Bab - 199

16K 1.3K 27
                                    

Baili Hongzhuang dan empat orang lainnya pergi setelah mendengar pujian dari kepala sekolah dan para guru. Alasan mengapa kepala sekolah dan guru melihat mereka sekarang adalah hanya mengkonfirmasi keselamatan mereka, tetapi tidak ada yang bisa dijelaskan kepada hem.

Sebenarnya, mereka telah mencapai prestasi ini hari ini karena prestasi yang telah mereka menangkan, tetapi Perguruan Cang Lan juga mendapatkan manfaat.

Sebagai siswa dari Perguruan, mereka adalah bagian dari Perguruan. Kepala sekolah dan guru tentu akan bangga dengan prestasi mereka.

"Semuanya selesai, kita akhirnya bisa kembali beristirahat!"

Wajah Xia Zhiqing penuh kegembiraan. Mereka tidak memiliki istirahat yang baik selama bulan sejak mereka berangkat ke Pegunungan Luo Yun.

Sekarang kembali ke Perguruan, dia sangat merindukan asrama barunya!

Dia pergi ke Pegunungan Luo Yun setelah lulus penilaian, dan dia bahkan tidak punya waktu untuk melihat asrama barunya.

Melihat kegembiraan Xia Zhiqing, semua orang tersenyum bahagia.

Mereka benar-benar harus kembali ke asrama untuk beristirahat, dan kemudian berkumpul untuk makan.

Kamar Xia Zhiqing ada di sebelah kamar Bai Junyu. Dia sudah mendapatkan kamarnya yang ditugaskan di Asrama Pendaftaran Khusus. Sekarang dia akhirnya memiliki kesempatan untuk berbaring di tempat tidur.

Setelah Baili Hongzhuang kembali ke kamarnya sendiri, dia merasa sedikit lelah setelah lama kelelahan.

Sama seperti Baili Hongzhuang siap untuk beristirahat sebentar, suara bersemangat Little Black terdengar di sebelah telinga Baili Hongzhuang.

"Tuan, pintu batu dibuka di Cincin Kekacauan!"

Mendengar ini, Baili Hongzhuang merasa sedikit aneh. Sejak mendapatkan Cincin Kekacauan, kecuali untuk mendapatkan metode kultivasi sihir darinya, dia tidak mendapatkan hal lain.

Sebaliknya, ruang besar di Cincin Kekacauan sangat membantunya. Bai Shi bisa berkultivasi di Cincin Kekacauan, yang tidak diragukan lagi menyelamatkan banyak masalah.

Meskipun tidak ada banyak hal di Cincin Kekacauan, dengan Huan Mo Jing (Kitab Suci Panggilan Iblis) Baili Hongzhuang tidak berani menganggap Cincin Kekacauan dengan ringan.

Justru karena Kitab Suci Panggilan Iblis bahwa kekuatannya bisa meningkat begitu cepat. Jelas betapa luar biasa ini yang disediakan oleh Cincin Kekacauan padanya.

"Tuan, lihatlah, pasti ada harta di ruang batu Cincin Kekacauan. Biasanya, pintu batu selalu dekat, tetapi setelah Anda menerobos ke alam bawaan, pintu terbuka."

Wajah Little Black mengungkapkan kegembiraannya. Meskipun mereka telah tinggal di Cincin Kekacauan begitu lama, mereka tidak jelas tentang arti keberadaan Cincin Kekacauan.

Satu-satunya kepastian mereka adalah bahwa Cincin Kekacauan benar-benar kuat!

Baili Hongzhuang dipindahkan, dan dia memasuki ruang di Cincin Kekacauan, sekali lagi memasuki istana hitam dan putih.

Baishi sekarang berkultivasi dengan mata terpejam di sudut istana. Dari fluktuasi yang sedikit meningkat, dapat dilihat bahwa Baishi sedang mengalami terobosan. Dia percaya bahwa masih perlu waktu sebelum dia berhasil menerobos.

"Di mana ruang batu?" Baili Hongzhuang bertanya.

Ada banyak kamar batu di istana ini, yang rumit dari apa yang dilihatnya. Kecuali untuk ruangan batu dengan Kitab Suci Panggilan Iblis yang telah terbuka, tidak ada pintu kamar batu terbuka lainnya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWo Geschichten leben. Entdecke jetzt