Bab - 170

14.2K 1.3K 15
                                    

Mendengarkan kata-kata Xia Zhiqing, alis Baili Hongzhuang dan lainnya berkerut.

Jika mereka memikirkannya, frekuensi serangan dari binatang iblis hari ini benar-benar terlalu tinggi.

Mereka juga bertarung dengan binatang iblis pada hari sebelumnya, tetapi jumlahnya sedikit. Jumlah serangan hari ini jauh lebih besar daripada kemarin.

Meskipun mereka sekarang telah memasuki kedalaman sebenarnya dari pegunungan dan itu tidak bisa dihindari karena jumlah pertemuan dengan binatang iblis meningkat, jumlahnya sekarang terlalu berlebihan.

Mereka sudah sedalam ini sebelumnya, tetapi jumlah binatang iblis jauh dari jumlah saat ini.

"Tiba-tiba ada terlalu banyak binatang iblis, ini aneh," matanya yang seperti burung phoenix gelap melintas dengan perenungan, Baili Hongzhuang memikirkan alasan mengapa jumlah serangan begitu tinggi secara tidak normal. Dia memiliki semacam intuisi bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana yang mereka kira.

"Tuan, ketika Anda berkelahi dengan tentara bayaran dari kelompok tentara bayaran itu, saya menemukan sesuatu yang sangat aneh," kata Little White tiba-tiba.

Alis Baili Hongzhuang semakin berkerut saat dia mengerutkan kening, "Hal aneh apa?"

"Saya menemukan bahwa mereka sangat ingin menyentuh pakaian Anda ketika mereka berkelahi dengan Anda."

Suara Little White dipenuhi dengan keraguan. Karena mereka tidak bertarung, mereka hanya bisa menonton ketika yang lain bertarung.

Dalam proses menyaksikan pertarungan, ia memperhatikan hal ini.

"Ya, Tuan, saya juga memperhatikan ini." Little Black mengangguk.

"Pakaian?" Alis Baili Hongzhuang sedikit terangkat. Masuk akal untuk mengatakan bahwa tidak perlu menyentuh pakaian lawan saat bertarung dengan pedang....

Dia percaya bahwa penglihatan Little Black dan Little White tidak akan pernah disalahartikan, dan mengingat bahwa dua tentara bayaran yang dia terlibat dalam pertempuran benar-benar menyentuh pakaiannya dengan tangan mereka.

Tiba-tiba, sebuah pikiran melintas di benak Baili Hongzhuang, samar-samar menebak kemungkinan di hatinya.

"Mungkinkah.... bahwa mereka meninggalkan semacam bahan khusus pada kita?"

"Bahan khusus?"

Little Black dan Little White saling memandang. Mereka tidak tahu apa yang tuan mereka maksudkan.

Sebagai dokter, Baili Hongzhuang paling sensitif terhadap hal semacam ini. Di dunia ini, ada banyak racun yang tidak berbau dan tidak berwarna yang bisa membunuh orang.

Dia juga punya banyak cara seperti ini. Karena dia memiliki sarana ini, maka kelompok tentara bayaran mungkin memilikinya juga.

Dibei Chen melihat ekspresi yang terus berubah di wajah Baili Hongzhuang dan dengan lembut bertanya, "Apakah kamu menemukan sesuatu?"

Baili Hongzhuang mengangkat matanya untuk melihat Dibei Chen, "Aku punya dugaan, tapi aku tidak yakin."

Mengatakan ini, sudut mulut Baili Hongzhuang terangkat dengan lengkung ambigu, "Untuk memastikannya lebih akurat, aku butuh bantuanmu."

"Oh?" Alis Dibei Chen terangkat, matanya dalam dan cerah, dengan senyum yang memanjakan ia berkata, "Karena istri membutuhkan bantuan suami, tentu saja aku tidak akan menyangkal."

"Kekuatanmu adalah yang terkuat, dan akan lebih mudah bagimu untuk melakukan ini."

Baili Hongzhuang tersenyum dan memberitahunya pikirannya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now