Bab - 172

14.3K 1.3K 2
                                    

Mendengarkan kata-kata Gong Shaoqing, Baili Hongzhuang dan yang lainnya juga berpikiran sama.

Tidak banyak orang yang tahu tentang hal ini. Bukannya mereka adalah orang-orang yang suka membisikkan hal-hal seperti itu. Masalah ini sekarang sudah berakhir dan tidak akan disebutkan.

Terlebih lagi, sekarang Yi Hucheng sudah mati, masalah ini jelas telah berakhir.

"Kakak Gong, apa maksudmu dengan itu?"

Alis Liu Qinyue naik dalam sekejap ketika dia mendengar kata-kata Gong Shaoqing. Peka terhadap hal-hal seperti itu, dia segera menemukan makna tersembunyi dalam kata-katanya.

Gong Shaoqing menggelengkan kepalanya. "Tidak ada gunanya. Saya hanya melihat bahwa Anda tidak lagi berada di bawah tekanan psikologis dan memiliki banyak ketenangan pikiran."

Ini adalah kalimat yang sangat normal. Namun, setelah Liu Qinyue mendengarnya, ekspresinya berubah.

Ekspresi lembut yang biasa memberi jalan kepada lapisan emosi, dan ada sedikit kesedihan menyebar. Hanya saja ini tidak ditampilkan.

Dongfang Yu, Cui Haoyan, Zhan Yunfeng dan Baili Hongzhuang saling memandang. Mereka semua secara tidak jelas memahami makna Gong Shaoqing.

Itu selalu diketahui bahwa Gong Shaoqing dan Liu Qinyue dekat, namun, sikap Gong Shaoqing terhadap Liu Qinyue berbeda dari miliknya kepadanya.

Dari sikap Gong Shaoqing, bisa dengan mudah merasa bahwa dia tidak suka Liu Qinyue, tetapi karena dia harus melindunginya, hubungan di antara mereka sangat dekat.

Pada awalnya, Gong Shaoqing merasa bahwa dia adalah alasan untuk hal-hal antara Liu Qinyue dan Yi Hucheng, dan telah melindungi Liu Qinyue.

Sekarang Yi Hucheng tidak ada lagi, maka Liu Qinyue tidak punya alasan untuk takut lagi.

Akibatnya, Gong Shaoqing secara alami tidak perlu melindungi Liu Qinyue seperti sebelumnya.

Ini.... dia menggambar garis!

Xia Zhiqing dan Bai Junyu saling memandang dengan rasa ingin tahu. Mereka tidak tahu masalah ini sebelumnya dan secara alami tidak mengerti mengapa suasananya menjadi begitu aneh.

Dibei Chen duduk dengan acuh tak acuh dan nyaman seolah-olah tidak ada yang terjadi di sekitarnya.

Melihat ini, Baili Hongzhuang juga duduk di samping Dibei Chen.

Hal ini, bahkan jika mereka memahaminya dan tidak berbicara, mereka merasa mereka seharusnya tidak mendengarnya. Lebih tepat bagi Liu Qinyue dan Gong Shaoqing untuk membahas masalah ini.

Melihat tindakan Bili Hongzhuang, Cui Haoyan dan tiga orang lainnya juga mengikuti. Mereka tidak mau membahas masalah pribadi ini.

Jika mereka terus berdiri di sana, itu hanya akan menarik perhatian.

Saat berikutnya, Gong Shaoqing dan Liu Qinyue tiba-tiba berjalan sedikit lebih jauh dan berbicara satu sama lain.

Dibei Chen membungkuk sedikit, menatap Baili Hongzhuang, dia mengungkapkan senyum menyayanginya. "Apakah Wifey sekarang terbiasa bekerja dengan suami?"

Baili Hongzhuang berpikir sejenak, "Itu tidak buruk...."

Lengkungan bibir Dibei Chen menjadi lebih jelas, tangan kanannya menggenggam tangan kecil Baili Hongzhuang di tanah.

"Tidak mudah bagi orang-orang di dunia untuk menemukan seseorang yang menyenangkan mata dan dengan siapa mereka dapat terhubung. Saya tidak akan pernah menemukan seseorang sebaik anda. Apakah dia akan bersama suaminya?"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOnde as histórias ganham vida. Descobre agora