Bab - 130

15.5K 1.4K 19
                                    

"Kamu tidak ingin tahu tentang Yi Hucheng dan hubungan kita?"

Dongfang Yu mengangkat alisnya, tersenyum ketika dia melihat ke arah Baili Hongzhuang.

Mata Baili Hongzhuang tenang dan jernih, sudut mulutnya melengkung tipis. "Jika kamu ingin memberitahuku, aku juga tidak akan keberatan mendengarkan."

Bagaimanapun, ini adalah urusan mereka. Dia tidak bisa membuka bekas luka orang lain hanya untuk memuaskan rasa penasarannya sendiri.

Bahkan, dia juga tidak terlalu penasaran karena dia sudah menebak sebagian besar apa yang terjadi.

Mata gelap Dongfang Yu menunjukkan keterkejutan dan penghargaan. Untuk usia Baili Hongzhuang, memahami seperti ini benar-benar tidak mudah.

Pada awalnya, ia mengagumi penampilan dan sumber daya Baili Hongzhuang, menggunakan bandit gunung untuk menyingkirkan pengejarnya dengan mudah.

Sekarang sebagai teman satu grup di pegunungan, dia mengagumi keberanian dan kedewasaan Baili Hongzhuang. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, dia tidak memiliki satu cacat pun.

"Yi Hucheng juga digunakan untuk menjadi siswa pendaftaran khusus Sekolah Air Azure...."

Dongfang Yu akhirnya menceritakan seluruh kisahnya kepada Baili Hongzhuang. Di masa depan, mereka semua akan menjadi rekan tim dan akan selalu bertindak bersama.

Ini bukan pertama kalinya Yi Hucheng berusaha menemukan masalah dengan mereka, dan mungkin juga bukan yang terakhir. Mengetahui keseluruhan cerita akan membantu tim untuk menyelaraskan lebih baik.

Dari Dongfang Yu, Baili Hongzhuang harus sepenuhnya mengetahui seluk beluk cerita.

Jadi awalnya, kekuatan Yi Hucheng dan Gong Shaoqing sama rata, dan bisa dikatakan bahwa mereka adalah dua tokoh sorotan terkemuka di Sekolah Air Azure.

Gong Shaoqing dingin, lebih suka berkultivasi sendiri. Yi Hucheng relatif ceria dan suka berteman.

Liu Qinyue, kecantikan nomor satu Sekolah Air Azure, sudah lama menyukai Gong Shaoqing. Tapi, Yi Hucheng menyukai Liu Qinyue.

Awalnya, tidak ada permusuhan antara Gong Shaoqing dan Yi Hucheng. Tapi kemudian ketika Yi Hucheng mengetahui bahwa yang ada di hati Liu Qinyue adalah Gong Shaoqing, dia dipenuhi dengan keengganan dan kemarahan.

Dia mencari kesempatan untuk bersaing dengan Gong Shaoqing, berniat membuktikan dirinya sebagai orang nomor satu Sekolah Air Azure sehingga Liu Qinyue bisa tahu bahwa dia adalah yang terbaik.

Tapi untuk Gong Shaoqing, kompetisi yang membosankan itu tidak menarik sama sekali.

Suatu hari, Yi Hucheng mengirim secarik kertas kepada Liu Qinyue, menyuruhnya bertemu di pegunungan.

Liu Qinyue mengira itu adalah Gong Shaoqing dan pergi ke gunung. Ketika Yi Hucheng melihat Liu Qinyue benar-benar datang, dia dipenuhi dengan kebahagiaan.

Tapi kemudian Liu Qinyue tiba-tiba berbalik dan berjalan pergi dengan tiba-tiba, membangkitkan kemarahan Yi Hucheng yang telah lama tertekan. Pada saat itu, dia bergegas ke Liu Qinyue, bermaksud untuk memaksanya.

Untungnya, Gong Shaoqing dan Dongfang Yu juga berkultivasi di pegunungan dan menyelamatkan Liu Qinyue. Kalau tidak, hasilnya akan terlalu mengerikan untuk dipikirkan.

Karena ini, Yi Hucheng dihukum dan dikeluarkan dari Sekolah Air Azure. Sejak itu, selalu ada kebencian dan permusuhan antara kedua tim.

"Jadi seperti itu."

Mata Baili Hongzhuang dipenuhi dengan pemahaman. Itu kurang lebih sama dengan apa yang dia duga sebelumnya.

"Liu Qinyue menderita banyak trauma, dan menjadi kacau untuk waktu yang lama setelah itu."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now