Bab - 88

16.1K 1.5K 1
                                    

Matanya yang hitam seperti tinta berkedip kedinginan. Suara Baili Hongzhuang dingin dan tenang.

"Pasti ada seseorang di balik ini."

Hampir tidak mungkin dia melakukan kesalahan tingkat rendah seperti memprovokasi sekelompok serigala neraka, jadi pihak ketiga adalah satu-satunya penjelasan yang mungkin.

Little Black mengerutkan kening, "Tapi tidak ada yang bersaing dalam kompetisi berburu memiliki kemampuan untuk melakukan hal seperti itu."

Budidaya pembudidaya yang bersaing paling kuat hanya pada tahap perantara misterius. Ingin menggunakan raja serigala neraka untuk diri mereka sendiri hampir mustahil bagi mereka.

Bibir Baili Hongzhuang membentuk senyum gelap, "Tidak mungkin seorang kultivator yang bersaing melakukan ini. Itu pasti orang lain."

"Maksudmu..." Bulu-bulu Little Black terangkat. Jantungnya juga menyimpan kecurigaan yang sama.

"Benar."

Satu orang dan dua binatang buas terdiam, hati mereka sudah pasti.

Hari berikutnya. Langit cerah, Baili Hongzhuang membuka matanya. Setelah istirahat malam, kondisinya pulih lebih dari setengah.

"Akhirnya hari terakhir. Hari ini kita akan mencari serigala badai!" Baili Hongzhuang menyipitkan matanya, berbicara perlahan.

Little Black dan Little White tersenyum percaya diri. Sekarang setelah Tuan keluar, tempat pertama pasti akan menjadi milik Tuan!

Setelah mencari selama dua hari tanpa menemukan jejak serigala badai, Baili Hongzhuang secara kasar mempersempit lokasinya. Sekarang, dia tidak ingin pergi.

Hanya sosok putih yang bisa dilihat, terbang dari pohon ke pohon. Dia tenang dan anggun, seolah sedang bepergian di tanah datar. Duri dan duri tampaknya tidak memengaruhi sama sekali.

Udara di perburuan menjadi tegang. Hari ini adalah hari terakhir. Semua hasil mereka akan diumumkan.

Dengan kata lain, hari ini adalah kesempatan terakhir semua orang.

Tetapi sementara para pembudidaya mati-matian mencari serigala badai di tempat perburuan, suasana di luar dipenuhi dengan kejutan.

Xuanyuan Yutian dan kanselir mendengarkan penjaga kekaisaran melaporkan berita di tempat berburu, heran semua wajah mereka.

"Tadi malam.... Chen Wangfei dikelilingi oleh kawanan serigala neraka?" Tanya Xuanyuan Yutian.

Penjaga kekaisaran segera menganggukkan kepalanya, "Benar. Chen Wangfei dikelilingi oleh sekelompok serigala neraka sendirian."

Hati Xuanyuan Yutan turun. Selama dua hari terakhir, dia telah mencari informasi tentang Dibei Chen. Meskipun dia belum mendapatkan jawaban yang pasti, dia yakin Dibei Chen akan kembali berjuang untuk dirinya sendiri.

Selama 3 tahun ini, meskipun dia tidak memperlakukan Dibei Chen dengan buruk, dia juga sangat khawatir tentang apa yang disebut bakatnya.

Sebenarnya, dia sebenarnya tidak pernah berpikir Dibei Chen akan kembali ke kantor setelah hidup sebagai pertapa di Gunung Dongshan. Tapi sekarang, apa yang dia pikir mustahil sekarang telah terjadi!

Dia tahu tentang identitas mantan Dibei Chen. Setelah Dibei Chen mengambil kembali semuanya, statusnya akan mengalami perubahan yang mengejutkan.

Baili Hongzhuang adalah Chen Wangfei dari Dibei Chen. Jika dia mengalami kecelakaan, orang dapat dengan mudah membayangkan reaksi Dibei Chen.

Ketika Baili Zhentao, Su Wanjing, dan Baili Haoxuan mendengar berita itu, mata mereka tidak bisa tidak bersinar dengan kebahagiaan.

Karena keberadaan Baili Hongzhuang, bahkan dapat dikatakan bahwa rumah jenderal mereka telah kehilangan wajah paling besar yang pernah hilang sebelumnya. Sekarang Baili Hongzhuang sudah mati, mereka hanya bisa bersukacita atas kemalangannya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang