh dunia luar!

Sayangnya, telah hilang selama lebih dari beberapa ratus tahun, meskipun mereka semua pernah mendengar tentang gengsi, tidak ada satu pun dari mereka yang pernah melihatnya sebelumnya.

Namun, jarum di dalam kotak yang dipegang di tangan Baili Hongzhaung jelas adalah jarum yang digunakan dalam akupunktur!

Mata Ning Hong juga lebar saat dia menatap tajam ke Baili Hongzhaung. Dia sangat penasaran untuk melihat apakah gadis kecil ini benar-benar memiliki keterampilan, atau hanya menyebabkan masalah.

Mengabaikan pandangan terkejut dari kerumunan, Baili Hongzhaung langsung menarik keluar jarum dari kotak dan mulai dengan cepat dan akurat menusuk titik akupunktur Xuanyuan Huan.

Akupunktur pertama kali diciptakan oleh keluarga Baili-nya, jadi wajar saja jika kepala keluarga telah menguasai seni akupunktur. Dengan penguasaan seperti itu, perawatan Xuanyuan Huan mengalir tanpa hambatan.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now