Bab - 46

22.1K 2K 11
                                    

"Jika kamu memiliki kemampuan, maka keluarlah dari Rumah Tangga Jenderal! Saya, Baili Zhentao, tidak pernah memiliki anak perempuan seperti itu!" Baili Zhentao berteriak dengan marah.

Baili Hongzhuang mengangkat wajahnya, acuh tak acuh, "Itu niatku! Mulai sekarang, saya tidak memiliki hubungan dengan Rumah Tangga Jenderal!"

Suaranya jatuh. Baili Hongzhuang berbalik untuk berjalan menuju gerbang Rumah Tangga Jenderal tanpa ragu-ragu.

Ketika dia muncul di luar, dia tahu bahwa sekarang, dia bukan lagi salah satu anggota Rumah Tangga Umum.

Baili Zhentao tidak pernah berpikir bahwa Baili Hongzhuang akan benar-benar pergi. Untuk waktu yang lama, dia berdiri menatap punggungnya. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

~~~

Saat Baili Hongzhuang melangkah melewati gerbang Rumah Tangga Umum, kesepian yang tak terkatakan menyapu dirinya.

Baili Hongzhuang melihat kata-kata 'Rumah Tangga Umum' yang tertulis di plakat. Dia telah tinggal di sini selama 15 tahun, tetapi itu tidak pernah menjadi rumahnya.

Dan orang-orang di dalam, tidak pernah menjadi keluarganya.

Mungkin ketika dia pindah, dia ditakdirkan untuk hidup kesepian.

Pandangan sedih di matanya berangsur-angsur menghilang, digantikan oleh ketegasan yang tegas.

Tanpa peduli, itu mungkin hal yang baik!

Mulai sekarang, dia hanya akan hidup untuk dirinya sendiri!

Tapi kemudian, dia berbalik untuk melihat Hei Mu berdiri tidak jauh dari gerbang Rumah Tangga Umum.

Ketika Hei Mu melihat Baili Hongzhuang berjalan keluar, dia tersenyum.

"Benar saja, kata-kata Pangeran itu benar. Dia mengatakan nona Baili pasti akan pergi, dan Anda benar-benar pergi."

Baili Hongzhuang agak terkejut, "Bagaimana kamu bisa berada di sini?"

"Pangeran mengatakan bahwa karena kamu tiba-tiba meninggalkan Rumah Tangga Umum, akan ada banyak hal yang belum kamu persiapkan, dan secara khusus memintaku membawakanmu beberapa persediaan."

* kantong yin yang (tas-tas kecil yang memiliki ruang dimensi lain di dalamnya) telah diubah menjadi Heaven and Earth Pouch

~~~

Menerima kantong surga dan bumi dari Hei Mu, Baili Hongzhuang dengan cepat melihat untuk melihat selimut dan persediaan lain yang tersedia. Semburan kehangatan muncul di hatinya.

"Apa lagi yang dia katakan?"

Suara Baili Hongzhuang lembut. Dalam situasi seperti ini, di saat seperti ini, masih ada orang yang hanya memikirkan diri mereka sendiri.

"Pangeran juga mengatakan bahwa Godly Doctor Square bukan tempat yang cocok bagi seseorang untuk tinggal. Jika nona Baili tidak mau tinggal di Istana Kekaisaran Chen, maka Pangeran mengatakan ada halaman lain yang bisa kamu tinggali."

Mendengarkan, jejak kejutan berkibar di mata Baili Hongzhuang. Dia tidak pernah mendengar bahwa Dibei Chen memiliki lebih dari satu tempat tinggal di Kota Kekaisaran sebelumnya.

Melihat kejutan Baili Hongzhuang, Hei Mu mengambil inisiatif untuk menjelaskan, "Pangeran secara pribadi membeli halaman lain dan jarang pergi ke sana, jadi hampir tidak ada yang tahu."

Baili Hongzhuang berpikir dan tiba-tiba menyadari, Dibei Chen melakukan ini demi reputasinya!

Karena dia dan Rumah Tangga Umum memutuskan semua ikatan, berita itu tidak akan enak didengar, apalagi dia baru saja bertunangan.

Jika ada kesalahan lain, maka dia takut Kaisar akan menemukannya tak tertahankan dan mengirim beberapa orang untuk menanganinya!

Godly Doctor Square terlalu mencolok. Jika dia tinggal di Godly Doctor Square, tidak akan lama sebelum semua orang tahu, itulah sebabnya Dibei Chen membiarkannya tinggal di tempat lain.

"Jika nona Baili tidak keberatan, apakah saya akan mengantar Anda ke halaman sekarang?"

Mata Hei Mu mengungkapkan sedikit sukacita. Tuan kecilnya tidak pernah menganggap wanita dengan kasar, tetapi selalu memperlakukan Baili Hongzhuang sedikit secara khusus.

Jika keduanya benar-benar bisa menjadi pasangan, maka dia akan senang untuk tuannya dari lubuk hatinya.

"Kalau begitu aku akan mengganggumu." Suara Baili Hongzhuang lembut, matanya jernih dan cerah.

Tempat tinggal Dibei Chen yang lain tidak terlalu jauh dari istana, tidak berisik tetapi tenang, dan sebenarnya adalah tempat yang sangat baik.

Taman Jingli yang cerah.

Hanya dengan melangkah ke Taman Jingli, Baili Hongzhuang dapat dengan mudah mencium bunga persik dan hamparan besar pohon persik merah muda muncul di hadapannya.

Mulutnya membentang menjadi senyum yang indah dan jernih. Ketika dia berjalan melewati pohon-pohon persik, angin sepoi-sepoi berhembus, menyebarkan kelopak bunga saat jatuh. Dari jauh, dia tampak seperti peri bunga persik.

Saat dia berjalan, sosok emas pucat muncul dalam visinya.

Cahaya bulan sangat memukau. Tetesan cahaya kabur menyinari tubuh Dibei Chen, membuatnya terlihat lebih cantik dan elegan.

"Kamu datang."

Dua kata sederhana itu mengungkapkan keyakinan dan kepastian seolah-olah dia mengharapkan Baili Hongzhuang akan memilih untuk datang ke sini.

Baili Hongzhuang sedikit mengangguk, "Cahaya bulan, pohon bunga persik, meja batu, dan anggur, Anda benar-benar tahu cara menikmati hidup."

"Itu salah." Dibei Chen menggelengkan kepalanya," Cahaya bulan, pohon bunga persik, keindahan, anggur, itu semua dimaksudkan untuk dinikmati."

Baili Hongzhuang tidak peduli tentang godaan Dibei Chen dan langsung duduk di seberangnya.

"Pemandangan yang begitu indah di hari yang indah, akan sia-sia untuk tidak menikmati minuman kecil. Bagaimana menurutmu?"

Dibei Chen mengambil botol anggur dan menyerahkannya kepada Baili Hongzhuang. Dia menerimanya, menatap tajam ke arah Dibei Chen. Dia bertanya-tanya apakah ini karena dia tahu tentang kesendiriannya.

Jika itu yang terjadi, maka Dibei Chen benar-benar ditentukan.

Dalam malam perpisahan ini ke masa lalu, dia hanya ingin memanjakan diri, sekali ini saja...

Mereka mengobrol sambil minum anggur. Tidak ada yang berbicara tentang masa lalu, hanya saling menggoda dan secara acak.

Itu berlanjut sampai Baili Hongzhuang berbaring pingsan di atas meja. Dibei Chen memandangnya, pipinya merah mabuk yang indah. Dia tersenyum, senyuman matahari.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang