Bab - 188

12.3K 1.3K 0
                                    

Tidak ada satu detik pun yang terbuang untuk membuka pintu.

Ini adalah pemikiran batin Baili Hongzhuang dan dua binatang kontrak. Mereka harus mencari kuncinya untuk waktu yang lama sebelumnya, tapi sekarang sangat mudah untuk membuka pintu batu.

Tidak lama setelah Baili Hongzhuang keluar dari pintu batu, sebuah suara yang menyenangkan datang.

"Hongzhuang, kamu akhirnya muncul!"

Sebuah suara yang begitu aktif dan penuh sukacita, siapa yang bisa berada di samping Xia Zhiqing?

Saat berikutnya, Baili Hongzhuang langsung ditarik ke pelukannya. "Hongzhuang, aku sudah lama tidak melihatmu di monumen, kupikir kau mengalami kecelakaan."

Mata Xia Zhiqing penuh dengan kekhawatiran, "Kamu baik-baik saja?"

Ketika dia melihat Xia Zhiqing, Baili Hongzhuang sangat senang. Dia segera menganggukkan kepalanya dan berkata, "Saya sangat baik. Saya lega melihat bahwa Anda juga baik-baik saja."

Dia sebelumnya melihat Zhiqing dan yang lainnya ketika mereka terjebak dalam ilusi, dia sangat khawatir di dalam hatinya, dia tidak berharap bahwa dia hanya akan berjalan keluar dari pintu batu dan melihat Xia Zhiqing muncul di depannya. polos, dan hatinya penuh kebahagiaan.

Kemudian, mata Baili Hongzhuang tidak bisa membantu tetapi mencari seseorang di belakang. Sebelumnya, Dibei Chen telah terperangkap di ruangan batu seperti dia, dan dia tidak tahu apakah Dibei Chen keluar.

"Wifey, kamu mencari aku?"

Suara bernada rendah dan mempesona terdengar, mengungkapkan sedikit suka dan duka, dan Dibei Chen memandang Baili Hongzhuang sambil tersenyum.

Mata phoenix yang gelap dan cerah menunjukkan sentuhan sukacita, dan bibir Baili Hongzhuang perlahan melengkung.

Selama Dibei Chen baik-baik saja, dia akan lega.

"Hongzhuang, bagaimana kamu tinggal di dalam begitu lama?" Xia Zhiqing tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

Baili Hongzhuang tersenyum tak berdaya. "Saya terjebak di dalam. Saya tidak bisa menemukan jalan keluar untuk sementara waktu. Saya hanya berhasil sekarang."

Ketika dia menjawab dan melihat situasi sekitar, dia menemukan bahwa semua pembudidaya berkumpul di sini, tetapi lingkungan di depannya bukan lingkungan sebelum dia memasuki ruang batu. Ini adalah tempat lain.

"Kenapa semua orang ada di sini?"

Baili Hongzhuang agak bingung. Itu sudah diberikan sejak dia terjebak di ruang batu begitu lama. Harta karun di monumen seharusnya sudah dikumpulkan oleh semua orang, mengapa mereka berkumpul di sini sekarang?

"Ah." Xia Zhiqing menghela nafas. "Aku sudah di sini selama sepuluh hari. Saya mendengar semua orang mengatakan bahwa pintu di depan adalah yang menuju aula utama, harta yang paling berharga ada di aula utama, tetapi pintu batu ini terlalu aneh, sama sekali tidak terbuka."

"Ini adalah monumen kuno, secara alami semua orang enggan pergi sebelum melihat pewaris terakhir, jadi semua orang berkumpul di sini, dan kamu adalah yang terakhir datang."

Baili Hongzhuang mengangguk, dan baru saat itulah dia memahami situasinya ketika matanya jatuh ke pintu batu besar di depan. Dibandingkan dengan pintu batu besar di depannya, tempat dia datang sebelumnya hanyalah ruangan batu yang sangat kecil.

Pintu batu ini dilukis dengan pola yang indah dan rumit. Itu indah dan menakjubkan, dan melihatnya akan memberi orang perasaan damai dan tenang.

Pada saat yang sama, Gong Shaoqing dan yang lainnya juga berjalan ke sisi Baili Hongzhuang, di sana wajah-wajah yang akrab bersinar dengan perhatian dan kebahagiaan.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now