Bab - 189

13.2K 1.3K 61
                                    

Sementara pemikiran Baili Hongzhuang dan Dibei Chen ada pada makna yang mendalam yang mungkin dimiliki oleh pengaturan pemilik monumen kuno, mata orang lain tidak bisa tidak jatuh pada mereka.

"Dalam waktu singkat setengah bulan..."

"Baili Hongzhuang menerobos ke langkah pertama Perbatasan Hong?" Yan Lingxuan tidak percaya, kemajuan ini terlalu besar, ia berpikir bahwa menerobos dari Tahap Menengah Surga Alam Misterius ke tingkat pertama Perbatasan Hong mengambil waktu yang lama.

"Tampaknya Baili Hongzhuang memanfaatkan peluang besar di monumen, sehingga dia bisa langsung menerobos dari Alam yang Diakuisisi ke Alam bawaan."

Huang Fuhui berkata dengan lemah dan sedih, tampaknya keberuntungan mereka tidak sebagus milik Baili Hongzhuang!

Jika kesempatan ini menimpanya, kekuatannya akan ditingkatkan lagi, melampaui Yan Lingxuang dan yang lainnya.

Wajah cantik Lin Yirou juga dipenuhi dengan emosi. Meskipun dia belum pernah berbicara dengan Baili Hongzhuang sebelumnya, sekarang tampaknya Baili Hongzhuang tidak sesederhana yang dia bayangkan.

"Baili Hongzhuang dan Dibei Chen adalah orang pertama yang melewati ilusi. Dari titik ini saja, kekuatannya tidak bisa diremehkan. Hanya bisa dikatakan bahwa kita terlalu lambat dalam mematahkan ilusi."

Yan Lingxuan mengerutkan kening, "Baili Hongzhuang dan Dibei Chen bersama. Mengapa Anda berpikir bahwa itu adalah Baili Hongzhuang yang tidak boleh diremehkan? Mungkin itu karena kebaikan Dibei Chen sehingga mereka bisa keluar dari ilusi."

Memikirkan kekuatan Dibei Chen, mereka semua yakin akan hal itu.

Setelah semua, Dibei Chen terkenal sejak sebelumnya dan terkenal di antara para pembudidaya muda di benua Sheng Xuan, mereka juga mengaguminya.

Itu normal jika mereka dikalahkan oleh tangan Dibei Chen. Ini sulit bagi mereka untuk menerima, tetapi jika mereka mengatakan bahwa mereka telah kehilangan orang yang tidak dikenal, mereka merasa itu tidak dapat diterima.

Alis Lin Yirou naik sedikit, dan wajah yang tenang dan tenang itu penuh dengan senyum yang dalam.

Melihat ekspresi Lin Yirou, Yan Lingxuan membenarkan bahwa Lin Yirou tahu sesuatu yang dia tidak tahu. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Lin Yirou, jika Anda tahu sesuatu, jangan menyembunyikan katakan saja padaku."

"Nona Lin, Anda tahu akan lebih baik untuk mengatakannya, mari kita analisis juga." Huang Fuhui juga tertarik.

Lin Yirou memandang ekspresi penasaran Yan Lingxuan dan Huang Fuhui, dan lekukan bibirnya sedikit naik. "Sebelum mendengar para kultivator keluarga berbicara tentang ilusi, apakah Anda tahu bahwa situasi yang kami temui sebelumnya adalah fantasi?"

Yan Lingxuan dan Huang Fuhui saling memandang. Pada pandangan pertama satu sama lain, mereka menggelengkan kepala, "Saya tidak tahu."

"Tepat seperti itu!"

"Apa maksudmu?" Yan Lingxuan mengerutkan kening. Mengapa dia tidak mengerti arti dari kata-kata yang dikatakan Lin Yirou?

"Saya mendengar percakapan antara Han Xiling dan Dibei Chen, dan Dibei Chen mengatakan bahwa situasi yang mereka lihat sebelumnya adalah ilusi. Dia tidak tahu itu. Dia memberitahunya apa itu."

"Ini membuktikan bahwa Baili Hongzhuang tahu dari sebelumnya. Hal-hal yang dia tahu tidak kurang dari apa yang kita ketahui, mungkin... itu bahkan lebih dari kita!"

Dengan suara Lin Yirou jatuh, wajah Yan Lingxuan dan Huang Fuhui juga menjadi bermartabat. Jadi sepertinya rahasia yang dimiliki Baili Hongzhuang benar-benar banyak!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang