Bab - 155

15.7K 1.3K 32
                                    

"Ada beberapa kebencian antara kita dan Baili Hongzhuang, jadi kami berharap bahwa Nona Wei dapat membantu kami mengatakan kebohongan...."

Ling Jiaxin perlahan menceritakan pikirannya kepada Wei Meidai. Saat dia berbicara, dia dengan hati-hati mengamati ekspresi Wei Meidai.

Meskipun dia tahu bahwa peluang keberhasilannya kecil, dia masih ingin mencoba yang terbaik.

Jika dia berhasil, maka kali ini dia akan bisa melepaskan semua kebenciannya!

Ketika Wei Meidai mendengar semua kata-kata Ling Jiaxin, hatinya terkejut untuk waktu yang lama sebelum berbalik agak bangga.

Pada awal lelang Pil Pembukaan Saluran, dia tahu bahwa Ling JIaxin dan Baili Hongzhuang adalah musuh, tetapi dia tidak mengira Ling JIaxin bisa menemukan cara untuk berurusan dengan Baili Hongzhuang.

Tapi.... dia menyukainya!

"Nona Wei, saya tahu ini agak kuat, tapi saya harap Anda dapat membantu kami. Jika Anda ingin kompensasi, katakan saja. Selama kita bisa mendapatkannya, kita pasti akan mendapatkannya. Jika bukan karena penindasan Baili Hongzhuang menjadi sangat tidak tertahankan, kita tidak akan bertindak sejauh ini."

Ling Jiaxin memasang ekspresi menyedihkan. Dia percaya bahwa sebagian besar wanita tidak akan memiliki kesan yang sangat baik dari wanita cantik seperti Baili Hongzhuang.

Bibir Wei Meidai melengkung menjadi senyum bangga, cahaya kesal berkelip di matanya.

Baili Hongzhuang terkutuk itu, dia bahkan belum mulai berurusan dengannya dan sudah ada orang lain yang ingin menyingkirkannya!

Jika semua orang mendengar tentang ini, dia ingin melihat wajah Baili Hongzhuang nantinya!

Gelar Pil Master jenius yang berbakat juga tidak akan bisa disimpan!

"Aku berjanji padamu." Wei Meidai tersenyum lembut.

Mendengar kata-kata Wei Meidai, Ling Jiaxin tidak akan membantu tetapi akan terkejut.

"Aku tidak butuh kompensasi apa pun. Saya juga sudah lama menemukan Baili Hongzhuang sebagai duri di mata saya. Saya hanya perlu melakukan sedikit usaha, itu saja. Aku akan membantumu!" Wei Meidai berbicara dengan kejam, "Buat saja Baili Hongzhuang menderita!"

Ling Jiaxin dan mata lainnya menyala dalam kegembiraan.

Mereka awalnya berpikir bahwa meyakinkan Meidai Wei akan sangat sulit dan bahwa bahkan jika mereka berhasil, mereka harus membayar harga yang besar.

Jadi mereka tidak berpikir bahwa Wei Meidai akan setuju dengan mudah, dan bahkan tidak menuntut kompensasi apa pun!

Dari kata-kata Wei Meidai, Ling Jiaxin tahu bahwa Baili Hongzhuang dan Wei Meidai adalah musuh satu sama lain.

Jadi, mereka berdua menghadapi musuh yang sama!

"Jadi Nona Wei memiliki konflik sebelumnya dengan Baili Hongzhuang." Ling Jiaxin tersenyum lembut, "Wanita itu benar-benar keberadaan yang menjijikkan sejak lahir."

"Jangan khawatir, kali ini kita pasti akan membuat Baili Hongzhuang menderita kekalahan total!"

Setelah kata-kata Ling Jiaxin, keempatnya termasuk Wei Meidai berbagi pandangan, senyum yang tahu dan gembira di wajah semua orang.

Sementara Wei Meidai dan Ling Jiaxin berbicara tentang rencana mereka, Xia Zhiman dan Bai Junyu membantu Baili Hongzhuang menemukan tiga orang di catatannya. Mereka akhirnya menemukan mereka dan membawanya ke Asrama Pelajar Pendaftaran Khusus.

Wajah Jiang Pengze dipenuhi keraguan dan kebingungan. Dia adalah teman Shao Zifan dan selalu mendambakan Pil Pembuka Saluran untuk waktu yang sangat lama.

[1] Genius Doctor Unscrupulous Consortजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें