Bab - 82

16.1K 1.7K 2
                                    

Hanya jika mereka dapat menemukan teman satu tim untuk memutar malam bersama, mereka dapat beristirahat dengan baik.

Hampir setiap pesaing seperti ini, tetapi hanya Baili Hongzhuang yang merupakan pengecualian.

"Aku suka gadis ini." Bibir Fuhong Bo membentuk senyum tipis, "Sekarang, terlepas dari yang biasanya tersebar di luar, tidak mudah untuk menemukan gadis seperti itu dengan kemauan yang kuat dalam kompetisi berburu keluarga kerajaan."

Mendengar hal itu, mata Lu Huaiyan juga berkedip-kedip dengan persetujuan, "Saat ini, semakin sedikit benih yang baik di dalam rumah pejabat. Saya masih menemukan beberapa yang saya sukai dengan bakat yang agak biasa di kalangan generasi muda, tetapi ini adalah pertama kalinya kompetisi berburu kerajaan sangat menarik."

"Selamatkan aku!"

"Apa ada seseorang? Tolong aku!"

Jeritan panik minta tolong bergema tidak terlalu jauh, suara penuh teriakan dan ketakutan yang ekstrem.

Baili Hongzhuang membuka matanya, melihat ke arah suara itu. Tidak mengatakan apa-apa lagi, dia berbalik dan berjalan ke sumber teriakan.

Little Black dan Little White berbagi pandangan. Tuan mereka tidak akan pernah membuat kerugian. Dengan emosinya, tidak mungkin dia menyelamatkan seseorang tanpa suatu alasan.

Saat Baili Hongzhuang secara bertahap mendekat, api berkobar-kobar di malam hari.

"Benarkan."

Wajah Baili Hongzhuang tenang. Dia sudah yakin bahwa masalah pihak lain adalah karena binatang iblis tertarik oleh api.

Dalam pandangannya, dia bisa melihat sosok seorang pria dan wanita dikepung oleh empat musang api.

Musang api sangat sensitif terhadap kebakaran. Selama ada nyala api di tempat terbuka, itu akan tertarik untuk pergi ke sana. Tapi dia tidak menyangka akan ada begitu banyak musang api di Gunung Luoxia.

Pria dan wanita itu sama-sama berada di tahap peralihan bumi yang misterius, sama seperti musang api. Tetapi ada lebih banyak musang api dari mereka dan ditambah dengan kepanikan mereka, menyebabkan kerugian besar dalam kekuatan pertempuran. Hanya waktu singkat telah berlalu, dan sudah ada banyak luka di tubuh mereka.

Hati Shao Xifan dan Zhao Yunqian dipenuhi dengan rasa takut yang ekstrem, mereka juga tidak berharap begitu banyak musang api tiba-tiba muncul.

Keduanya bukan lawan musang api. Cepat atau lambat, mereka akan mati di sana!

Namun ketika tidak ada yang datang meski ada teriakan minta tolong, hati keduanya perlahan kehilangan harapan.

Dalam beberapa tahun terakhir, tidak pernah ada kekurangan peserta yang gugur selama kompetisi perburuan kerajaan, dan sepertinya keduanya akan menjadi bagian dari yang mati tahun ini.

Pada saat ini, Shao Zifan tiba-tiba menemukan gerakan di depan mereka. Sosok putih muncul, menghadap mereka. Tiba-tiba, dia menjadi gembira.

"Nona, tolong bantu kami, kami akan selalu berterima kasih padamu!"

Mereka adalah tuas yang sama dengan musang api, tetapi ada lebih banyak musang api, yang mengarah ke situasi mereka saat ini. Tetapi jika gadis ini bisa bergabung dengan mereka, situasinya masih bisa diubah!

Namun, Baili Hongzhuang bahkan tidak melirik mereka. Dia hanya berbalik dan berjalan pergi.

Matanya yang cerah dan jernih menunjukkan kekecewaan. Dia mengira serigala badai muncul, tetapi tidak menyangka itu hanya empat musang api dan mereka hanya membuat keributan tentang apa-apa.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now