Bab - 123

15.6K 1.4K 11
                                    

Di depan mereka, hampir semua tentara bayaran adalah laki-laki. Di antara mereka, meskipun tidak ada kekurangan siswa, masih ada yang lebih besar, kasar, laki-laki.

Bekas luka terlihat samar di kulit mereka. Kehidupan mereka dijalani dengan berdiri di ujung mata pedang dan mungkin bisa mati kapan saja, jadi mereka semua sangat peduli pada saat ini untuk menikmati kesenangan hidup.

Baili Hongzhuang sama sekali tidak terbiasa dengan hal itu. Dalam kehidupan masa lalunya, dia sudah melihat banyak orang lain seperti itu.

Aula guild itu sangat besar, tetapi karena begitu banyak orang di dalam, itu tampak sangat sempit.

Berbagai tugas dan misi digantung di dinding, menunggu seseorang untuk memilihnya.

Sudah ada garis panjang di meja depan. Jika seseorang bertanya di mana tempat tersibuk di Kota Air Azure itu, jawabannya pasti akan menjadi Serikat Dagang Mercenary.

Tepat saat Baili Hongzhuang berbaris, dia tiba-tiba merasakan seseorang menatapnya. Baili Hongzhuang mengerutkan kening dan berbalik ke arah tatapan, jejak jijik melayang melewati matanya.

Orang yang menatapnya dengan kebencian bukanlah orang asing, tetapi balas dendam dan kebencian memenuhi Liu Jingkun!

Di panggung hidup dan mati, Dai Zhiman telah mati di bawah tangannya. Liu Jingkun menyukai Dai Zhiman dan sepertinya membencinya.

"Baili Hongzhuang, saya tidak berharap bahwa Anda masih berani pergi ke Sekolah Air Azure. Saya sangat mengagumi keberanian Anda!"

Wajah Liu Jingkun suram dan dingin saat dia menatap kekejaman Baili Hongzhuang.

Baili Hongzhuang telah membunuh Dai Zhiman yang telah lama dicintainya. Dia harus membalas dendam!

Wajah Baili Hongzhuang apatis, acuh tak acuh melirik Liu Jingkun, "Bahkan kamu berani datang, jadi jangan bilang padaku itu... kamu pikir aku akan takut?"

Mendengar ejekan Baili Hongzhuang, wajahnya semakin dingin, "Sejak kau datang ke Sekolah Air Azure, akhirmu hanyalah kematian."

"Haha." Baili Hongzhuang menyeringai dan menyilangkan tangan di dadanya, wajahnya dipenuhi ejekan, "Liu Jingkun, apakah kamu benar-benar berpikir aku akan takut dengan kekuatanmu yang kecil?"

Dalam sekejap, mata Baili Hongzhuang berubah dingin, "Jika Anda tidak ingin mati, enyahlah! Kalau tidak, saya tidak akan bertanggung jawab atas konsekuensinya!"

Melihat Baili Hongzhuang tidak memberinya wajahnya, wajah Liu Jingkun berubah sangat buruk.

Dia hanya sedikit lebih kuat dari Dai Zhiman. Karena Baili Hongzhuang bisa membunuh Dai Zhiman, dia mungkin bisa membunuhnya juga.

Jadi, dia tidak berani menghadapinya secara langsung.

"Baili Hongzhuang, Dai Zhiman adalah adik perempuan Dai Yunyang. Sekarang setelah Anda membunuh Dai Zhiman, Dai Yunyang benar-benar tidak akan membiarkan Anda pergi!" Wajah Liu Jingkun seram, suaranya dingin.

Meskipun Dai Yunyang bukan siswa pendaftaran khusus, ia membuat lompatan besar dalam kultivasinya setelah bergabung dengan Sekolah Air Azure dan karenanya diizinkan untuk berkultivasi bersama siswa pendaftaran khusus.

Dalam dua tahun, ia berhasil mendapatkan reputasi yang sangat terkenal di Sekolah Air Azure. Tapi saat ini, dia masih mendapatkan pengalaman di dunia luar.

Selama dia kembali, dia pasti tidak akan membiarkan Baili Hongzhuang lewat.

"Anda tidak perlu khawatir tentang masalah saya." Wajah Baili Hongzhuang acuh dan tidak berubah sedikit pun setelah mendengar kata-kata Liu Jingkun, "Sekarang, enyahlah!"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now