Bab - 187

11.9K 1.2K 10
                                    

Ledakan!

Suara kusam dan keras terdengar dan gerbang batu tiba-tiba muncul di antara Baili Hongzhuang dan Dibei Chen, langsung memisahkan keduanya!

Setelah melihat ini terjadi, Dibei Chen bergegas ke tempat Baili Hongzhuang, cepat. Namun, gerbang batu jatuh lebih cepat dan menghalangi Dibei Chen yang mendekat.

Wajah Dibei Chen dengan cepat diwarnai dengan ekspresi khawatir. "Apakah kamu baik-baik saja, wifey? Wifey? "

Tidak peduli apa, terlepas dari bagaimana Dibei Chen berteriak, dia tidak pernah mendapat jawaban dari Baili Hongzhuang.

"Mengutuk!"

Dibei Chen penuh dengan kecemasan. Tampilan gerbang batu ini terlalu tak terduga, benar-benar melampaui harapannya!

Yuanli yang agung menyapu tubuh Dibei Chen dan membombardir gerbang batu. Gerbang batu tebal, bagaimanapun, tetap kuat seperti pemain baja.

"Apa gerbang batu ini!"

Meskipun biasanya terlalu malas untuk peduli, pada saat ini, tidak bisa dihindari untuk dipenuhi dengan amarah. Jika istrinya dalam bahaya, maka dia akan menyesalinya sampai mati!

"Dibei Chen!"

Baili Hongzhuang berteriak setelah dipisahkan oleh gerbang batu, tetapi teriakannya tidak mendapat tanggapan.

"Sepertinya gerbang batu ini bisa mengisolasi suara apa pun."

Baili Hongzhuang sedikit mengangguk. "Seharusnya seperti ini."

Bahkan pintu batu sebelumnya sama, dalam hal ketebalan pintu batu, tidak ada bedanya dengan pintu batu yang mereka buka sebelumnya, tetapi jika mereka mau, jelas tidak mungkin untuk menghancurkannya.

Little Black dan Little White dengan cepat menjadi lebih besar, dan Baishi mencari kunci di dekat gerbang batu, mereka tidak bisa terjebak di sini.

Baili Hongzhuang melihat kotak di tangannya dan kemudian menganggap bahwa mereka aman. Ini semua terjadi karena dia mengambil kotak itu dan jelas menyentuh beberapa tombol.

Namun, itu aneh karena dia tidak melihat apa pun di tengah alur.

Garis pandangnya jatuh ke kotak besi hitam di tangannya. Bahkan setelah ratusan tahun, kotak itu cerah dan tampak baru, dan tidak ada tanda-tanda penuaan selama bertahun-tahun.

Ada cahaya aneh di matanya yang jernih, dia ingin tahu tentang apa yang ada di dalam kotak.

Kunci kecil disegel kotak, dan tidak peduli seberapa keras dia mencoba, kotak besi hitam tidak dapat dibuka.

Melihat situasi ini, Baili Hongzhuang tidak bisa menahan nafas lega, akhirnya, dia menemukan harta karun, tetapi bahkan tidak bisa dibuka, depresi di hatinya bisa dibayangkan.

"Tuan, kami telah mencari dengan teliti. Tidak ada kunci di sekitarnya."

Little Black frustrasi dan berguling ke sisi Baili Hongzhuang. Ada apa dengan monumen ini? Situasi saat ini benar-benar membuat orang terdiam.

Baishi juga agak tak berdaya. Kali ini dia benar-benar tidak dapat menemukan kunci.

Baili Hongzhuang tersenyum ringan, memandangi wajah-wajah ketiga lelaki kecil yang tak berdaya itu, katanya, "Karena pemilik monumen ini telah menjebak kami di sini, pasti ada jalan keluar. Bukan masalah besar menghabiskan lebih banyak waktu di sini."

Dia percaya bahwa mereka tidak dalam bahaya.

Pemilik tugu ini membuat tugu yang sangat besar karena dia ingin memilih pengganti yang berkualitas.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOnde histórias criam vida. Descubra agora