Bab - 21

24.7K 2.2K 13
                                    

"Bagaimana mungkin sesederhana itu. Bahkan jika semua dokter atau tabib kekaisaran bekerja bersama dan mencoba menyelesaikannya, aku masih takut tidak ada yang bisa menyembuhkan Putra Mahkota."

Sudut bibir merah Baili Huangzhuang melengkung menjadi senyum. Penilaiannya benar, dan tidak ada orang dalam kelompok dokter atau tabib kekaisaran yang bisa membantu Putra Mahkota.

Little White dan Little Black segera meluncur kembali, tidak lagi berani menggoda Baili Huangzhuang. Kalau tidak, siapa yang tahu seberapa jauh dia akan membuangnya kali ini.

"Tuan, apakah Xuanyuan Huan sakit karena bubuk yang Anda katakan untuk menaburkannya terakhir kali?" Tanya Little White.

Sebelumnya, itu Little Black yang telah menaburkan bubuk gatal pada Baili Yuyan, membiarkannya menderita hukumannya sementara Xuanyuan Huan turun bebas. Tapi sekarang tampaknya itu tidak sesederhana kelihatannya.

"Sangat cerdas!" Baili Hongzhaung tersenyum dan mengangguk, sinar kejam muncul kembali di matanya yang jernih, "Xuanyuan Huan, sampah seperti itu harus merasakan seperti apa rasa sakit yang sebenarnya terasa!"

"Tapi Tuan, lalu mengapa kamu hanya membuat Xuanyuan Huan jatuh sakit sekarang?" Tanya Little Black.

Bibir merah Baili Huangzhuang melengkung menjadi senyum, "Karena aku ingin Xuanyuan Huan membawakanku untung!"

Dia telah menghitung bahwa akan memakan waktu 7 hari untuk membuka Lapangan Dokternya yang saleh, jadi dia memutuskan untuk memberi Xuanyuan Huan rasa bubuk racun racunnya.

Bubuk keracunan Miasma adalah racun, menyebabkan korban ditutupi oleh lepuh menyakitkan yang menyakitkan. Jika lepuh itu meletus, maka rasa sakitnya akan hilang, tetapi racun yang lambat dan menyiksa akan terlepas di tempatnya.

Gejala akan muncul dengan sendirinya dalam 7 hari tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini adalah obatnya sendiri yang dirancang khusus untuk Xuanyuan Huan.

Baili Huangzhuang tahu tidak ada yang bisa menyembuhkan racunnya, tetapi dia sendiri!

Kaisar sangat menyayangi Xuanyuan Huan. Begitu dia menyadari bahwa dokter kekaisaran tidak bisa melakukan apa-apa, dia pasti akan memberitahu dunia luar untuk memanggil dokter atau tabib yang terampil ke istana untuk merawat putranya.

Pada saat itu, Baili Huangzhuang akan menyapu dan menyembuhkan Xuanyuan Huan, memberinya publisitas gratis!

Kemudian, semua orang akan tahu Alun-Alun Dokternya yang saleh, dan bisnis secara alami akan terus mengalir sejak saat itu.

"Kita akan ke istana sekarang?" Little Black dan Little White sama-sama bingung sebelum berbicara dengan marah, "Menurut saya, itu tidak jauh lebih baik daripada langsung membunuh Xuanyuan Huan!"

Xuanyuan Huan memaksa Tuan untuk menderita begitu banyak, rasa sakit kecil ini benar-benar tidak layak!

"Dibandingkan dengan apa yang telah dia lakukan dengan Baili Huangzhuang yang sudah mati, kematian ini terlalu mudah!"

Sebuah cahaya yang tajam melintas di mata Baili Huangzhuang saat senyum mempesona di bibirnya menunjukkan sedikit kejam. Rasa sakit yang diderita Baili Huangzhuang sebelumnya selama bertahun-tahun, dia akan membayarnya kembali seribu kali lipat!

"Rencana Tuan adalah membiarkan Xuanyuan Huan menderita selama 2 hari sebelum pergi ke istana Kaisar."

Little White langsung menebak niat Baili Huangzhuang. Dia pertama-tama akan membiarkan Xuanyuan Huan mencicipi semua rasa sakit yang mungkin ditawarkan obat, sebelum menyembuhkannya dari racun.

Saat dia membayangkan saat ketika Xuanyuan Huan berterima kasih kepada Baili Huangzhuang dengan penuh rasa terima kasih, Little White tertawa.

"Tepat sekali. Kita juga perlu memberi tahu semua orang seberapa parah penyakit ini sebelum saya menyembuhkannya. Kalau tidak, bagaimana saya bisa memamerkan keterampilan pengobatan saya?"

Dua hari berikutnya seperti yang diharapkan Baili Huangzhuang. Banyak dokter dan dokter memasuki istana dengan kepala terangkat tinggi, tetapi membiarkan istana menghela napas dengan kepala tertunduk.

Penyakit aneh ini sama sekali tidak pernah terdengar.

Apakah itu bubuk racun atau bubuk gatal, itu semua adalah resep buatan tangan eksklusif dari Baili Huangzhuang. Selama seribu tahun, resep-resep secara bertahap hilang dalam aliran waktu. Itu benar-benar normal bahwa tidak ada orang di benua Shengxue yang tahu apa itu.

Selain itu, bahkan seribu tahun yang lalu, hanya ada sedikit yang tahu resep ini.

Karena Baili Huangzhuang selalu tertarik pada obat-obatan, racun, dan bubuk pada waktu itu, dia selalu menghabiskan waktu luangnya untuk meneliti berbagai hal ini. Karena itu, banyak dari resep ini dibuat oleh tangannya sendiri.

Ketika dia menunjukkan hasilnya pada saat itu, semua tetua berisik berteriak seolah-olah mereka melihat seekor anjing terbang atau seekor ayam melambung.

Baili Yuyan harus ditahan secara paksa karena bubuk gatal, kulit dan dagingnya terbuka. Saat ini, dia bersembunyi di tanah miliknya, tidak pernah mengunjungi Xuanyuan Huan sekalipun dia sakit.

Hal ini menimbulkan kecurigaan semua orang. Lagi pula, siapa yang tidak tahu Baili Yuyan dan Xuanyuan Huan adalah pasangan?

Sekarang ketika mereka melihat situasi seperti itu, mereka tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya dalam hati mereka, Apakah ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya?

Meskipun Baili Huangzhuang tidak tahu seberapa buruk luka Baili Yuyan, dia bisa dengan mudah menebak bahwa itu tidak kecil.

Bubuk gatal ini adalah resepnya sendiri, jadi bagaimana mungkin dia tidak tahu seberapa serius itu?

Baili Yuyan telah meracuni kebutaannya, jadi dia akan menghancurkan penampilannya! Ini mata ganti mata.

"Satu hari berlalu, lebih banyak dokter memasuki istana dan berjalan sambil menggelengkan kepala. Menurut pendapat saya, sepertinya Yang Mulia kemungkinan besar tidak punya harapan."

"Ssst, diam! Jika Anda berani menyebarkan desas-desus seperti itu, maka berhati-hatilah untuk menjaga kehidupan kecil Anda!"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang