Bab - 75

18.2K 1.6K 3
                                    

Suara Dibei Chen sedikit menurun saat dia menatap wajah Baili Hongzhuang seolah-olah dia ingin mengukir penampilannya ke dalam benaknya.

Kata-katanya diucapkan seperti janji. Dia pasti akan kembali sesegera mungkin.

Setelah selesai, dia akan segera mencari Baili Hongzhuang.

Perasaan ambigu meresap di udara. Wajah Baili Hongzhuang berubah sedikit aneh, Dibei Chen benar-benar licik.

"Aku mengerti." Baili Hongzhuang berkata, "Meskipun kakimu sudah sembuh, fisikmu masih belum berubah."

Bibir Dibei Chen melengkung membentuk senyum tipis. Beberapa saat yang lalu, hanya sesaat, dia bisa melihat pipi Baili Hongzhuang memerah. Jelas, dia terlalu malu dan dengan sengaja mengubah topik pembicaraan.

"Baik."

Wajah Dibei Chen memegang sesuatu yang seperti senyum, namun bukan senyum. Baili Hongzhuang yang malu itu terlalu menggemaskan.

Baili Hongzhuang memalingkan wajahnya. Dia tahu dengan jelas seberapa tajam indera Dibei Chen, dan pasti sudah lama menemukan perubahannya. Dia tidak ingin melihatnya.

"Ini untukmu." Dibei Chen akhirnya memecah kesunyian, menyerahkan tas surga-bumi ke Baili Hongzhuang, "Di dalamnya ada beberapa sumber daya untuk kultivasi Anda. Pada tahap Anda sekarang, ini sangat berguna."

"Aku tidak membutuhkannya."

Baili Hongzhuang menolak. Dia tidak kekurangan uang sekarang. Dia bisa menyiapkan beberapa sumber daya budidaya sendiri.

Tapi begitu kata-kata itu keluar dari mulut Baili Hongzhuang, Dibei Chen menolak.

"Ambil. Saya tahu Anda bisa melakukannya sendiri, tetapi bahkan jika Anda ingin membeli beberapa sumber daya untuk budidaya, Anda mungkin tidak dapat melakukannya di negara Feng Bo."

Baili Hongzhuang mencoba menolak dengan mendorongnya. Namun, dia mengambilnya setelah mendengarkan.

Dia tahu dengan jelas bahwa kata-kata Dibei Chen adalah kebenaran. Meskipun Anda bisa membeli banyak barang di daerah Feng Bo, beberapa tumbuhan sangat jarang.

Sebagai contoh, Baili Yuyan ingin membeli pil kultivasi, tetapi tidak bisa menemukan cara untuk melakukannya. Terkadang, bahkan jika Anda memiliki uang untuk itu, Anda mungkin masih tidak dapat membeli apa yang Anda butuhkan.

"Besok adalah kompetisi berburu keluarga kerajaan, kamu harus melakukan dengan baik."

Mata Dibei Chen seperti jurang, menyimpan jejak penyesalan. Dia ingin menemani Baili Hongzhuang untuk bergabung dalam kompetisi berburu bersama, tapi sekarang, dia tidak bisa terus tinggal.

Untuk ini, dia sudah menunggu selama tiga tahun penuh, jadi dia tidak bisa terus menunggu lagi.

Baili Hongzhuang mengangkat alisnya dan bertanya, "Apa lagi yang perlu kamu khawatirkan tentang perjalanan ini? Jaga dirimu baik-baik."

Dia mengerti bahwa Dibei Chen memiliki sesuatu yang sangat penting yang perlu dia lakukan. Dalam hatinya, dia dengan tulus berharap dia sukses. Sedangkan untuk dirinya sendiri, apa yang perlu dia takuti?

"Wifey, apa kamu mengkhawatirkan aku?" Dibei Chen menggoda dengan mata penuh senyum.

"Tepat sekali."

Baili Hongzhuang tidak menolak. Meninggalkan seperti ini, dia benar-benar khawatir akan keselamatan Dibei Chen.

Melihat Baili Hongzhuang mengakuinya secara langsung, Dibei Chen tidak bisa membantu tetapi menatap kosong. Segera setelah itu, senyum memenuhi wajahnya yang tampan, anggun namun menyihir.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now