Bab - 145

15.1K 1.4K 2
                                    

Wei Meidai mengusap tangannya kesakitan. Kekuatan yang Baili Hongzhuang masukkan sebelumnya benar-benar tidak ringan. Pergelangan tangannya sudah berubah warna ungu tua.

Mata gelapnya berbinar karena kebencian. Wei Meidai benar-benar membenci Baili Hongzhuang. Dia tidak pernah kehilangan begitu banyak wajah!

Tapi kekuatan Baili Hongzhuang membuatnya takut. Dia tidak berani gegabah, kalau tidak, dia takut bahwa Baili Hongzhuang benar-benar akan menyakitinya.

"Aku akan membiarkanmu pergi sekarang, tapi hutang ini, aku pasti akan membayar berlipat-lipat!" Wei Meidai bersumpah dalam hatinya.

Petugas berjalan ke arah mereka dengan sangat cepat. Dia sangat bisa merasakan sesuatu telah terjadi setelah dia pergi. Wei Meidai tidak lagi sombong seperti sebelumnya.

"Aku sudah memberi tahu master ujian, kalian berdua bisa pergi ke lantai dua." Kata petugas itu tersenyum.

Baili Hongzhuang berbalik untuk pergi ke lantai dua. Semua orang menyaksikan Baili Hongzhuang dan Wei Meidai berjalan pergi, segera memahami mengapa Baili Hongzhuang datang ke Pill Masters Guild. Ketertarikan tiba-tiba muncul di mata mereka.

Di seluruh Kota Air Azure, hanya 3 orang yang datang untuk mengikuti ujian Pill Master - Liu Qinyue, Wei Meidai, dan sekarang akhirnya, Baili Hongzhuang.

Baili Hongzhuang baru saja naik ke lantai dua ketika dia melihat 2 kata berani tidak jauh dari sana - Aula ujian!

Wei Meidai berjalan di depan Baili Hongzhuang. Tindakannya yang familier sepertinya adalah memberitahu Bailli Hongzhuang bahwa identitasnya di Pill Masters Guild tidak biasa.

Sayang sekali, karena Baili Hongzhuang tidak tertarik sedikit pun.

Ketika Baili Hongzhuang dan Wei Meidai memasuki aula ujian, seorang pria paruh baya sudah berdiri di sana menunggu mereka.

Pria itu mengenakan jubah master pil hitam. dua bintang yang berkilau cerah disematkan padanya, mewakili statusnya sebagai master pil peringkat dua.

"Guru Tong." Wei Meidai tersenyum ketika dia memanggil namanya.

Tong Qingyuan sedikit mengangguk, "Gadis Wei, hari ini menandai ketiga kalinya kamu berpartisipasi dalam ujian master pil."

"Aku pasti akan berhasil kali ini!" Mata Wei Meidai bersinar terang, cahaya tegas di matanya. Kali ini, dia benar-benar berlatih keras. Dia yakin bisa lulus!

Melihat kepercayaan Wei Meidai, Tong Qingyuan tersenyum penuh kasih sayang, "Tuanmu tidak datang hari ini?"

"Tuan berkata dia akan datang sedikit terlambat."

Tatapan Tong Qingyuan mendarat di Baili Hongzhuang, "Apakah gadis ini juga datang untuk mengambil ujian master pil kelas satu?"

"Tidak." Baili Hongzhuang menggelengkan kepalanya.

Wei Meidia menatap Baili Hongzhuang, kaget. Dia sudah jelas mendengar pelayan mengatakan Baili Hongzhuang juga sedang menjalani pemeriksaan tuan pil.

Wei Meidai terdiam, mungkinkah dia melakukan kesalahan?

Kalau begitu, mengapa dia datang ke sini ke ruang ujian?

Tong Qingyuan juga bingung. Dia benar-benar tidak tahu apa yang gadis ini datang ke sini saat itu.

Tapi kata-kata Baili Hongzhuang selanjutnya membuat Tong Qingyuan dan Wei Meidai menjadi tertegun.

"Aku datang ke sini untuk mengambil ujian master pil kelas dua."

Wajah lembut Wei Meidai tidak bisa menahan tawa. Baili Hongzhuang tampaknya hanya 15 atau 16, tetapi dia mengatakan bahwa dia benar-benar ingin mengambil ujian master pil peringkat 2?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin