Bab - 106

15.8K 1.4K 1
                                    

Bagaimanapun, latar belakang keluarga mereka tidak buruk. Bahkan jika ada konflik, orang bisa menggunakan metode lain yang mungkin untuk mengatasinya. Tidak ada yang akan memilih untuk membayar harganya dengan nyawanya.

Ketika Baili Hongzhuang menyebut-nyebut pertarungan hidup dan mati, semua orang hanya bisa terkesiap.

"Pertempuran hidup dan mati?" Baili Hongzhuang benar-benar menginginkan pertempuran hidup dan mati?"

"Sepertinya Baili Hongzhuang tidak hanya sombong. Pertarungan hidup dan mati bukanlah lelucon."

"Ini adalah ketiga kalinya Dai Zhiman memprovokasi Baili Hongzhuang, jadi tidak heran kalau dia marah. Tapi tantangannya benar-benar tidak terduga."

Dai Zhiman juga tidak menyangka Baili Hongzhuang tiba-tiba meminta duel hidup dan mati dan sedikit terkejut. Tapi setelah itu, bibirnya melengkung membentuk senyum kecil.

Awalnya dia akan membunuh Baili Hongzhuang setelah pelelangan, tetapi karena Baili Hongzhaung sendiri sedang merayu kematian, dia akan mengirim Baili Hongzhuang ke neraka!

Dia tahu bahwa kekuatan Baili Hongzhuang berada pada tahap awal Eon Misterius, tetapi kekuatannya sendiri telah mencapai tahap menengah!

Besok dia akan membiarkan Baili Hongzhuang melihat, perbedaan antara tahap awal dan tahap perantara Eon Misterius!

"Baik!" Suara Dai Zhiman masih bangga, "Baili Hongzhuang, pada saat itu, aku akan membiarkanmu memohon ampun!"

Baili Hongzhuang tersenyum dingin, "Besok, kamu akan mati!"

"Huh!"

Melihat Baili Hongzhuang menolak untuk menyerah, Dai Zhiman dengan dingin mendengus. Hari ini dia akan membiarkan Baili Hongzhuang menjadi sombong seperti yang dia inginkan. Besok, dia akan menghancurkan wajah Baili Hongzhuang di depan semua orang!

(Wajah berarti gengsi, reputasi, dll, tidak secara harfiah wajahnya seperti dalam penampilan)

Xuanyuan Huan menyaksikan Baili Hongzhuang dan Dai Zhiman berdebat dengan heran. Dia tidak pernah berpikir bahwa setelah bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, itu sudah berubah menjadi duel antara hidup dan mati.

Saat ini, Baili Hongzhuang benar-benar berbeda dari dirinya yang asli!

Mata Zhao Yunxi besar, bahkan lupa untuk menutup mulutnya. Sebelumnya dia tidak tahan dengan tingkah laku dan perbuatan Dai Zhiman dan bangkit untuk berdebat dengan Dai Zhiman.

Dia tidak pernah berpikir ini akan menjadi serius ini!

"Baili Hongzhuang, aku hanya berbicara karena aku sedikit marah, bagaimana bisa kau meminta duel hidup dan mati ah! Jika kebetulan Anda kalah, bukankah Anda... tidak akan..." Zhao Yunxi berkata dengan cemas.

Melihat wajah khawatir Zhao Yunxi, Baili Hongzhuang tersenyum kecil.

Seperti yang Shao Zifan katakan. Meskipun kesabaran Zhao Yunxi sedikit impulsif, niatnya tidak buruk sama sekali.

Sebelum hari ini, selalu ada penghalang kecil antara dia dan Zhao Yunxi. Dia tidak menyangka bahwa karena Dai Zhiman, penghalang akan terhapus dalam kemarahan terhadap musuh bersama.

Wajah Shao Zifan juga khawatir, "Kamu benar-benar terlalu gegabah. Saya mendengar Dai Zhiman sudah menerobos ke tahap perantara Eon Misterius. Dengan itu dan pengalamannya di Sekolah Air Azure, kamu bukan lawannya."

Baili Hongzhuang melambaikan tangannya dan tersenyum, "Jangan khawatir, aku tahu kekuatanku sendiri."

Dia sudah tahu kekuatan Dai Zhiman saat dia melihatnya. Meskipun dia hanya berada di tahap awal, kekuatan bertarungnya yang sebenarnya bahkan lebih kuat dari tahap perantara Eon Misterius!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now