Bab - 140

16.4K 1.5K 10
                                    

Semua orang terkejut. Sebagai pembudidaya, membunuh sama sekali tidak aneh sehingga yang membuat mereka terkejut, adalah bahwa Baili Hongzhuang sebenarnya memiliki kekuatan untuk membunuh Dai Zhiman!

"Saya mendengar bahwa pertama kali Guru Lu dan Guru Fuhong mengundang Baili Hongzhuang ke sekolah, dia sebenarnya menolak."

Seorang pria tiba-tiba mengungkapkan berita itu. Masalahnya sudah tersebar di mana-mana di Kota Kekaisaran, jadi sekarang bahkan beberapa siswa sudah mendengarnya.

"Sial, apa itu benar? Sangat sombong?"

Wajah semua orang bingung ketika tatapan mereka mendung karena keraguan. Surat undangan Sekolah Air Azure adalah sesuatu yang dirindukan semua petani, Tapi lalu mengapa Baili Hongzhuang benar-benar menolaknya?

"Tentu saja itu benar. Apakah Anda benar-benar berpikir saya hanya akan mengatakan rumor tak berdasar untuk mengatakan?"

Wajah lelaki itu tenang, tetapi kenyataannya, dia baru saja mendengarnya dan membesar-besarkannya.

"Wa! aku benar-benar tidak berharap Baili Hongzhuang benar-benar luar biasa! Tidak heran dia bisa membunuh Dai Zhiman."

Baili Hongzhuang adalah pembudidaya pertama dalam sejarah yang menolak surat undangan Sekolah Air Azure, jadi tentu saja ada kekuatan di balik kepercayaan itu.

Mereka tahu bahwa Guru Fuhong dan Guru Lu benar-benar memperlakukan Baili Hongzhuang dengan baik. Bertingkah sangat baik meskipun ditolak, sangat jelas betapa pentingnya mereka melihat Baili Hongzhaung.

Ling Jiaxin merasa seolah amarahnya menghalangi tenggorokannya. Kata-kata mengejek dan makna tersembunyi Baili Hongzhuang membuatnya benar-benar terdiam.

"Jika kamu ingin membeli sesuatu dari toko ini, kamu harus mengambil sesuatu yang menarik perhatian pemilik toko. Kalau tidak, yang bisa Anda lakukan hanyalah bicara!"

Mata Ling Jiaxin bersinar. Karena dia tidak bisa mengalahkannya di bidang lain, dia harus mengalahkannya dalam hal ini!

Gerai ini terkenal di alun-alun Kota Air Azure karena kesulitannya dan penjaga toko jelas tidak kekurangan uang, sehingga gerai selalu diatur di sini untuk melakukan bisnis.

Sejauh ini, jumlah siswa yang dapat berdagang untuk sesuatu dari gerai toko dapat dihitung dengan jari seseorang.

Justru karena toko itu sangat aneh yang membuat banyak siswa Sekolah Air Azure tertarik pada hal ini. Bertukar sesuatu di sini adalah sesuatu yang bisa mereka banggakan.

Banyak pembudidaya biasanya datang untuk menguji keberuntungan mereka, tetapi hasilnya selalu sama. Mereka gagal.

"Hanya melihatmu, sudah jelas kamu tidak memiliki sesuatu yang istimewa. Menyerah saja."

Kata-kata Ling Jiaxin dipenuhi dengan provokasi. Dia ingin menipu Baili Hongzhuang agar secara impulsif mencoba berdagang dengan pemilik toko dan gagal total!

"Aku tidak akan menyerah. Ini adalah masalah saya, jika Anda sebebas itu, akan lebih baik untuk memikirkan cara untuk memenangkan hati Dai Yunyang sebagai gantinya."

Mata hitamnya yang dalam bersinar dengan cemerlang. Bagaimana dia tidak tahu plot kecil Ling Jiaxin?

Wajah Ling Jiaxin berubah kaku. Baili Hongzhuang hanya harus memukul tempat sakitnya!

"Oh, jadi kamu tidak punya nyali?"

Baili Hongzhuang menyilangkan tangannya dan memeriksa Ling Jiaxin, "Apakah Anda ingin bertaruh?"

"Taruhan macam apa?"

"Jika aku gagal, maka aku akan memberimu 100.000 koin emas dan 50 kristal binatang iblis dan sebaliknya. Apakah kamu berani"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now