Bab - 74

17.4K 1.7K 10
                                    

"Baili Hongzhuang, apakah Anda pikir hidup Anda akan bahagia seperti Chen Wangfei? Chen Wang hanyalah anak haram, dan bahkan tidak disukai oleh Kaisar. Seperti ini, kamu akan jadi apa?" Li Chengqian berteriak.

Karena Li Chengqian sangat marah, ia tidak memikirkan adanya konsekuensi dan langsung meludahkan kata-kata itu. Hampir semua orang tahu Chen Wang adalah anak haram Xuanyuan Yutian, tetapi hampir tidak ada yang berani berbicara keras-keras di depan orang lain.

Ketika Li Chengqian mengucapkan kata-kata ini, Baili Hongzhuang tiba-tiba merasakan tekanan rendah di sekitarnya, hampir membuatnya bahkan sulit bernapas.

"Apakah kamu menyadari apa yang kamu katakan?"

Suara dingin dan kaku tiba-tiba terdengar. Mata Dibei Chen sepertinya memegang badai yang mengerikan, seperti lubang hitam yang mengandung kekuatan yang tak terbayangkan.

Li Chengqian terkejut. Hanya setelah mengucapkan kata-kata itu, dia menyesal.

Bahkan jika itu benar, segala sesuatu yang berhubungan dengan prestise keluarga kekaisaran tidak boleh dianggap enteng. Jika ini akan diteruskan ke Kaisar, dia akan benar-benar kurang beruntung.

Merasakan tatapan tajam dan dingin Dibei Chen, Li Chengqian hanya bisa merasakan seolah sedang ditatap oleh binatang buas, seluruh tubuhnya membeku, menjadi sulit bahkan untuk bernapas.

Matanya perlahan melebar. Li Chengqian menatap Dibei Chen, tertegun.

Sebelumnya, dia hanya berpikir Dibei Chen adalah orang cacat tanpa sedikit pun kekuatan. Tapi Li Chengqian tidak pernah mengira dia sebenarnya bisa sangat menakutkan.

Meski pingsan, dia hampir merasakan ketakutan yang sama berdiri di depan Dibei Chen dengan berdiri di depan Kaisar.

Bagaimana mungkin!

Li Chengqian merasa terpana oleh pikirannya. Auranya yang mengesankan terlalu mengejutkan. Bagaimana bisa Dibei Chen berubah begitu banyak setelah menikah?

Melihat Dibei Chen benar-benar berani mengancam Li Chengqian, suara Li Yuyue sangat marah, "Kamu, yang cacat, berani mengancam ayahku. Kamu lihat apa kami!"

Mengatakan ini, Li Yuyue berbalik menghadap Baili Hongzhuang dengan arogan, "Baili Hongzhuang, kamu…"

Sebelum Li Yuyue bisa menyelesaikan kalimatnya, Baili Hongzhuang mendengar suara keras diikuti segera dengan pekikan gila dari Li Yuyue.

Karena tepat ketika Li Yuyue mulai berbicara, Hei Mu bertindak!

Itu sederhana tapi kejam. Satu kepalan langsung bertemu tubuh Li Yuyue, meledakkannya langsung di luar lobi, menghancurkan pintu depan, sebelum mendarat di halaman.

Mata Hei Mu bersinar karena kegembiraan. Selama 3 tahun terakhir ini, ia selalu dipaksa untuk menahan niat membunuhnya setiap kali tuan kecilnya dihina dan dihina. Tuan kecilnya tidak pernah membiarkannya bertindak.

Tapi hari ini, tuan kecilnya benar-benar mengizinkannya!

Hanya dari sikap tuan kecil yang memungkinkannya untuk mengambil tindakan, Hei Mu tahu bahwa mereka tidak akan lagi harus bertahan dalam diam. Memikirkan hal ini saja membuat jantungnya berdetak kencang.

Li Chengqian terpana dengan apa yang baru saja terjadi. Semuanya terjadi dalam beberapa detik saja, bahkan sebelum dia bisa bereaksi, Li Yuyue sudah terluka parah.

"Dibei Chen, kamu sudah selesai!"

Wajah Li Chengqian berubah sangat buruk. Dia benar-benar tidak percaya pemandangan di depan matanya itu benar-benar nyata. Sampai sekarang yang selalu diganggu dan dipermalukan Dibei Chen sebenarnya berani untuk menyerang putrinya?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now