Bab - 6

38K 3K 34
                                    

Setelah hampir setengah hari, rasa sakit di benak Baili Huangzhuang akhirnya mulai memudar. Isi dari Kitab Pemanggilan Iblis telah dengan kuat tercetak di benaknya.

Dia melihat lagi pada Kitab Suci Memanggil Setan di tangannya. Sampulnya menjadi benar-benar putih, dan setengah dari teksnya telah menghilang.

Baili Huangzhuang kemudian meninggalkan Cincin Primordial Chaos. Tidak mau ketinggalan, dua bola-bola hitam dan putih berlari mengejarnya.

Mengabaikan perasaan dua bola bulu, Baili Huangzhuang menginstruksikan mereka bahwa mereka benar-benar tidak dapat meninggalkan Paviliun Daylily yang Elegan sampai dia menyelesaikan penanaman pintu tertutupnya.

Baili Huangzhuang tahu bahwa jika seseorang mengetahui bahwa dia memahami Kitab Suci Pemanggil Iblis, wajah mereka pasti akan berubah ketakutan. Itu karena, Kitab Suci Iblis Memanggil adalah hukum jasa tabu!

Kecepatan kultivasinya jauh dari sebanding dengan teknik kultivasi normal, tetapi hanya master Cincin Primordial Chaos yang bisa mempraktikkannya.

Jika orang lain mencoba, tidak akan ada kemungkinan berhasil. Jika mereka memaksanya, mereka hanya akan menggali kubur mereka sendiri.

Teknik budidaya dibagi menjadi empat kelas. Yang terburuk adalah Hukum Arus Merit, dan sisanya, dalam urutan naik, diikuti oleh Hukum Bintang Merit, Hukum Bulan Merit, dan Hukum Matahari Merit.

Dan mayoritas teknik kelas yang paling umum dipraktekkan oleh para pembudidaya, adalah Hukum Arus Merit.

Sudah diketahui bahwa, teknik kelas budidaya tertinggi adalah Hukum Matahari Merit.

Nilai Kitab Suci Pemanggil Iblis ini seperti chip perjudian, dan sesuatu yang praktis tidak pernah didengar Baili Huangzhuang.

Waktu berlalu dengan cepat. Dalam sekejap mata, sebulan sudah berlalu.

Baili Huangzhuang membuka pintu yang belum disentuh selama berminggu-minggu. Potongan-potongan keemasan matahari menyinari tubuhnya, hangat dan cerah.

Senyum anggun dan cerah mekar di wajahnya seperti giok, Baili Huangzhuang meregangkan pinggangnya dengan malas. Hasil dari penanaman pintu tertutup selama sebulan benar-benar tidak mengecewakannya sama sekali!

Selama seseorang masuk ke dalam Batas Houtian, mereka dianggap sebagai seorang kultivator.

Batas Houtian dibagi menjadi tiga alam, yaitu: Alam Bumi Misterius, Alam Eon Misterius, dan Alam Surga Misterius. Setiap ranah juga dibagi menjadi tiga status: tahap awal, tahap menengah, dan tahap akhir.

Sebulan budidaya pintu tertutup dan dengan bantuan Kitab Pemanggil Iblis, Baili Huangzhuang telah berhasil menembus ke tahap tengah dari alam bumi misterius!

Baili Yuyan telah mulai berkultivasi sejak usia awal 5. Sekarang pada usia 16 tahun, dia saat ini berada pada tahap akhir dari Alam Bumi Misterius, dihormati sebagai talenta hebat.

Kecepatan kultivasi Baili Huangzhuang, jika berita ini disebarkan ke luar, tidak diketahui berapa banyak orang yang akan pingsan karena kaget!

"Setelah tinggal di dalam begitu lama, saatnya berjalan-jalan!"

Mata hitamnya yang seperti tinta phoenix bersinar dengan tak berdaya dan sedih. Sejak usia 5 tahun, dia tidak pernah berada di luar rumah Jenderal, dan bahkan lupa seperti apa ibukota kekaisaran itu.

Selain itu, kultivasinya juga membutuhkan beberapa hal, jadi lebih baik untuk mempersiapkannya sekarang.

Mendengar kata-kata Baili Huangzhuang, bola-bola kembar dengan tergesa-gesa melompat dan berlari ke arahnya!

"Tuan, saya juga ingin pergi!"

Melihat dua tubuh berbulu memperbesar ke arahnya, pupil mata Baili Huangzhuang melebar ketika tubuhnya bergerak cepat, berhasil menghindari dua bola bulu.

Bang! Bang!

Suara gedebuk menggema di seluruh ruangan, satu hitam dan satu putih, dua tubuh lembut berpelukan saat dua pasang mata jernih dan berair menatapnya dengan air mata.

Dua anak laki-laki ini, selain kelakuan mereka padanya, mereka juga memiliki teknik membunuh tertentu dengan bertingkah lucu!

Pada bulan ini, dia merasa bahwa kedua anak lelaki ini dikirim oleh surga untuk menjadi musuh bebuyutannya! Bergulir bolak-balik sementara berakting manja itu baik-baik saja, tetapi bertindak lucu dengan mata berkaca-kaca itu benar-benar mematikan!

"Apakah kamu benar-benar ingin pergi?" Baili Huangzhuang bertanya dengan enggan.

Kedua bola bulu itu tampak seperti ayam ketika mereka menganggukkan kepala tanpa henti. Bola bulu putih itu mengangguk terlalu berat, memutar seluruh tubuhnya dalam lingkaran.

Ketika dia menyadari bahwa dia berputar-putar, dia dengan cepat berguling kembali ke tempat aslinya dan terus mengangguk.

"Mungkin!"

Kedua bola bulu itu membuka mata lebar-lebar. Fakta bahwa Baili Huangzhuang sebenarnya tidak segera menanggapi tangisan mereka membuat mereka memandangnya dengan sangat berbeda.

Melihat kedua bola bulu itu menatapnya dengan saksama, Baili Huangzhuang mengerutkan kening dengan cantik.

“Kalian berdua terlihat seperti bunga eksotis. Jika kalian ikut denganku, semua orang akan menatapmu. Jika kebetulan, seseorang tertarik pada kalian berdua dan ingin merampokku, maka aku akan hampir tidak berdaya untuk menghentikan mereka." Baili Huangzhuang menggosok dagunya dengan serius.

"Jika begitu, maka kita punya cara!" Bola bulu hitam melompat pada kesempatan untuk berbicara.

Sama seperti dia mengatakan itu, Baili Huangzhuang kagum melihat dua bola bulu hitam dan putih menyusut menjadi ukuran dua manik-manik. Mereka melompat ke kepalanya, tidak mungkin ditemukan.

Mulut Baili Huangzhuang berubah menjadi bentuk 'O'. Dia tidak pernah tahu bahwa kedua anak lelaki itu memiliki keterampilan seperti itu.

Di satu sisi, itu benar-benar membuat segalanya jauh lebih nyaman!

"Kalau begitu kalian berdua bisa ikut denganku di luar selama kamu tidak menyebabkan kekacauan. Juga, hanya berbicara dengan pesan spiritual, dan tidak dengan suara keras." Baili Huangzhuang berkata dengan mendesak.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now