Bab - 109

16K 1.4K 5
                                    

Melihat Baili Hongzhuang tersenyum percaya diri, Shao Zifan agak diyakinkan. Dia tahu kekuatan bertarung Baili Hongzhuang tidak lemah sama sekali.

Karena Baili Hongzhuang sudah memutuskan, dia hanya perlu mendukung keputusannya!

"Baili Hongzhuang, aku tidak berharap bahwa kamu benar-benar punya nyali untuk muncul!"

Senyum tajam terdengar dari kerumunan. Suara geram itu tak pelak lagi Dai Zhiman.

Di bawah pengawasan penonton, Baili Hongzhuang memandang Dai Zhiman di sisi lain panggung.

Hari ini, Dai Zhiman mengenakan gaun merah lagi. Dia tampak seperti peony yang mekar, boros dengan amarah yang mendesak.

Hanya berdiri di sana, udara dipenuhi dengan aura yang mulia dan tak diragukan lagi arogan. Wajahnya dipenuhi dengan kesombongan.

"Apakah kamu pikir semua orang bajingan sepertimu?"

Baili Hongzhuang berbicara dengan acuh tak acuh. Suaranya seperti aliran sungai yang berkelap-kelip, renyah tapi manis.

Itu tidak sombong dan kuat seperti milik Dai Zhiman, tetapi cukup untuk membuat marah seseorang sampai mati!

"Baili Hongzhuang, kamu memang tidak akan bertobat kecuali kamu mati. Bahkan sekarang kau masih bertingkah seperti bebek mati yang menolak mengakui kesalahannya." Suara Dai Zhiman dipenuhi amarah.

Dia awalnya berpikir bahwa setelah memikirkan malam, Baili Hongzhuang akan menemukan tantangannya bodoh dan menyesalinya. Dia tidak berharap bahwa Baili Hongzhuang sebenarnya tidak berubah sama sekali.

"Kamu bahkan tidak menyerang, jadi bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa aku akan kalah? Itu terlalu dini!"

Baili Hongzhuang melirik Dai Zhiman dengan acuh tak acuh. Dibandingkan dengan sikap sombong Dai Zhiman, Baili Hongzhuang tampaknya sangat lalai.

Namun sebaliknya, Baili Hongzhuang jelas punya rencana.

Ayah Dai Zhiman, Dai Tianxiong menilai Baili Hongzhuang yang tenang dan acuh tak acuh. Ketika dia mendengar tentang bentrokan Dai Zhiman dan Baili Hongzhuang kemarin, dia merasa seluruh situasi sangat sulit.

Sebagai seorang senior, ia tidak boleh ikut campur dengan urusan generasi muda. Konflik generasi muda banyak.

Jika dia ikut campur, situasinya akan menjadi sangat rumit.

Tapi pertempuran hidup dan mati, itu masalah hidup.

Jika dia adalah orang biasa, dia tidak akan peduli. Tetapi identitas Baili Hongzhuang saat ini sangat sensitif.

Chen Wangfei, Dokter yang saleh, siswa yang diundang secara pribadi dari Sekolah Air Azure, dukungannya sebagai putri Baili Zhentao, ditambahkan dalam satu orang, Baili Hongzhuang sama sekali tidak mudah untuk ditangani.

Meskipun Baili Zhentao dan Baili Hongzhuang tidak pernah baik, dengan kematian Baili Yuyan, Baili Hongzhuang adalah anak yang paling menonjol dari Rumah Tangga Jenderal.

Dia percaya sikap Baili Zhentao terhadap Baili Hongzhuang pasti akan berubah. Mereka selalu peduli dengan kekuatan generasi muda.

Jika Baili Hongzhuang mengungkapkan kekuatannya dari awal, situasinya saat ini tidak akan jatuh ke dalam kondisinya saat ini.

"Baili Hongzhuang, kemarin, apakah Anda menyebabkan masalah dengan Zhiman menawar pil pembersih tulang?" Dai Tianxiong berkata perlahan, tenang dan terkumpul.

Ini adalah hal yang paling tidak dia sukai.

Seberapa jarang pil pembersih tulang?

Jika Dai Zhiman mendapat pil pembersih tulang kemarin, kultivasinya dan potensinya pasti akan meningkat. Performanya di Sekolah Air Azure pasti akan meningkat juga. Tapi semuanya dirusak oleh Baili Hongzhuang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now