Bab - 10

31.7K 2.6K 7
                                    

Mendengarkan keluhan kedua bola bulu itu, Baili Huangzhuang tersenyum canggung sebelum menambahkan, "Kamu tidak bisa menyalahkanku! Saya ingin mendapatkan seratus koin emas untuk membeli beberapa makanan lezat untuk Anda, tetapi saya tidak berpikir bahwa pria itu akan begitu kasar bahkan untuk mengingkari hutang!"

"Huhth! Saya tidak percaya kamu!" Little Black berteriak.

"Aku tidak percaya padamu!" Dan Little White menggema.

Melihat penampilan kedua bocah lelaki itu, sebuah senyuman tak berdaya muncul di wajah Baili Huangzhuang ketika dia mampir di sebuah warung jalanan untuk dengan nyaman membeli dua roti kukus, dan memberikan masing-masing satu kepada dua anak laki-laki itu. "Makan!"

Melihat roti kukus di depan mereka, dua pasang mata seperti anggur segera bersinar seperti bintang. Dua tangan kurus dan pendek terulur dari tubuhnya yang berbulu, tangan kecil itu dengan mudah menangkap roti kukus!

Baili Huangzhuang tersenyum senang, sepertinya kedua bocah ini benar-benar mudah untuk menyenangkan!

Little White dan Little Black telah tinggal di Cincin Primodial Chaos selama bertahun-tahun, mengandalkan kekuatannya untuk bertahan hidup. Mereka berdua belum makan untuk waktu yang lama, jadi saat keluar, keduanya sudah benar-benar menjadi dua pecinta kuliner!

Setelah Little White dan Little Black selesai mengisi diri mereka dengan roti kukus, Baili Huangzhuang meninggalkan sudut tanpa disadari dan terus berjalan.

"Tuan, pria tak tahu malu dari sebelumnya itu tidak sederhana."

Sebelumnya, Little Black telah mengabaikannya karena dia tidak senang dijadikan bantal. Tapi sekarang setelah makan, dia mulai berbicara serius dengan Baili Huangzhuang.

Alis Baili Huangzhuang terangkat, "Apa maksudmu, tidak sederhana?"

"Kultivasi pria itu sangat kuat, dan jika aku tidak salah, maka kekuatannya juga harus tinggi. Namun, kita tidak tahu mengapa dia dengan sengaja menekan kultivasinya." Little White menjelaskan.

Meskipun mata phoenixnya menyipit, temuan ini tidak terlalu mengejutkan bagi Baili Huangzhuang. Tidak heran dia bisa diusir dari lantai tiga dan tidak panik sedikit pun, karena dia tidak takut!

"Sengaja menekan kultivasinya?" Matanya yang dalam adalah seperti kolam yang damai, berdesir saat dia dengan bebas merenung, "Sampai sekarang, Dibei Chen tampaknya jauh seperti misteri yang tak terduga. Kedua kaki lumpuh, menekan kultivasinya, saya khawatir pasti ada banyak rahasia."

"Seberapa kuat kekuatan aslinya?" Baili Huangzhuang bertanya.

"Sangat kuat!"

Little Black dan Little White meneriakkan jawaban yang sama persis, memperkuat kecurigaan Baili Huangzhuang. Dia hanya 3 tahun lebih tua darinya, tetapi kekuatannya sudah begitu kuat, jadi bakat kultivasinya pasti sangat tinggi.

Bahkan talenta hebat negara ini jauh dari sebanding dengan tingkat Dibei Chen. Itu hanya bisa berfungsi sebagai bukti bahwa Dibel Chen ini jauh dari orang cacat yang tak berdaya seperti dia.

"Hanya, apa urusanku dengan apa yang dilakukan orang itu?" Baili Huangzhuang hanya mengangkat bahu ketika dia berjalan ke toko obat.

Sepuluh Ribu Medicine Lane, raja dari semua toko obat. Itu semua ramuan yang orang inginkan, dan pada dasarnya siapa pun bisa menemukan bahan apa yang mereka inginkan di sini.

Hanya dengan berjalan masuk, Baili Huangzhuang dapat mencium aroma rempah-rempah mentah yang harum dan segera dapat menentukan herbal mana yang mana.

"Mengumpulkan rumput roh, buah kehidupan, rumput pembekuan darah..."

Senyum dangkal menempel di bibir merah Baili Huangzhuang saat gelombang keakraban menyapu dirinya. Sebelumnya, tempat tinggal favoritnya adalah ruang obat, dan tinggal di sana hampir sepanjang tahun. Itu sebabnya di sini, dia merasa sangat nyaman.

Penjaga toko Sepuluh Ribu Medicine Lane, Ji Wenbin sedang menyortir herbal ketika dia mendongak dan melihat Baili Huangzhuang memejamkan matanya, mengandalkan aroma saja untuk menentukan ramuan mana. Wajahnya terpesona kagum saat dia mendengarkan.

"Anda benar-benar hebat, keahlianmu dengan ramuan benar-benar tidak kurang!" Ji Wenbin menghela nafas dengan persetujuan.

Dia menangani tanaman herbal dari tahun ke tahun untuk toko obat, dan hanya setelah bertahun-tahun pengalaman dan latihan yang terakumulasi, dia akhirnya bisa membedakan tumbuhan dengan aroma. Melihat gadis ini yang hampir 15 tahun tidak dapat melakukan hal yang sama, bagaimana mungkin dia tidak terkejut?

Baili Huangzhuang tersenyum tipis, "Penjaga toko menyanjungku."

"Bagaimana mungkin anda memiliki keterampilan seperti itu dengan herbal, meskipun masih sangat muda?"

Ji Wenbin menilai Baili Huangzhuang dengan rasa ingin tahu. Dia selalu agak condong ke arah ramuan obat sehingga setelah bertemu dengan Baili Huangzhuang fasih dalam ramuan, dia merasa seolah-olah dia telah bertemu seorang teman lama.

Melihat penampilan Ji Wenbin yang bersemangat, Baili Huangzhuang langsung tahu bahwa penjaga toko ini hanya seseorang yang tergila-gila dengan farmasi. Sebuah pertanyaan yang diajukan oleh orang seperti itu hanyalah rasa ingin tahu yang murni, tidak lebih.

"Saya sudah mempelajari herbal dengan cermat sejak saya masih kecil, jadi saya tahu banyak tentang hal-hal semacam ini." Baili Huangzhuang tersenyum ringan.

"Jadi, anda adalah dokter?"

Baili Huangzhuang mengangguk, membenarkan pemikiran Ji Wenbin.

Dalam kehidupan masa lalunya, dia dan para tetua benar-benar mempelajari kedokteran selama berhari-hari. Setelah berbaur dengan herbal dan obat-obatan selama bertahun-tahun, Baili Huangzhuang akhirnya menerima gelar 'Penatua' dan menjadi salah satu dokter terbaik di era itu.

Kedokteran adalah bidang yang akan selalu dia percayai.

Kekaguman di mata Ji Wenbei semakin bertambah. Untuk menjadi dokter di usia yang begitu muda, tampaknya prestasi masa depannya tidak akan kecil.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now