Bab - 66

20K 1.7K 0
                                    

"Putri Chen benar-benar layak menjadi keindahan nomor satu Kota Kekaisaran, setiap gerakan sangat indah sampai ekstrim."

Dibei Chen tersenyum ketika dia mendengarkan semua orang berbicara, alisnya yang panjang dan miring. "Kecantikan nomor satu Kota Kekaisaran?"

"Pangeran mungkin tidak tahu, tetapi saat ini, semua orang memanggil Putri Chen keindahan nomor satu Kota Kekaisaran."

Wajah Hei Mu mengungkapkan kebanggaan ketika dia melaporkan, "Sebelumnya, gelar sebagai kecantikan nomor satu dari Kota Kekaisaran digunakan untuk berlama-lama antara Baili Yuyan dan Li Yuyue, tetapi karena Putri menunjukkan wajahnya, gelar ini jatuh di kepalanya tanpa perlu dipersoalkan."

Baili Hongzhuang juga mendengar tentang hal ini ketika dia mengobrol dengan Dong Sirou tetapi tidak benar-benar berpikir itu adalah gelar nyata yang benar-benar jatuh di tubuhnya. Orang-orang itu terlalu bosan.

Dibei Chen memandang Baili Hongzhuang yang tenang berdiri di sampingnya. Pecahan-pecahan sinar matahari seperti emas ditaburi di tubuhnya, menutupinya dengan kilau keemasan. Bahkan tanpa menggunakan riasan, wajahnya sama jelas dan menarik. Setiap gerakan berisi keanggunan tertentu, keanggunan yang unik untuk itu.

"Keindahan nomor satu dari Kota Kekaisaran. Tidak hanya dalam nama saja, tetapi juga dalam kenyataan."

Baili Hongzhuang sedikit terkejut, menatap Dibei Chen untuk melihat senyum hangat di wajahnya. Pujiannya sangat tulus.

"Akankah keindahan nomor satu Kota Kekaisaran memberimu makanan untuk dimakan? Itu hanya baik untuk didengarkan." Baili Hongzhuang berbicara dengan acuh tak acuh.

Dia tidak peduli sedikit pun untuk gelar seperti itu hanya dengan reputasi palsu.

Pasar Nichang adalah toko pakaian terbaik di Kota Kekaisaran. Entah itu tuan pedagang atau tuan resmi, mereka semua senang datang ke sini dan membeli pakaian. Meskipun harganya jauh dari toko pakaian biasa, bisnisnya masih sangat kaya.

Ketika Baili Hongzhuang dan Dibei Chen tiba di Pasar Nichang, seluruh toko tampak diam sesaat. Mereka tidak berharap angin bertiup kencang, membiarkan Pangeran dan Putri Chen mengunjungi toko mereka hari ini.

Kali ini, Kaisar pergi sendiri ke istana Pangeran, menandakan bahwa posisi Pangeran Chen agak naik. Paling tidak, itu berarti Pangeran Chen masih memegang tempat tertentu di hati Kaisar, atau dia bahkan tidak akan pernah repot-repot menghadiri pernikahan.

Meskipun biasanya Dibei Chen sering diganggu, itu hanya oleh Putra Mahkota. Hanya Pangeran di generasi ini yang berani melakukannya, orang lain bahkan tidak berani.

Wanita pemilik pasar Nichang Market, Wei Nichang segera datang dan menyambut mereka, "Pangeran Chen, Putri Chen, suatu kehormatan berada di hadapan Anda. Sepertinya Pangeran Chen pasti datang untuk membeli pakaian untuk Putri Chen?"

Ini adalah pertemuan pertama Wei Nichang dengan Pangeran dan Putri Chen. Meskipun Pangeran Chen duduk di kursi roda, punggungnya lurus, dan Anda tidak bisa melihat sedikit pun depresi. Penampilannya yang tampan secara alami tidak membutuhkan kata-kata, karakternya memancarkan rahmat tertentu yang akan membuat seseorang terkagum-kagum.

Dia merasa bahwa cara Pangeran Chen ini benar-benar berbeda dari Pangeran Chen yang selalu diganggu dalam rumor. Aura yang dia pancarkan dan tingkah lakunya yang ditampilkan tidak mungkin dibandingkan dengan orang biasa. Hanya saja, sungguh memalukan bahwa ia lumpuh.

Dibei Chen tersenyum tipis, "Benar."

"Wifey, apakah kamu melihat pakaian yang kamu suka?" Suara Dibei Chen lembut, menatap wajah Baili Hongzhuang seperti harta yang dicintainya. "Pemilik wanita ini pasti sangat sibuk dengan barang-barangnya sendiri, kita bisa melihat-lihat sendiri."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now