Bab - 103

16.2K 1.4K 25
                                    

Meskipun Perdagangan Tianxiang saat ini agak rendah, semua orang tahu bahwa Tianxiang bukan target yang baik untuk bertarung. Bahkan keluarga kerajaan harus memberikan wajah kecil pada Tianxiang.

Karena meskipun keluarga kerajaan memiliki kendali mutlak di Negara Feng Bo, Perdagangan Tianxiang membentang di seluruh Benua Shengxuan.

Dengan perbandingan. Kekuatan Perdagangan Tianxiang jauh lebih mencengangkan.

Sekarang Baili Hongzhuang dan Dai Zhiman menyebabkan masalah di Rumah Lelang Tianxiang, sangat mungkin bagi mereka untuk masuk daftar hitam oleh Tianxiang. Ini bukan masalah tertawa!

Ada banyak toko berada di bawah bendera Perdagangan Tianxiang. Jika pembudidaya ingin membeli hal-hal yang berhubungan dengan budidaya, mereka harus membelinya dari Tianxiang. Tetapi jika mereka masuk daftar hitam, pilihan mereka akan terlalu sempit!

"Nona Dai, Chen Wang Fei, pelelangan akan segera dimulai. Saya harap kalian berdua bisa memberi saya beberapa wajah dan sementara mengesampingkan perselisihan Anda, bagaimana?"

Penjaga toko Su Xingchun berbicara. Wajahnya ramah dan mudah didekati, tanpa sedikit pun amarah.

Baili Hongzhuang menahan es di matanya dan tersenyum, "Saya benar-benar minta maaf karena mengganggu Lelang Perdagangan Tianxiang."

Mendengar kata-katanya, Su Xingchun melirik Baili Hongzhuang. Dalam sekejap mata, Baili Hongzhuang mampu menahan kemarahannya dan sepenuhnya mengubah ekspresinya dengan mudah.

Hanya dengan poin ini saja, dia langsung tahu bahwa Baili Hongzhuang tidak sederhana!

Tidak hanya itu, tetapi dia juga sudah tahu bahwa Dai Zhiman memprovokasi Baili Hongzhuang terlebih dahulu, tetapi Baili Hongzhuang masih meminta maaf. Dari itu, dia tahu dia berpikiran sangat terbuka.

"Chen Wangfei terlalu serius. Kami benar-benar merasa terhormat karena Anda berpartisipasi dalam Lelang Tianxiang kami."

Baili Hongzhuang hanya tersenyum. Pada saat itu, dia tahu Su Xianchun juga tidak sederhana!

Kultivasi pria ini lebih tinggi dari pada setiap orang yang berada di sini. Fakta itu saja sudah cukup untuk dikagumi.

Tapi, orang yang begitu kuat seperti Su Xianchun tidak lebih dari anggota staf di rumah Lelang Tianxiang. Tampaknya dia benar-benar meremehkan tempat Perdagangan Tianxiang.

Dai Zhiman tidak memiliki sikap yang baik, "Baili Hongzhuang merusak penampilan saya! Jika Anda berpikir bahwa saya akan membiarkannya pergi, Anda sedang bermimpi!"

Mendengar kata-katanya, Su Xianchun masih tersenyum hangat, "Jadi, apakah itu berarti Anda tidak ingin memberi tempat perdagangan Tianxiang wajah?"

Mengikuti kata-kata Su Xianchun, semua orang bisa dengan jelas merasakan suasana udara.

Semua orang menyeka keringat dingin untuk Dai Zhiman. Gadis kecil ini benar-benar tidak tahu kekuatannya sendiri!

Meskipun Dai Zhiman tidak mengerti, Liujing Kun mengerti apa yang sebenarnya dimaksud Su Xianchun.

Begitu Su Xianchun memasukkan mereka ke daftar hitam, semua toko di bawah Lelang Perdagangan Tianxiang akan menutup pintu mereka. Pada saat itu, terlalu buruk untuk digambarkan sebagai 'buruk'.

"Penjaga Toko Su, kami salah dan kami meminta maaf." Liujing Kun angkat bicara.

Melihat Liujing Kun bertindak seperti itu, Dai Zhiman menjadi semakin marah. Setelah diganggu begitu banyak, bagaimana dia masih bisa menahan?

Kata 'digertak' tidak ada dalam kamusnya, kamus Dai Zhiman!

Dia tahu pengaruh Lelang Perdagangan Tianxiang, tapi jadi apa?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now