Bab - 80

17.1K 1.5K 2
                                    

Baili Yuyan dengan hati-hati mengikuti di belakang tubuh Baili Hongzhuang. Kudanya telah lama dibuang, jika tidak injakan kakinya dengan mudah akan membuat Baili Hongzhuang tidak sengaja.

Dia selalu mencari kesempatan untuk berurusan dengan Baili Hongzhuang, tetapi Istana Chen selalu dijaga ketat. Dia selalu tidak pernah bisa melakukan apa pun.

Kompetisi perburuan kerajaan sudah lama ditunggu-tunggu. Di sini, bahkan langit tidak akan tahu bahwa dialah yang membunuh Baili Hongzhuang!

Dia membuntutinya sepanjang perjalanan. Baili Yuyan menemukan bahwa Baili Hongzhuang sedang berjalan ke tempat yang semakin jauh. Di sekitar mereka, sudah tidak ada pembudidaya yang terlihat.

Senyum orang berdosa muncul di wajahnya yang dipenuhi bekas luka tebal. Para dewa benar-benar ada di sisinya!

Ketika dia mendengar langkah kaki di belakangnya semakin keras, senyum Baili Hongzhuang semakin dan semakin mengejek.

Awalnya dia tidak berencana menggunakan kompetisi berburu kerajaan untuk menyingkirkan Baili Yuyan, melakukannya sekarang tampak sangat bagus.

Little Black dan Little White menyaksikan Baili Yuyan melangkah ke arah mereka, mata mereka penuh minat seolah-olah mereka menonton permainan yang bagus.

"Baili Hongzhuang, di sini, aku ingin melihat siapa yang bisa menyelamatkanmu!"

Wajah Baili Yuyan sombong. Akhirnya, dia tidak perlu bersembunyi.lagi!

Memikirkan penampilan Baili Hongzhuang saat dia bersujud kepadanya sementara memohon pengampunan tidak bisa membantu tetapi memberi Baili Yuyan ledakan kegembiraan!

Baili Hongzhuang perlahan memutar tubuhnya. Senyum tipis menggantung di wajahnya yang cantik dan lembut, "Aku, Baili Hongzhuang, tidak pernah membutuhkan siapa pun untuk melindungiku."

Melihat wajah acuh tak acuh Baili Hongzhuang, Baili Yuyan membeku sejenak dan tidak bisa membantu tetapi berbalik. Mungkinkah ada orang lain di dekatnya?

Tetapi ketika dia melihat, tidak ada seorang pun di dekat mereka sama sekali.

"Baili Hongzhuang, berani untuk membual tanpa malu sekarang, kamu benar-benar seperti bebek terkutuk yang enggan mengakui kesalahannya!"

Dia yakin tidak ada orang lain di tempat terbuka itu. Baili Yuyan benar-benar meletakkan kekhawatiran dalam hati. Dengan kekuatannya, terlalu mudah baginya untuk membuang Baili Hongzhuang.

Tangan Baili Hongzhuang mencapai dadanya, senyum tipis di wajahnya, "Kau masih berbicara sampah!"

Suara Baili Hongzhuang turun, matanya dipenuhi kedinginan. Dia tidak ingin membuang waktu untuk Baili Yuyan.

"Karena kamu datang untuk membunuhku, bergeraklah!"

Baili Yuyan terkejut. Situasi itu memberinya perasaan yang agak tidak nyata.

Biasanya, Baili Hongzhuang seharusnya panik saat dia melihatnya, menggunakan semua yang dia miliki untuk mengulur waktu. Tapi mengapa itu terasa seperti posisi mereka ditukar?

"Karena kamu ingin mati, aku akan membantumu!"

Baili Yuyan mendengus dingin. Kekuatan batin di tubuhnya melonjak. Tanpa melihat peti mati, Baili Hongzhuang tidak akan tahu ketakutan. Pertama, dia akan memberinya sedikit rasa!

Tahap awal kekuatan peringkat Eon Misterius langsung membanjiri. Mata Baili Yuyan dipenuhi dengan kegembiraan.

Selama beberapa hari terakhir, dia berkultivasi dengan sekuat tenaga. Bahkan ibunya mengambil semua yang dia miliki untuk mendukungnya, memungkinkan dia untuk akhirnya menembus ke Alam Eon Misterius.

Selain Rumah Tangga Jenderal, dia tidak memberi tahu orang lain. Baili Yuyan ingin menciptakan kegemparan besar dalam kompetisi berburu kerajaan!

"Kamu sangat beruntung, menjadi orang pertama yang melihat kekuatan seorang kultivator peringkat Eon Misterius!"

"Kamu sakit."

Mata hitam Baili Hongzhuang tidak mengejutkan, tidak menyembunyikan ejekan di wajahnya.

Dia sudah memperkirakan bahwa Baili Yuyan akan menembus ke tahap awal Mysterious Eon Realm.

Lagipula, Rumah Tangga Jenderal juga tidak kekurangan sumber daya. Semua harapan dan impian Baili Zhentao ada di pundak Baili Yuyan, jadi tentu saja, ia akan bersedia mendukungnya.

"Kamu... apa yang kamu katakan?" Baili Yuyan mengangkat suaranya. Baili Hongzhuang sebenarnya berani mengatakan dia sakit?

Baili Hongzhuang mengangkat bahunya dengan acuh tak acuh, "Ini baru saja menerobos, mengapa bangga?"

Tubuh halus Baili Yuyan bergetar. Reaksi Baili Hongzhuang benar-benar berbeda dari harapannya, mengapa dia tidak sedikit pun takut ketika dia tahu?

"Kamu!" Baili Yuyan menjadi marah, dadanya naik turun, "Begitu aku memukulmu, kamu tidak akan berani menjadi begitu sombong!"

"Dengan keahlianmu?" Baili Hongzhuang mengangkat dagunya, mata penuh penghinaan. Dia mengibaskan jari, "Itu tidak cukup baik!"

Mendengar kata-katanya, Baili Yuyan dipenuhi dengan kemarahan. Mari kita lihat apakah Baili Hongzhuang berani mengejeknya setelah dipukul ke tanah!

Mata hitam Baili Hongzhuang melintas, kekuatan batin juga melonjak melalui tubuhnya. Sekarang, dia akhirnya dapat membalaskan dendam Baili Hongzhuang!

Tetapi tepat pada saat itu, Baili Hongzhuang menemukan sosok yang mendekati mereka tidak terlalu jauh.

"Tuan, orang itu adalah Xuanyuan Huan." Little Black menyela.

Mendengar kata-katanya, Baili Hongzhuang mengerutkan alisnya yang panjang. Dia tidak menyangka Xuanyuan Huan tiba-tiba muncul sekarang.

Xuan yuan Huan sudah mulai mencari Baili Hongzhuang begitu dia memasuki bidang perburuan. Tetapi pada saat dia masuk, dia sudah terlambat. Sudah tidak ada jejak Baili Hongzhuang.

Dia sendiri juga tidak tahu mengapa dia ingin menemukan Baili Hongzhuang. Mungkin itu karena hatinya agak tidak rela, dan mencari tahu apa yang dilakukan Baili Hongzhuang ketika semuanya dikatakan dan semuanya dilakukan.

Tiba-tiba, beberapa suara di depannya menarik perhatian Xuanyuan Huan. Suara itu sama sekali tidak asing baginya. Itu suara Baili Yuyan.

"Baili Yuyan, apa yang kamu lakukan!" Xuanyuan Huan berteriak dengan marah. Baili Yuyan sebenarnya bersiap untuk membunuh Baili Hongzhuang!

Baili Yuyan baru saja akan mengayunkan tangannya untuk membunuh Baili Hongzhuang ketika dia tiba-tiba mendengar suara dari belakangnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, tinjunya kehilangan target.

Karena kekuatan yang hilang, wajah Baili Yuyan memerah, menerima beberapa reaksi.

Xuanyuan Huan akhirnya tiba di depan Baili Hongzhuang dan Baili Yuyan. Wajah Baili Yuyan berubah, wajahnya yang menawan ditutupi dengan panik, "Yang Mulia, itu... Putra Mahkota, kamu…"

"Baili Yuyan, kali ini kamu benar-benar ingin membunuh saudara perempuanmu sendiri, kamu benar-benar berhati kalajengking!" Seru Xuanyuan Huan.

Wajah Baili Yuyan memucat. Dia tidak menyangka Xuanyuan Huan akan benar-benar menyerang dia dengan kejam, dan semua karena Baili Hongzhuang!

Baili Yuyan memelototi Baili Hongzhuang, matanya penuh kebencian. "Ini semua rencanamu!"

Sekarang dia bisa mengerti mengapa Baili Hongzhuang begitu tenang dan tenang, itu semua karena dia menunggu Xuanyuan Huan muncul!

Baili Hongzhuang agak terdiam. Imajinasi Baili Yuyan benar-benar terlalu mengerikan. Dia sudah punya rencana begitu Baili Yuyan mulai mengikutinya.

Ketika Xuanyuan Huan muncul, dia tidak hanya merusak rencana Baili Yuyan tetapi juga rencana miliknya.

"Apa pun yang kamu pikirkan." Tidak masalah bagi Baili Hongzhuang.

Xuanyuan Huan menghadapi Baili Hongzhuang, suaranya agak suram, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Mata Baili Hongzhuang menyeringai, "Ya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Putra Mahkota untuk perawatannya."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now