Bab - 12

27.5K 2.5K 34
                                    

Bagaimanapun juga, dia adalah anak muda rumah tangga sang Jenderal. Bahkan jika sang jenderal memperlakukannya dengan buruk, dia masih memiliki beberapa perhiasan paling dasar.

Melihat perhiasan yang diletakkan di atas meja, Baili Huangzhuang mengelus dagunya, "Bahkan jika saya menjual semuanya, saya masih tidak akan mampu membeli semua hal yang saya butuhkan untuk kultivasi saya."

Kultivasi adalah sesuatu yang membakar uang. Jika dia tidak memiliki sumber daya kultivasi yang cukup, kultivasinya di masa depan akan merepotkan. Dia harus mengejar Baili Yuyan sesegera mungkin, ini benar-benar tidak dapat ditunda.

"Apakah ada cara untuk menghasilkan uang?"

Baili Huangzhuang tenggelam dalam pikirannya. Awalnya dia ingin memperbaiki beberapa pil dan menjualnya untuk mendapatkan uang, tetapi tanpa cukup untuk membeli tungku pil, tidak ada cara dia bisa melakukannya sekarang.

Tiba-tiba, mata Baili Huangzhuang ditunjukkan dengan cahaya, "Memulai sebagai dokter yang saleh di Sepuluh Ribu Jalur Obat tidak akan buruk!"

Dia selalu sangat percaya diri dengan keterampilan pengobatannya, jadi jika dia menjadi dokter yang sangat terampil di Sepuluh ribu Jalur Obat, dia pasti akan mendapatkan banyak uang!

~~~

Chen Imperial Mansion.

Angin sepoi-sepoi bertiup, menyebabkan daun bambu menari-nari di udara berirama saat tanaman membentuk tirai. Sosok emas pucat duduk di belakang meja batu.

Wajahnya yang halus dan cantik itu tak tertandingi yang menahan ekspresi seperti rouge yang menggoda dengan cepat digantikan oleh wajah yang cerdik dan acuh tak acuh, udara yang sangat mulia di sekitarnya.

"Hei Mu, apakah kamu tahu identitas gadis itu?"

Bibirnya yang tipis terbuka sedikit ketika pupil mata yang hitam seperti obsidian berkilau dengan kebahagiaan yang samar. Sangat jarang menemukan gadis yang begitu menarik.

"Tuan muda, identitas gadis itu agak istimewa." Wajah Hei Mu sedikit aneh, bahkan, dia juga berpikir bahwa identitas gadis ini agak aneh.

Dibei Chen mengangkat alisnya dan tertawa ringan, "Apa yang istimewa?"

"Gadis itu adalah nona muda rumah tangga Jenderal istri pertama - Baili Huangzhuang!" Hei Mu melaporkan dengan jujur.

"Huangzhuang, Baili Huangzhuang." Dibei Chen mengulangi namanya dua kali, bibirnya perlahan-lahan melebar, "Tidak heran ekspresi Xuanyuan Huan aneh ketika dia melihatnya sebelumnya."

"Apa yang terjadi pada orang yang dikirim Xuanyuan untuk mengikuti Baili Huangzhuang?"

"Baili Huangzhuang mengetuk mereka yang pingsan sebelum mengambil kantong uang mereka. Setelah itu, dia… menulis beberapa kata pilihan di punggung mereka."

Teringat bagaimana Baili Huangzhuang menangani masalah ini, Hei Mu tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan senyum kecil.

"Kata-kata apa?" Dibei Chen sangat ingin tahu. Dia telah melihat sifat Baili Huangzhuang yang nakal dan pintar dengan matanya sendiri, dan segera tahu bahwa dia seperti iblis-perempuan yang licik!

"Bokong Pangeran Jing benar-benar putih! Yang Mulia Putra Mahkota bahkan lebih putih!"

"Pfft!"

Dibei Chen baru saja minum segelas air ketika dia mendengar apa yang dikatakan Baili Huangzhuang, dan hampir memuntahkan air yang baru dia minum. Wanita ini benar-benar bertindak luar biasa!

Mata Hei Mu memegang sedikit tawa. Biasanya tuan kecil selalu menjaga ekspresi dingin dan terkumpul di wajahnya, dan itu jarang baginya untuk membuat wajah seperti itu. Baili Huangzhuang ini benar-benar harta karun!

"Tuan kecil, putra mahkota mencoba untuk bertindak melawan Anda. Haruskah kita menyingkirkannnya?"

Wajah Hei Mu menjadi gelap. Tuan kecilnya adalah eksistensi terhormat, tetapi sebelumnya, bahkan Putra Mahkota kecil berani menggertaknya! Mereka sudah tidak dapat melanjutkan menonton!

"Kita tidak bisa bertindak gegabah." Matanya yang dalam seperti lautan bersinar dengan kecerdasan. "Meskipun aku sudah tinggal di negara Feng Bo selama 3 tahun, mata-mata masih belum ditarik, jadi kita hanya bisa bertahan."

"Kita tidak bisa melihat tuan kecil dihina!" Hei Mu mengerutkan kening, "Kita bisa dengan tenang menangani pangeran ini tanpa mengekspos diri kita sendiri!"

"Saat ini, aku adalah pangeran lumpuh di negara Feng Bo yang semua orang mengejek. Bahkan jika Xuanyuan Huan sudah mati, akan ada yang lain, dan yang lain, dan yang lainnya. Ini tidak akan ada artinya, dan hanya akan berakhir menimbulkan kecurigaan." Nada Dibei Chen dingin ketika dia melihat kakinya, "Masih belum ada berita dari dokter yang saleh? "

Wajah Hei Mu tenggelam dan dia menggelengkan kepalanya, "Tidak ada berita."

Jika bukan karena kaki tuan kecilnya tiba-tiba lumpuh, maka tidak akan ada kebutuhan bagi mereka untuk menahan tuntutan mereka dan menderita dalam keheningan!

Pasti akan ada hari ketika mereka membayar kembali semuanya secara penuh!

Ekspresi Dibei Chen tetap sama. Meskipun orang-orang di bawahnya pantang menyerah, ia setenang malam, kedewasaannya jauh melebihi usianya.

~~~

Keesokan harinya, rumor menarik menyebar melalui dinding istana.

Siapa yang tahu apa leopard hati atau empedu yang mereka makan, tetapi bawahan Putra Mahkota Zhang Ping dan Song Ji berani menilai pantat Pangeran Jing dan Putra Mahkota di punggung mereka!

Bokong Pangeran Jing berwarna putih!

Bokong Putra Mahkota bahkan lebih putih!

Dua kalimat ini sepertinya menjadi lelucon di meja makan. Beberapa orang bahkan mengejek tentang bagaimana Zhang Ping bisa membandingkan bokong Pangeran Jing yang salju. Bagaimanapun, banyak penonton pada hari itu melihat pantat Pangeran Jing, tetapi bagaimana mereka bisa tahu jika Pangeran Mahkota lebih putih?

Ini berkembang menjadi investigasi mendalam, dan tiba-tiba satu kata besar muncul secara spontan di benak setiap orang: Homoseksualitas Tidak heran Putra Mahkota akan selalu menjaga Zhang Pei dan Song Ji di sisinya!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang