Bab - 27

22.9K 2.3K 3
                                    

Menyaksikan Baili Hongzhaung menusukkan jarum ke Xuanyuan Huan, hati semua orang mau melompat ke tenggorokan mereka. Ini adalah Putra Mahkota!

Jika jarum-jarum itu memperburuk kondisi Putra Mahkota, maka berhati-hatilah dengan kepalamu!

Mata semua orang berkumpul di tubuh Ning Hong. Namun, Ning Hong tidak berniat menghentikan Baili Hongzhuang, hanya menatapnya, bertekad di matanya.

Ketika Baili Hongzhuang menusuk tubuh Xuanyuan Huan, semua orang terkejut melihat tidak ada rasa tidak nyaman atau sakit pada wajah Xuanyuan Huan.

Kerumunan orang tahu bahwa selama tiga hari terakhir, Putra Mahkota terus-menerus merasakan sakit yang tak tertahankan. Meskipun dia jatuh koma, bahkan jika ada sedikit saja rasa sakit, maka dia akan langsung terbangun.

Sekarang, Baili Hongzhuang telah menusuk tubuhnya dengan jarumnya berkali-kali, namun Xuanyuan Huan tidak menunjukkan respons, Baili Hongzhuang ini sama sekali tidak sederhana.

Segera, tubuh Xuanyuan Huan dipenuhi dengan jarum.

Tangan Baili Hongzhuang mengulurkan tangan dan mulai membentuk serangkaian segel tangan yang rumit. Tangan kanannya menusuk satu jarum perak terakhir. Semua orang menyaksikan dengan heran ketika jarum perak mulai bergetar.

"Ini keajaiban!!"

Tidak ada yang tahu siapa yang berbicara terlebih dahulu. Pikiran semua orang terlalu penuh, tertegun oleh bagaimana seni akupunktur yang hilang dipegang oleh gadis kecil ini.

Buku-buku kuno telah menyatakan, bahwa mereka yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan tremor-post akupunktur, jauh lebih unggul daripada seni dasar.

Apa yang ditampilkan di depan mereka, adalah seni akupunktur tingkat atas yang legendaris!

Ning Hong kagum, kejutan bahkan mengguncang hatinya. Bibirnya bergerak-gerak, ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa.

Bagi seorang dokter atau tabib yang tergila-gila dengan seni penyembuhan, melihat praktik akupunktur, keterampilan yang hilang selama ratusan tahun, tidak ada yang lebih menarik.

Cemoohan yang hadir di wajah Pang Tangping telah lama memudar, hatinya gemetar karena terkejut ketika dia menyaksikan pemandangan ini.

Mengingat adegan ketika dia mengejek Baili Hongzhuang begitu, wajah Pang Tangping tidak bisa membantu tetapi menjadi lucu.

Ini tidak berbeda dengan menampar wajahnya sendiri!

Dia telah berulang kali berbicara tentang bagaimana Baili Hongzhuang adalah seorang gadis yang masih basah di belakang telinga, dengan hanya sedikit pengetahuan yang dangkal, percaya bahwa dirinya luar biasa.

Namun, Baili Hongzhuang saat ini dapat menggunakan teknik akupunktur dari dokter yang saleh!

Jika Baili Hongzhuang hanya memiliki pengetahuan yang dangkal, lalu bagaimana dia bisa memiliki keahlian medis sama sekali?

Pada saat ini, tidak ada yang benar-benar memperhatikan ekspresi Pang Tangping, karena mereka memusatkan semua perhatian mereka pada Baili Hongzhuang.

Saat jarum perak terus bergetar, perantara yang relatif dekat, Ning Hong bisa dengan jelas melihat tanda merah dan bengkak di tubuh Xuanyuan Huan sudah menghilang, menyebabkan alisnya yang keriput sedikit rileks.

Penampilan bersemangat yang tidak bisa dia kendalikan bangkit di wajahnya. Awalnya, dia benar-benar percaya bahwa mereka harus meminta Xuanyuan Huan dimakamkan hari ini, mereka tidak berharap harapan tiba-tiba muncul!

Seperempat jam kemudian, Baili Hongzhuang mengeluarkan pena dan kertas dari peti obat, dengan lancar menulis serangkaian bahan obat, berkata, "Para senior, kalian semua harus bisa menyiapkan ini, kan?"

Ning Hong, tanpa ragu sedikit pun, mengangguk, "Tidak masalah, kita semua akan segera mempersiapkannya dengan benar!"

"Tiga gelas air matang dan satu gelas tidak. Setiap hari, putra mahkota harus mengambil tiga dosis."

Setelah Ning Hong memberi isyarat, seorang kasim muda pengadilan berlari segera setelah itu. Mengambil resep, dia sekali lagi berlari dengan tergesa-gesa.

Tidak ada yang meragukan penilaian Baili Hongzhuang lagi, bahkan jika mereka masih tidak dapat membayangkan dia memiliki keahlian medis seperti itu pada usianya. Namun, orang biasa sering tidak dapat memahami dokter jenius.

Ketika Xuanyuan Huan, yang sebelumnya tenggelam dalam penderitaan, tiba-tiba merasakan rasa sakit di tubuhnya berkurang, dia berusaha membuka matanya dan melihat sosok putih yang tidak jelas dan mempesona muncul di garis pandangnya.

Untuk sesaat, dia pikir dia sedang melihat peri, lembut dan cantik. Dengan kata lain, seseorang yang ia dambakan bahkan dalam mimpinya.

Ketika peri memberinya obat dan membantu meringankan rasa sakitnya, dia benar-benar ingin membuka matanya lebar-lebar sehingga dia bisa melihat penampilannya dengan jelas. Namun, dia terlalu lemah, dan dia sekali lagi tertidur...

Baili Hongzhuang kedua selesai, tubuh semua orang yang tegang menjadi rileks.

Ning Hong berjalan dan mengambil denyut nadi Xuanyuan Huan, terkejut menemukan betapa mantapnya dibandingkan dengan ketukan kacau sebelumnya.

"Siapa nama gadis muda ini?"

Suara Ning Hong jauh lebih sopan dari sebelumnya, tidak lagi berani menganggap Baili Hongzhuang sebagai gadis biasa lainnya.

Baili Hongzhuang membungkuk, "Junior-mu, Hongzhuang."

Ning Hong tidak tahu mengapa, tetapi ketika dia mendengar Baili Hongzhuang mengidentifikasi dirinya sebagai juniornya, hatinya tidak bisa membantu tetapi memiliki sedikit rasa malu.

Dia telah hidup selama bertahun-tahun, tetapi bahkan tidak bisa dibandingkan dengan seorang gadis kecil!

Hongzhuang. Semua orang diam-diam menanamkan nama ini ke dalam hati mereka - ini adalah nama orang yang telah menguasai seni akupunktur!

"Jadi namamu adalah nona Hongzhuang" Ning Hong tersenyum, "Apakah nona Hongzhuang tinggal di dalam kota kekaisaran?"

"Junior ini tiba di Kota Kekaisaran belum lama ini. Beberapa hari yang lalu, saya membuka Godly Doctor Square di sini, jadi saya kira itu bisa dianggap sebagai penyelesaian."

Wajah Baili Hongzhuang berdesir dengan senyum sederhana namun anggun seperti lotus anggun bermekaran dengan pesona segar dan bercahaya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now