Bab - 23

22.8K 2.1K 15
                                    

Semua orang berbalik hanya untuk melihat seorang pria berusia 40-an muncul di kerumunan.

Pria yang tampaknya berusia sekitar 40 tahun mengenakan jubah hijau gelap bersulam, tetapi bahkan jubahnya yang terbaik tidak bisa menyembunyikan perut buncitnya yang agak besar. Dia saat ini sedang mengejek Ning Hong.

Melihat pria ini, wajah Ning Hong langsung menjadi gelap, "Pang Tangping!"

Pang Tangping tersenyum senang, "Saya awalnya diusir dari institut dokter kekaisaran ini, tetapi siapa yang tahu bahwa Anda semua suatu hari akan membutuhkan bantuan saya?"

"Anda tidak memiliki etika medis sama sekali, Anda seharusnya tidak diizinkan masuk ke lembaga dokter kekaisaran!" Suara Ning Hong berat.

Saat dia mendengarkan, mata Pang Tangping bersinar dengan jijik.

"Selama saya seorang dokter, yang terpenting adalah menjadi seorang dokter. Bagaimana etika medis saya tidak baik? Setidaknya itu jauh lebih baik daripada gadis kecil ini yang masih bau susu ibunya yang Anda biarkan masuk!"

"Aku hanya meninggalkan insitute tabib kekaisaran selama beberapa tahun, tetapi tampaknya institut itu sudah cukup hancur sehingga benar-benar menaruh harapan pada seorang anak."

Pidato Pang Tangping sangat bangga, jijik di matanya saat pandangannya menyapu semua orang di institut tabib kekaisaran dengan jijik.

Dia masih ingat hari dia diusir dari institut tabib kekaisaran ini. Hari ini, akhirnya dapat dianggap sebagai awal balas dendamnya.

Baili Huangzhuang sedikit mengernyit, mengapa orang ini bersikeras menyeretnya ke dalam percakapan mereka?

Dia benar-benar tertembak bahkan ketika berbaring!

Sementara itu, banyak apoteker dan dokter oleh Putra Mahkota semua memandang Pang Tangping dengan sedih.

Pria ini terlalu sombong!

Situasi di Istana Timur ini hanya karena penyakit Putra Mahkota tidak pernah terlihat sebelumnya, tetapi hanya dengan pandangan sekilas, dia sudah mulai memandang rendah mereka semua!

Pang Tangping memperhatikan kerutan Baili Huangzhuang dan langsung mulai mengejeknya, "Gadis kecil, apa yang kamu lihat?"

Mendengar kata-kata menghina dan menjengkelkan Pang Tangping, wajah kemerahan Baili Huangzhuang berubah dingin.

"Aku melihat seekor babi gemuk. Bagaimana dengan Anda?"

Mendengar kata-kata seperti itu, semua orang tercengang.

Tidak ada yang berharap gadis kecil yang halus dan elegan ini benar-benar mengucapkan kata-kata seperti itu. Hanya, mati berlemak... Sebenarnya sangat mirip dengan Pang Tangping.

Pang Tangping tidak bisa membantu tetapi terkejut. Gadis yang tidak pernah dianggapnya serius ini benar-benar berani berbicara kepadanya!

"Aku melihat gadis kecil ini benar-benar kurang disiplin Bukankah ibumu mengajarimu sopan santun?"

Dia awalnya ingin berjalan tanpa kendali di depan semua orang, tetapi setelah kehilangan muka terhadap seorang gadis kecil, kata-kata Pang Tangping menjadi lebih tidak sopan.

Suara Baili Huangzhuang berat dan manik yang hitam pekat berkilauan dingin.

"Kamu pikir kamu siapa? Menurut Anda, kualifikasi apa yang harus Anda lakukan?"

Suaranya yang sedingin es mendominasi ketika Baili Huangzhuang mengangkat dagunya, aura menakutkan yang muncul darinya.

Baili Huangzhuang telah berubah menjadi Baili Hongzhuang.

Sosok halus dan mungil dari Baili Hongzhuang tiba-tiba tampak lebih tinggi.

Semua orang menatapnya, heran. Dalam sekejap, mereka sudah tidak lagi bisa menganggap Baili Hongzhuang sebagai gadis kecil normal yang tidak tahu bagaimana dunia bekerja.

"Siapa perempuan ini? Bagaimana auranya bisa begitu luar biasa?"

"Aku tidak tahu, tetapi jika para penjaga mengizinkannya masuk, maka identitasnya tidak bisa menjadi biasa."

"Pang Tangping ini dengan enggan diusir dari insitute, jadi sekarang institut apoteker kekaisaran lemah, itu wajar jika dia ingin membalas dendam."

"Saya mendengar bahwa setelah Pang Tangping dikeluarkan dari institut, ia bertemu dengan seorang dokter yang sangat terampil, dan keterampilan medisnya telah sangat meningkat. Jika dia benar-benar menyembuhkan Putra Mahkota, maka Imperial Physician Ning pasti tidak akan memiliki waktu yang mudah."

Begitu satu diskusi jatuh, yang lain dimulai.

Tidak ada yang berpikir bahwa penyakit Putra Mahkota sebenarnya akan sangat sulit, benar-benar melampaui imajinasi mereka sendiri. Mereka telah mencoba sejumlah teknik berbeda, tetapi tidak ada yang memperbaiki kondisi Xuanyuan Huan.

Ketika Pang Tangping mendengar apa yang dikatakan Baili Hongzhuang, dia hanya bisa merasakan ledakan kemarahan di dalam dirinya ketika tangan kanannya tiba-tiba mencambuk, bersiap untuk memberi pelajaran pada Baili Hongzhuang.

Lapisan es membeku di wajahnya yang menawan. Tepat saat Baili Hongzhuang hendak memberi pelajaran kepada Pang Tangping, Ning Hong sudah memblokir tangan Pang Tangping.

"Pang Tangping, Anda adalah salah satu dari generasi yang lebih tua, tetapi Anda benar-benar mengangkat tangan Anda ke arah junior. Apakah kamu tidak memiliki sedikit pun toleransi?"

Wajah Ning Hong cemberut. Pada saat itu, dialah yang telah mengusir Pang Tangping dari institut tabib kekaisaran, tetapi sekarang dia kembali hanya untuk berperilaku kejam.

Selama dia di sini, dia tidak akan pernah membiarkan Pang Tangping mencemari institut tabib kekaisaran.

Pang Tangping memukul tangan Ning Hong, "Saya bukan orang yang sama dengan saya di institusi dokter kekaisaran. Anda tidak memenuhi syarat untuk mengajar saya."

Melihat keduanya dalam kebuntuan, Baili Hongzhuang tiba-tiba berbicara, "Anda mengatakan bahwa saya masih muda dan tidak berpengalaman, tanpa keahlian dalam bidang kedokteran. Jangan bilang kau bisa menyembuhkan Putra Mahkota?"

Suara dinginnya mengejek. Dia benar-benar tidak tahu penyakit apa yang orang ini miliki untuk menumbuhkan kata-kata sombong seperti itu tanpa melihat kondisi Xuanyuan Huan. Apakah selalu ada banyak orang idiot di dunia ini?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ