Bab - 193

12.6K 1.3K 44
                                    

Han Xiling memperhatikan Dibei Chen yang telah berjalan, dan emosi di wajahnya sedikit berubah seolah-olah dia telah memberi nasihat dengan baik.

"Tuan monumen ini sudah mati selama bertahun-tahun. Apakah ada yang lebih dari itu? Daripada membuang-buang waktu untuk ini, lebih baik menemukan warisan."

Han Xiling tidak peduli, menurut pendapatnya, Tuan Monumen telah mati bahkan jika kekuatan mereka mengagumkan, gerakan seperti itu tidak masuk akal.

Karena Tuan dari monumen ini telah meninggalkannya, itu tidak lebih dari sebuah harapan bahwa warisan mereka tidak akan hilang antara langit dan bumi. Selama mereka dapat memilih seorang pengganti yang baik, itu merupakan berkah besar bagi mereka.

Dibei Chen mendengarkan percakapan antara dua orang. Setelah melihat bahwa Han Xiling tidak mengatakan kata-kata yang berlebihan, dia melepaskan kekhawatiran di dalam hatinya.

Dalam hatinya, identitas dan hal-hal lain tidak penting sama sekali, satu-satunya yang penting adalah perasaan Baili Hongzhuang.

Tidak mudah baginya untuk dekat dengannya. Jika dia menyebabkan Baili Hongzhuang berubah pikiran karena hal-hal baru-baru ini, itu adalah hal terakhir yang ingin dia lihat,

Baili Hongzhuang melihat ejekan di mata Han Xiling dan merasa bersyukur jalan mereka berbeda.

Dalam pandangannya, Han Xiling ini agak terlalu percaya diri, dan kepercayaan dirinya berada di luar kesombongan. Mentalitas semacam ini adalah yang paling tidak diinginkan bagi para pembudidaya.

Ada orang yang tak terhitung, seperti gunung di balik gunung, masing-masing lebih kuat dari sebelumnya. Adalah kebenaran bahwa Anda harus berpikiran terbuka setiap saat.

Hanya dengan cara ini, hati akan cukup kuat, tidak peduli situasi apa pun, pukulan apa pun bisa selamat.

Tetapi jika seseorang sombong, sekali dihancurkan oleh rasa percaya diri mereka yang merusak, itu tidak lain adalah menghancurkan...

Dalam beberapa pembudidaya muda yang berbakat dan mulia, hal semacam ini paling umum - kesombongan mereka.

Yan Lingxuan juga datang ke sisi Han Xiling pada saat ini.

"Nona Han sangat baik. Bahkan jika Anda menghormati perawakannya, Tuan monumen tidak akan muncul. Kamu hanya lelucon."

Mendengarkan kata-kata ini, Baili Hongzhuang memandang acuh tak acuh pada Yan Lingxuan. "Pertumbuhan tidak mungkin bagi orang yang berpikiran sempit. Anda memiliki sikap yang demikian terhadap jasad Tuan, namun juga menginginkan warisan mereka, saya khawatir itu tidak mudah."

"Nona Baili, lebih berhati-hati." Yan Lingxuan terkekeh. "Tuan monumen itu hanya mencari pewaris yang cocok, tidak masalah asalkan kekuatan dan bakatnya cukup kuat."

"Yan Lingxuan ini benar-benar idiot!" Little Black tidak bisa menahan diri untuk tidak ingin muntah, orang ini dari awal sampai akhir adalah cacing miskin yang digunakan oleh Han Xiling, dan sekarang dia dengan bersemangat berlari untuk memprovokasi Tuan mereka.

"Orang yang menyedihkan juga bisa benar-benar benci, Yan Lingxuan adalah pria seperti itu. Tidak ada yang akan sedih melihat kesengsaraannya di masa depan."

Little White menggelengkan kepalanya. Untuk orang bodoh seperti itu, dia terlalu malas untuk mengatakan lebih banyak.

"Karena Yan gongzi sangat percaya diri, mengapa Liu Li tidak ada di tanganmu?"

Mata Baili Hongzhuang bersinar cemerlang, karena Yan Lingxuan telah mencemooh wajahnya, dia tidak berniat untuk berbaring.

Dia juga tidak takut konflik.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now