Bab - 185

13.5K 1.3K 18
                                    

Ding! Ding!

Suara dentang besi dan emas terdengar, dan panah yang melesat dari monumen kuno tersapu oleh para pembudidaya yang kuat dan kokoh. Terlepas dari pembudidaya awal yang langsung terkena panah, yang lain tidak pernah terluka.

Setelah hujan panah yang ditembakkan berhenti, semua orang masuk lagi, tetapi kecepatan mereka jauh lebih lambat dari sebelumnya, tidak, mereka penuh peringatan tentang monumen ini.

Namun, sampai semua orang memasuki monumen, tidak ada serangan atau jebakan lain yang muncul.

Ledakan!

Kerumunan baru saja memasuki monumen kuno ketika suara nyaring dan berat terdengar, dan pintu-pintu yang sebelumnya terbuka tertutup rapat.

Semua orang terkejut dan ingin membuka pintu monumen kuno lagi, hanya untuk menemukan bahwa betapa pun kerasnya mereka berusaha, pintunya tidak bergerak.

Untuk sesaat, hati semua orang tenggelam. Tampaknya mereka tidak punya jalan keluar.

Ketika pintu sudah dekat, semuanya telah jatuh ke dalam kegelapan, dan kegelapan menyelimuti semua orang, membuat mereka menjangkau orang-orang di dekat mereka.

"Dimana ini? Mengapa ini sangat aneh?" Bai Junyu mengerutkan kening, situasi di dalam monumen kuno saat ini berada di luar harapannya.

"Aku tidak tahu, tetapi dengan kegelapan ini, aku tidak bisa melihat jalan sama sekali. Bagaimana kita pergi?"

Xia Zhiqing menjawab, dia sudah mendengar bahwa apa pun bisa terjadi di monumen kuno, tetapi acara penutupan mereka di luar imajinasinya, apakah mereka ingin menyimpan semuanya di sini?

Tiba-tiba, lingkaran emas muncul di depan semua orang, dan sekitarnya masih gelap, tetapi semua orang bisa menilai bahwa lingkaran cahaya ini datang dari jauh di dalam monumen yang menerangi berbagai saluran.

"Sepertinya kita harus memilih jalan."

Suara Dibei Chen berat. Pada pandangan pertama, mereka dapat melihat bahwa lorong-lorong di depan mereka semua sama, dan tidak ada perbedaan sama sekali.

Baili Hongzhuang mengangguk perlahan, "Saluran yang berbeda mungkin memiliki hasil yang berbeda...."

Hal semacam ini, terlepas dari penguasa monumen, mereka tidak akan tahu hasil akhirnya.

Sekali mereka salah memilih, mereka mungkin terjebak di dalam monumen selamanya, dan tidak pernah melihat sinar matahari lagi.

Kekejaman monumen kuno selalu terkenal. Begitu mereka berhasil, para pembudidaya akan mengalami perubahan kualitatif, tetapi begitu mereka gagal, itu berarti kematian.

Munculnya setiap monumen kuno disertai dengan jatuhnya pembudidaya yang tak terhitung jumlahnya, sehingga semua orang harus peduli dengan daya tarik yang diwariskan oleh warisan tersebut.

"Dengan begitu banyak saluran, mana yang harus saya pilih?"

Mata seperti Phoenix Baili Hongzhuang menyipit, matanya terus-menerus melesat di antara banyak saluran di depannya, mencari perbedaan, tidak menyerah pada petunjuk apa pun yang bisa dia temukan.

Begitu dia memilih, dia mungkin kehilangan nyawanya, jadi dia tidak bisa gegabah.

"Monumen kuno semacam ini benar-benar ada di level lain. Tidak ada perbedaan antara saluran-saluran ini."

Little Black tidak bisa membantu tetapi menghela nafas, itu telah mengamati untuk waktu yang lama, apalagi perbedaan, bahkan kecerahan cahaya persis sama. Yang mana yang harus mereka pilih?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now