Bab - 181

12.3K 1.2K 11
                                    

Ketika kata-kata Baili Hongzhuang terdengar, Dibei Chen dan dia saling memandang. Mereka memahami pikiran masing-masing.

Pada saat berikutnya, di depan mata semua orang, Baili Hongzhuang dan Dibei Chen bergegas langsung menuju tempat Alligator Qing Tian Mo.

"Apa yang akan mereka lakukan?"

Xia Zhiqing tidak bisa membantu tetapi berseru, Alligator Qing Tian Mo adalah binatang setan di perbatasan Huang (kuning), dengan kekuatan Baili Hongzhuang, bertarung dengan Alligator Qing Tian Mo sama saja dengan mencari kematian!

Begitu komentar ini keluar, mata beberapa orang lain juga mengembun pada tubuh kedua orang itu, semua orang merasa agak aneh.

Tuan-tuan dari berbagai kekuatan belum membunuh Alligator Qing Tian Mo, apa yang bisa dilakukan Baili Hongzhuang dan Dibei Chen, yang dilakukan dua orang ini?

"Baili Hongzhuang ini terlalu percaya diri, benar-benar mencari kematian!"

Suara Ji Yun'er penuh ejekan, matanya penuh kekejaman, pemandangan yang terjadi sebelumnya telah membuatnya kehilangan muka di depan semua orang.

Bagaimanapun, dia harus mendapatkannya kembali!

Dia adalah Nona Muda yang mulia dari keluarga Ji, diejek oleh Baili Hongzhuang, ke mana harga dirinya?

"Saya tidak berharap bahwa dengan kekuatan besar Dibei Chen, pandangannya dalam memilih wanita akan sangat miskin."

Ji Yun'er berkata, kata-katanya penuh dengan jijik. Di depan begitu banyak orang, Dibei Chen tidak memberinya wajahnya. Pada saat ini, dia bahkan membenci Dibei Chen.

"Dibei Chen bertingkah agak terlalu impulsif. Dalam situasi seperti itu, bergegas maju tidak berbeda dengan mencari kematian," Huang Fuhui mengerutkan kening.

Bahkan Lin Yirou, yang selalu lebih pintar dari yang lain agak bingung. Mungkinkah Dibei Chen dan cara berurusan dengan Alligator Qing Tian Mo?

Menilai dari situasi saat ini, meskipun Alligator Qing Tan Mo telah terluka, itu masih jelas sangat kuat. Begitu mereka bergegas, mereka pasti akan diserang oleh Alligator Qing Tian Mo. Ini adalah keputusan yang gegabah.

"Mungkin mereka berdua benar-benar percaya diri." Kata Yan Lingxuan saat alisnya naik, dia tampak agak tidak nyaman.

Bagi para genius hebat, seperti mereka, satu kompetisi yang lebih sedikit bukanlah hal yang buruk.

Wajah Han Xiling yang acuh tak acuh sejak awal hingga akhir, berubah sedikit setelah melihat Dibei Chen bergegas maju.

"Kakak laki-laki..."

Menatap kedua sosok, satu putih dan satu emas, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Awalnya, orang yang berada di sebelah kakak laki-laki hanyalah dia.

Yang lain mungkin tidak mengerti kekuatan Dibei Chen, tetapi dia sudah mengenal kakak laki-lakinya selama bertahun-tahun, jadi dia masih mengerti situasi Dibei Chen.

Jika dia bergegas maju, Kakak tentu punya ide tentang bagaimana membunuh Alligator Qing Tian Mo!

Dibei Chen tidak berpikir bahwa Baili Hongzhuang akan bergegas bersamanya. Namun, setelah melihat penampilan yakin Baili Hongzhuang, senyum tipis muncul di bibirnya.

Apa yang mereka berdua perlu lakukan adalah tidak melawan Alligator Qing Tian Mo, tetapi untuk menyerang!

"Anda ke kiri, saya akan mengambil kanan." Ketika mereka muncul di depan Alligator Qing Tian Mo, Baili Hongzhuang berteriak.

"Baik." Dibei Chen juga berteriak.

Saat berikutnya, mereka dua orang bergegas ke dua sisi Alligator Qing Tian Mo.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα