Bab - 192

13.6K 1.3K 15
                                    

"Apakah semua yang hadir yakin mereka ingin menjadi musuhku?"

Suara rendah dan membosankan mengungkapkan kekuatan tanpa batas, nada mendominasi. Wajah Dibei Chen acuh tak acuh dan kejam. Pandangannya perlahan menyapu Yan Lingxuan dan yang lainnya.

Hanya kalimat sederhana dan atmosfir yang semula kasar tampaknya menjadi berat.

Semua orang terkejut melihat Dibei Chen, ada begitu banyak orang di sini, tetapi hanya dengan melihat, suatu tindakan dapat membuat orang takut dari lubuk hati mereka.

Yan Lingxuan dan yang lainnya tidak bisa menahan diri. Alasan mereka bahkan memiliki gangguan sebelumnya adalah Dibei Chen.

Dengan kekuatan dan keteguhan Dibei Chen, begitu Dibei Chen kembali, dia pasti akan menyelesaikan akun ini dengan mereka!

Mereka tidak lemah dalam keluarga mereka, tetapi mereka hanya satu dari sekian banyak pesaing untuk posisi Kepala Keluarga, posisi mereka tidak ditentukan.

Jika Dibei Chen bertekad untuk berurusan dengan mereka, situasi mereka akan menjadi agak sulit.

Pikiran-pikiran ini dibawa lagi dengan kata-kata Dibei Chen, Yan Lingxuan dan Huang Fuhui memandang Lin Yirou dan Ji Yun'er, mencoba memastikan sikap mereka.

Mata Baili Hongzhuang juga jatuh ke Ji Yun'er dan Lin Yirou.

Para pembudidaya dari Tian Gang Zong secara alami ada di pihak mereka, kecuali tampaknya kekuatan generasi muda mereka lebih kuat daripada dua guru yang tidak terlalu buruk sendiri.

Tentu saja, kekuatan para penanam Tian Gang Zong tidak dapat diragukan, tetapi mereka masih dikerdilkan oleh upaya bersama dari empat keluarga untuk berurusan dengan mereka.

Pertanyaan terbesar adalah apakah tim dari empat keluarga akan bergandengan tangan.

Yan Lingxuan dan Huang Fuhui tampaknya telah membentuk aliansi untuk saat ini, dan situasi Ji Yun'er agak memalukan.

Ji Yun'er pasti ingin membunuhnya dengan cepat, tetapi karena dia baru saja menyelamatkan hidupnya, dia akan tampak terlalu tidak bersyukur jika dia langsung menghadapinya. Jika tidak, maka di dalam dia masih tidak mau.

Adapun Lin Yirou, sikapnya tidak cukup jelas.

Sebelumnya, Lin Yirou tidak diragukan lagi berusaha untuk membangun hubungan yang baik dengannya. Jika dia menghunus pedangnya sekarang, maka semua yang sebelumnya setara dengan tidak ada.

Setelah memikirkannya sebentar, dia masih merasa bahwa Lin Yirou akan berdiri di depan yang bersatu dengan Yan Lingxuan.

Namun, ketika Baili Hongzhuang baru saja memikirkan ini, Lin Yirou angkat bicara.

"Di gongzi, nona Baili, aku tidak punya rencana untuk menjadi musuh dengan kalian berdua. Dalam pertempuran ini, keluarga Lin saya tidak akan berpartisipasi."

Wajah Li Yirou sedikit tersenyum, tapi kata-katanya jelas.

Pada saat yang sama, pembudidaya keluarga Lin mundur beberapa langkah setelah mendengar keputusan Lin Yirou dan menunjukkan sikap mereka dengan tindakan mereka.

Dapat dilihat bahwa Lin Yirou memiliki hak mutlak untuk berbicara dalam tim ini.

Sikap tidak biasa Lin Yirou membuat semua orang berhenti. Yan Lingxuan bahkan lebih bingung. Situasi Ji Yun'er rumit, tetapi Lin Yirou tidak punya alasan untuk melakukan ini!

Baili Hongzhuang menatap Lin Yirou dalam-dalam. Tampaknya kebencian Lin Yirou untuk Han Xiling berlari lebih dalam dari yang dia bayangkan.

Dengan pernyataan Lin Yirou, suasana di ruangan itu berubah lagi. Begitu keluarga Lin mundur dari pertempuran, kekuatan Yan Lingxuan dan yang lainnya berkurang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now