Bab - 198

14.3K 1.2K 7
                                    

Dalam pembukaan, Xia Zhiqing dan yang lainnya keras kata-kata Dibei Chen, dan keraguan muncul di mata mereka.

"Apa yang terjadi pada Dibei Chen, bukankah Baili Hongzhuang sudah menjadi istrinya?"

Xia Zhiqing bingung, setelah semua, kata-kata itu benar-benar aneh. Mungkinkah ada sesuatu yang terjadi dengan pernikahan Baili Hongzhuang dengan Dibei Chen?

"Yah, selama mereka bahagia."

Mulut Dongfang Yu melengkung tersenyum, ekspresinya bebas dan mudah. Sekarang dia akhirnya merasa benar-benar nyaman.

Selama Baili Hongzhuang bahagia, dia merasa senang.

Mendengar ini, Xia Zhiqing dan Gong Shaoqing juga menunjukkan senyum, mereka dengan tulus bahagia untuk Dibei Chen dan Baili Hongzhuang.

"Mereka benar-benar bahagia."

Alis Xia Zhiqing mengungkapkan kebahagiaannya, jika dia bisa bersama orang yang memperlakukannya juga di masa depan, maka itu bagus.

Baili Hongzhuang dan Dibei Chen kemudian bergabung dengan Xia Zhiqing dan yang lainnya. Ketika dua orang muncul, Xia Zhiqing dan dua lainnya diam-diam tersenyum di wajah mereka.

"Baru saja, kami mendengar kata-kata sukacita seseorang." Xia Zhiqing menatap Dibei Chen. "Apa yang terjadi?"

Wajah Dibei Chen yang luar biasa mengungkapkan senyum. "Istri saya akhirnya setuju untuk bersama saya."

Mendengarkan jawaban yang sangat aneh ini, Xia Zhiqing tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apa maksudmu? Bukankah kamu sudah menikah?"

Dibei Chen menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, "Pernikahan tidak berarti bahwa pikiran kedua orang itu adalah satu. Baru sekarang saya akhirnya berhasil."

"Apa maksudmu?"

Xia Zhiqing menyentuh kepalanya dengan bingung. Apa yang dikatakan Dibei Chen benar-benar tidak bisa dimengerti olehnya.

Wajah Gong Shaoqing juga dipenuhi dengan sedikit kebingungan. Hanya Dongfang Yu yang menunjukkan tatapan pencerahan tertentu.

Sebelumnya, dia telah memperhatikan hubungan antara Baili Hongzhuang dan Dibei Chen. Meskipun mereka sudah menikah, jelas ada jarak tertentu di antara mereka berdua.

Tidak sampai setelah tekad Dibei Chen untuk berjalan tanpa ragu ke hutan racun bahwa jarak antara kedua orang telah hilang sepenuhnya...

"Jangan terlalu peduli tentang ini."

Baili Hongzhuang tersenyum. Dengan pemahamannya tentang karakter Xia Zhiqing, dia pasti akan terus memikirkan ini.

Mendengar ini, Xia Zhiqing mengangguk. "Aku tidak peduli, tapi setelah kembali ke Perguruan, kalian berdua harus mentraktirku makan enak. Bagaimanapun, aku membantumu menyingkirkan lalat jahat!"

Xia Zhiqing mengedipkan mata di Baili Hongzhuang. Hal semacam ini, Dibei Chen tidak mampu menghadapinya, dia sebagai temannya jelas akan membantunya menanggung beban!

"Tidak masalah!"

Dibei Chen tidak ragu untuk setuju. Suasana hatinya sangat baik, hari ini adalah hari paling bahagia dalam hidupnya. Jangankan makan untuk beberapa orang, bahkan jika mereka mengundang seluruh Perguruan Tinggi untuk makan, dia tidak peduli!

"Kami berdua juga akan datang."

"Itu wajar." Baili Hongzhuang tersenyum.

Setelah melalui Monumen, semua orang hanya merasa bahwa hubungan mereka semakin dekat.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now